Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Restoran di Jakarta dengan Menu Pizza yang Menggoda

SintyaSintya
7 Restoran di Jakarta dengan Menu Pizza yang Menggoda - Main Photo
http://foodyplace.com
Bisa dibilang kalau pizza adalah salah satu makanan khas orang Italia yang banyak juga disukai oleh masyarakat Jakarta. Makanan yang dipotong jadi beberapa slice ini punya topping yang beraneka ragam, mulai dari beef, cheese, sayuran, dan masih banyak lagi. Rasanya juga enak karena diolah dengan bumbu yang diadaptasi langsung dari bumbu dan cara masak dari negara asalnya. Mau tau restoran di Jakarta dengan menu pizza yang menggoda? Yuk, baca artikel ini!
Pizza Barboni Capricciosa - heartyeater.blogspot.comView All Photos
Photo Source: heartyeater.blogspot.com
Resto yang pertama adalah Pizza Barboni yang lokasinya ada di Plaza Festival, Kuningan. Di sini, kamu bisa cobain berbagai menu pizza yang rasanya enak dengan crust yang renyah dan gurih, salah satunya adalah menu Capricciosa. Untuk sambalnya sendiri juga ngga pakai saus sambal, karena mereka pakai cabe kering yang pedas untuk ditaburin di atas pizzanya. Ngga cuma menu pizza, ada juga menu udang goreng tepung, jamur, dan cemilan lainnya yang rasanya juga ngga kalah menarik untuk dicoba.
PEPeNERO Pizza with Parmesan Cheese - http://foodyplace.comView All Photos
Photo Source: http://foodyplace.com
Selanjutnya adalah menu pizza yang ada di resto dengan makanan khas Italia yang ada di daerah Kuningan ini. Di sini, mereka membuat aneka menu pizzanya menggunakan cara otentik dan mencoba untuk mempertahankan ciri khas masakan khas Italia itu sendiri. Ciri khas tempat ini adalah menyediakan menu pizza yang krispi dengan topping porcini mushroom segar, irisan daging sapi, keju mozarella dan juga taburan parmesan cheese. Kebayang ngga tuh rasanya? Pas banget deh buat kamu yang suka keju. Nyam!
Kedai Kita Pizza - b4b1b0y.blogspot.comView All Photos
Photo Source: b4b1b0y.blogspot.com
Ngga perlu jauh-jauh ke Bogor untuk makan pizza bakar Kedai Kita karena sekarang sudah ada cabangnya di Jakarta. Di restoran ini menyediakan menu pizza bakar yang jadi idola banyak orang. Pizzanya tipis dan renyah, toppingnya juga mantap, perpaduan dari keju dan daging sapi yang yummy. Mau coba?
Pizza E Birra Hot Hot Heat Pizza (Oxtail Pizza) - colorsfood.blogspot.comView All Photos
Photo Source: colorsfood.blogspot.com
Kalau kamu dateng ke resto ini, cobain deh menu Hot Hot Heat Pizza-nya. Pizza ini cocok banget buat kamu yang doyan sama makanan pedas, karena pizza ini konon pedas banget dan bisa bikin kamu kewalahan sama pedasnya. Mau coba? Jangan lupa ajakin teman-teman kamu ya buat cobain sensasi pedasnya pizza di sini!
FJ Bistro & Deli Creamy Mushroom Pizza - myfunfoodiary.comView All Photos
Photo Source: myfunfoodiary.com
Dari namanya aja sudah Creamy Mushroom Pizza, jadi kebayang dong gimana rasa pizzanya? Topping jamur yang creamy di menu pizza ini dijamin bakal meleleh di mulut kamu dan bikin ketagihan untuk nambah lagi dan lagi. Lokasinya ada di Kemang. Tempatnya juga enak untuk ngobrol fancy bareng temen-temen kamu. Cobain deh!
Marche Margherita Pizza - myfoodiaries.blogspot.comView All Photos
Photo Source: myfoodiaries.blogspot.com
Meskipun Marche adalah restoran a la Swiss, tapi di sini juga menyediakan menu khas Italia lho, salah satunya ya menu pizza yang bisa kamu cobain bareng temen-temen. Salah satu menu pizza yang bisa kamu pesan adalah Margherita Pizza. Menu pizza di sini juga tipis, renyah, dan lezat banget karena ada taburan keju di atasnya. Wow!
Trattoria Capricciosa - marimangan.comView All Photos
Photo Source: marimangan.com
Lokasinya ada di belakang Grand Rubina Park. Namanya juga restoran Italia, ya pasti menu yang sering dipesan adalah menu pizza-nya. Buat kamu pecinta daging, jangan lupa buat pesan Pizza Capricciosa karena pizza ini punya topping daging yang banyak. Ngga cuma daging aja, tapi ada juga tomat, jamur, keju mozarela, sosis, dan ham. Pizza-nya juga tipis dan ukurannya lumayan besar, jadi bisa banget nih buat share sama temen-temen kamu. Yuk!