Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Serasa Ada di Italia Kalau Makan di 5 Restoran Ini!

Sharima UmayaSharima Umaya
Di antara deretan makanan dari luar negeri, makanan Italia adalah salah satu yang paling populer dan termasuk cocok di lidah orang Indonesia. Sebut aja dari spaghetti, lasagna, juga pizza.
Mungkin pada penasaran, kalau makanan Italia yang asli dari Italia rasanya kayak apa sih? Nggak usah jauh-jauh, di Jakarta banyak loh restoran Italia yang kualitasnya gak beda jauh dari restoran di Italia karena memakai bahan berkualitas dan diolah oleh chef yang emang berasal dari negeri Pizza.
Buat rekomendasi makanan Italia lain, jangan lupa !
Buat yang lagi berada di daerah Kemang, coba deh mampir ke MammaRosy. Yang masak asli dari Italia loh, denger-denger sih resep nya emang resep asli dari Ibu sang chef.
Must-try: Karnivora Pizza, Truffle Tagliolini
Masih berada di wilayah Kemang, gak mungkin ngelewatin restoran yang satu ini yang sudah berdiri dari tahun 90-an. Restoran ini pun konsisten mendapatkan awards karena memang makanan disini sangat patut diacungkan jempol. Suasana disini romantis loh, cocok buat ngedate.
Must-try: Ossobuco Con Risotto Milanese, Spaghetti Al Pesco Siciliano
Nyebutin restoran Italia yang mantep gak mungkin gak nyebut yang satu ini. Tempat yang biasa disambangi oleh pasangan yang lagi special occassion memiliki range makanan dan minuman yang beragam. View restoran yang terletak di lantai 46 ini juga spektakuler
Must-try: Foei Gras Pizza, Risotto Tartufo, Filetto Rossini
Berasa Terbang ke Italia Kalau Makan di 5 Restoran Ini!  - GIAView All Photos
Photo Source: GIA
Restoran yang berada dibawah naungan ISMAYA Group ini terletak di Sampoerna Strategic Square ini memiliki interior yang cantik banget. Selain itu, hidangan-hidangan Italia terutama pasta nya disini terkenal sangat lezat.
Must-try: Carpaccio Al Tartufo, Cavatelli Porcini, Risotto Al Nero
Kalau lagi di daerah Kuningan, mampirlah ke MD Place. Ristorante da Valentino. Restoran yang juga sudah berdiri di Singapura ini digawangi oleh Chef Marco, sepupu dari Chef Valentino agar kualitas nya setara. Vibe disini romantis banget loh, cocok juga buat yang mau ngedate. Buat yang pengen lebih terjangkau makannya, disini ada Business Course Set yang dibanderol dengan harga Rp. 180.000
Must-try: Fettucine Al Garanchio, Tagliata Di Manzo, Risotto Al Guanciale Stufato