Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Satay Kato  - banner 0

Satay Kato

4.04 reviews
Indonesian • Tanjung Duren • Below 100K
PERMANENTLY CLOSED
Opening Hours
Monday17:00 - 23:00
Tuesday17:00 - 23:00
Wednesday17:00 - 23:00
Thursday17:00 - 23:00
Friday17:00 - 23:00
Saturday17:00 - 23:00
Sunday17:00 - 23:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Satay Kato

Services
Casual Dining
Go Food
Take Away
Halal

Reviews of Satay Kato

5
4
3
2
1
4.0
4 ratings
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewFeb 20, 2018
Manjakan Perut dengan Kulineran di 7 Kaki Lima Tersohor Ala Tanjung Duren
Pecinta sate taichan mana suaranya? Kalau kamu lagi main di daerah Jakarta Barat, jangan lupa untuk nyicipin gurihnya sate taichan khas Satay Kato yang sering diburu anak muda hits Tanjung Duren. Harga seporsi sate taichan disini nggak lebih dari Rp 25 ribu dan sudah termasuk nasi. Kira-kira kamu bakal habis berapa tusuk nih, guys?
Pecinta sate taichan mana suaranya? Kalau kamu lagi main di daerah Jakarta Barat, jangan lupa untuk nyicipin gurihnya sate taichan khas Satay Kato yang sering diburu anak muda hits Tanjung Duren. Harga seporsi sate taichan disini nggak lebih dari Rp 25 ribu dan sudah termasuk nasi. Kira-kira kamu bakal habis berapa tusuk nih, guys?
 - Iqra Rabika
Iqra Rabika
1 photo1 reviewJan 10, 2018
Ultimate Guide: 14 Sate Paling Laris di Seantero Jakarta
Sate taichan yang terkenal nggak hanya ada di daerah Selatan dan Pusat saja. Di daerah Jakarta Barat kamu bisa mencoba Satay Kato yang punya sajian sate taichan yang nggak kalah enak, kok. Harganya pun hanya 25k perporsi dan sudah dapat nasi.
Sate taichan yang terkenal nggak hanya ada di daerah Selatan dan Pusat saja. Di daerah Jakarta Barat kamu bisa mencoba Satay Kato yang punya sajian sate taichan yang nggak kalah enak, kok. Harganya pun hanya 25k perporsi dan sudah dapat nasi.
 - Icha Chandra
Icha Chandra
5 photos1 reviewJul 11, 2017
Satay Kato
Jadi ceritanya kesini udah di niatin, soalnya kata orang2 ini enak, lalu kita melakukan pembuktian ceritanya hehe dateng kesana dan gak tanggung2 krn laper kita pesen 40 tusuk buat berdua ada sate ayam paha, sate ayam dada, sate kulit, sate usus, dan yap ini enak, bumbu yg ada disatenya tuh enak banget bikin gurih, sambelnya jg pas pedesnya, ayamnya gak terlalu keras tp klo kulitnya entah knp kurang garing ya, jd agak gimana gitu makannya tp overall enak kok, pelayanannya ok, tempatnya ada indoor atau outdoor, tp klo yg indoor panas dan pengap, jd mending outdoor aja walaupun banyak asap, hehe
Jadi ceritanya kesini udah di niatin, soalnya kata orang2 ini enak, lalu kita melakukan pembuktian ceritanya hehe dateng kesana dan gak tanggung2 krn laper kita pesen 40 tusuk buat berdua ada sate ayam paha, sate ayam dada, sate kulit, sate usus, dan yap ini enak, bumbu yg ada disatenya tuh enak banget bikin gurih, sambelnya jg pas pedesnya, ayamnya gak terlalu keras tp klo kulitnya entah knp kurang garing ya, jd agak gimana gitu makannya tp overall enak kok, pelayanannya ok, tempatnya ada indoor atau outdoor, tp klo yg indoor panas dan pengap, jd mending outdoor aja walaupun banyak asap, hehe
Jadi ceritanya kesini udah di niatin, soalnya kata orang2 ini enak, lalu kita melakukan pembuktian ceritanya hehe dateng kesana dan gak tanggung2 krn laper kita pesen 40 tusuk buat berdua ada sate ayam paha, sate ayam dada, sate kulit, sate usus, dan yap ini enak, bumbu yg ada disatenya tuh enak banget bikin gurih, sambelnya jg pas pedesnya, ayamnya gak terlalu keras tp klo kulitnya entah knp kurang garing ya, jd agak gimana gitu makannya tp overall enak kok, pelayanannya ok, tempatnya ada indoor atau outdoor, tp klo yg indoor panas dan pengap, jd mending outdoor aja walaupun banyak asap, hehe
Jadi ceritanya kesini udah di niatin, soalnya kata orang2 ini enak, lalu kita melakukan pembuktian ceritanya hehe dateng kesana dan gak tanggung2 krn laper kita pesen 40 tusuk buat berdua ada sate ayam paha, sate ayam dada, sate kulit, sate usus, dan yap ini enak, bumbu yg ada disatenya tuh enak banget bikin gurih, sambelnya jg pas pedesnya, ayamnya gak terlalu keras tp klo kulitnya entah knp kurang garing ya, jd agak gimana gitu makannya tp overall enak kok, pelayanannya ok, tempatnya ada indoor atau outdoor, tp klo yg indoor panas dan pengap, jd mending outdoor aja walaupun banyak asap, hehe
Jadi ceritanya kesini udah di niatin, soalnya kata orang2 ini enak, lalu kita melakukan pembuktian ceritanya hehe dateng kesana dan gak tanggung2 krn laper kita pesen 40 tusuk buat berdua ada sate ayam paha, sate ayam dada, sate kulit, sate usus, dan yap ini enak, bumbu yg ada disatenya tuh enak banget bikin gurih, sambelnya jg pas pedesnya, ayamnya gak terlalu keras tp klo kulitnya entah knp kurang garing ya, jd agak gimana gitu makannya tp overall enak kok, pelayanannya ok, tempatnya ada indoor atau outdoor, tp klo yg indoor panas dan pengap, jd mending outdoor aja walaupun banyak asap, hehe
Jadi ceritanya kesini udah di niatin, soalnya kata orang2 ini enak, lalu kita melakukan pembuktian ceritanya hehe dateng kesana dan gak tanggung2 krn laper kita pesen 40 tusuk buat berdua ada sate ayam paha, sate ayam dada, sate kulit, sate usus, dan yap ini enak, bumbu yg ada disatenya tuh enak banget bikin gurih, sambelnya jg pas pedesnya, ayamnya gak terlalu keras tp klo kulitnya entah knp kurang garing ya, jd agak gimana gitu makannya tp overall enak kok, pelayanannya ok, tempatnya ada indoor atau outdoor, tp klo yg indoor panas dan pengap, jd mending outdoor aja walaupun banyak asap, hehe
 - @jktfoodbang
@jktfoodbang
in InstagramFeb 23, 2020
Satay Kato @sataykato.jakarta 😋😀 Shared By: @priliafrida #jktfoodbang
Satay Kato @sataykato.jakarta 😋😀 Shared By: @priliafrida #jktfoodbang

Featured in Journal

Manjakan Perut dengan Kulineran di 7 Kaki Lima Tersohor Ala Tanjung Duren
Editor's Pick
Manjakan Perut dengan Kulineran di 7 Kaki Lima Tersohor Ala Tanjung Duren
Ultimate Guide: 14 Sate Paling Laris di Seantero Jakarta
Editor's Pick
Ultimate Guide: 14 Sate Paling Laris di Seantero Jakarta