Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodManjakan Perut dengan Kulineran di 7 Kaki Lima Tersohor Ala Tanjung Duren

Sop Sapi Gosyen

https://www.instagram.com/p/Be0GXbzhmqQ/?tagged=sopsapigosyen Order Now

Satay Kato

https://www.instagram.com/p/Be64vtCDh70/ Order Now

Nasi Gurih Aceng

https://www.instagram.com/p/BdmRToijxsC/ Order Now

Seblak Jeletet Murni

https://www.instagram.com/p/BeSiNgshjY8/ Order Now

Ayam Blenger PSP

https://www.instagram.com/p/BfImvldgrAi/?hl=en&tagged=ayamblengerpsp Order Now

Manjakan Perut dengan Kulineran di 7 Kaki Lima Tersohor Ala Tanjung Duren

Ody MuhammadOdy Muhammad
Siapa sih yang belum pernah jelajah kuliner Tanjung Duren? Menjadi salah satu kawasan paling hits di Jakarta Barat, Tanjung Duren punya sederet kaki lima yang bisa kamu jadikan tempat untuk memanjakan perut, sekaligus berwisata kuliner. Kamu nggak perlu bingung untuk memilih kaki lima paling tersohornya, karena Qraved sudah siapin beberapa listnya khusus untuk kamu.
Sebelum jalan-jalan ke Tanjung Duren, yuk download aplikasi Qraved untuk rekomendasi tempat makan tersohor di Jakarta dan sekitarnya!
Kalau bicara bakmi, Tanjung Duren juga punya nih Bakmi Lung Kee yang terkenal karena menggunakan mie garing yang tipis dan toppingnya yang melimpah. Disini kamu akan dimanjakan dengan seporsi bakmi non halal yang harganya berkisar di Rp 25 ribuan, dan nggak begitu berminyak namun rasanya tetap enak. Ada pilihan topping ayam dan potongan daging babi, dengan tambahan swekiau dan daun bawang yang pastinya bikin bakmi ini makin terasa komplit.
Sudah pernah cobain Sop Sapi Gosyen? Kalau belum, berarti kamu wajib banget mampir dan cobain sop sapi yang ada di Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 457, Jakarta Barat. Menggunakan kuah kaldu asli, sop sapi yang dagingnya besar dan empuk ini porsinya memang bikin kamu kenyang. Apalagi ditambah potongan wortel, kentang, dan diberi perasan jeruk nipis, membuat siapapun setuju kalo Sop Sapi Gosyen ini rasanya benar-benar juara. Hmm jadi ngiler nih!
Pecinta sate taichan mana suaranya? Kalau kamu lagi main di daerah Jakarta Barat, jangan lupa untuk nyicipin gurihnya sate taichan khas Satay Kato yang sering diburu anak muda hits Tanjung Duren. Harga seporsi sate taichan disini nggak lebih dari Rp 25 ribu dan sudah termasuk nasi. Kira-kira kamu bakal habis berapa tusuk nih, guys?
Walaupun memiliki nama Nasi Gurih Aceng, tapi menu yang disajikan disini sangat beragam dan tidak melulu soal nasi. Salah satunya Bakso Sapi Pontianak yang sukses bikin mupeng ini. Tekstur dari baksonya sendiri kenyal dan kuahnya gurih bercampur asin, tak ayal membuat Nasi Gurih Aceng ramai dikunjungi penyuka makanan asin. Ada juga Bakmi Ponti Bakso Sapi dan Nasi Ayam Crispy Komplit Sambal Rica Rica yang rasanya nggak kalah gurihnya. Penasaran?
Yang satu ini sudah nggak asing lagi deh. Seblak Jeletet Murni sangat populer di kalangan pecinta seblak di Jakarta Barat, karena kuahnya yang merah menggoda. Sudah kebayang belum gimana pedasnya seblak jeletet yang dihargai Rp 7 hingga 12 ribu per menunya ini? Yang membuatnya lebih spesial, kamu bisa menambahkan ceker, kerupuk, sampai memilih level kepedasan sesuai selera. Dijamin, kamu akan banjir keringat makan disini!
Indomie Abang Adek memang nggak terkalahkan deh. Kedai makan indomie yang satu ini sudah terkenal sejak kemunculannya di Tomang, Jakarta Barat. Disini kamu akan siap-siap minum bergelas-gelas air untuk menghilangkan rasa pedas dari indomie super pedas yang bisa ditambahkan topping telur, kornet dan sayur-sayuran di atasnya. Kalau kamu ngaku doyan pedas, cobain deh level Pedes Mampus yang menggunakan 100 cabai. Hati-hati sakit perut ya, guys!
Walaupun tidak sepedas indomienya Abang Adek, Ayam Blenger PSP juga bisa bikin kamu keringetan, lho! Walaupun begitu, potongan ayam suwir yang dicampur dengan nasi dan timun ini tidak akan membuatmu kapok dengan rasa pedasnya. Apalagi kalau ditambah topping telur dan keju mozarella, dijamin sensasi makan ayam geprek komplit seharga Rp 25 ribu ini jadi makin berselera. Yuk, main-main ke Tanjung Duren!
Qraved | Life is Tasty