Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Sop Sapi Gosyen - banner 0Sop Sapi Gosyen - banner 1Sop Sapi Gosyen - banner 2

Sop Sapi Gosyen

4.055 reviews
Indonesian • Tanjung Duren • Below 100K
PERMANENTLY CLOSED
Opening Hours
Monday10:00 - 23:00
Tuesday10:00 - 23:00
Wednesday10:00 - 23:00
Thursday10:00 - 23:00
Friday10:00 - 23:00
Saturday10:00 - 23:00
Sunday10:00 - 23:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Sop Sapi Gosyen

Sop Sapi Gosyen - menu 0

Photos of Sop Sapi Gosyen

 Sop Sapi Gosyen Karina Marpaung 643239
Services
Go Food
Take Away
Halal
Outdoor Seats

Reviews of Sop Sapi Gosyen

5
4
3
2
1
4.0
55 ratings
 - Karina Marpaung
Karina Marpaung
1 photo1 reviewJun 26, 2018
5 Sop Buntut 50 Ribuan yang Bakal Bikin Ketagihan
Murah namun begitu menggugah. Sekalipun hanya diberi harga sebesar Rp 30.000, Sop Buntut Sapi buatan Sop Sapi Gosyen tak akan gagal membuat lidahmu terkesan akan kenikmatan dan kesegarannya.
Murah namun begitu menggugah. Sekalipun hanya diberi harga sebesar Rp 30.000, Sop Buntut Sapi buatan Sop Sapi Gosyen tak akan gagal membuat lidahmu terkesan akan kenikmatan dan kesegarannya.
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewFeb 20, 2018
Manjakan Perut dengan Kulineran di 7 Kaki Lima Tersohor Ala Tanjung Duren
Sudah pernah cobain Sop Sapi Gosyen? Kalau belum, berarti kamu wajib banget mampir dan cobain sop sapi yang ada di Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 457, Jakarta Barat. Menggunakan kuah kaldu asli, sop sapi yang dagingnya besar dan empuk ini porsinya memang bikin kamu kenyang. Apalagi ditambah potongan wortel, kentang, dan diberi perasan jeruk nipis, membuat siapapun setuju kalo Sop Sapi Gosyen ini rasanya benar-benar juara. Hmm jadi ngiler nih!
Sudah pernah cobain Sop Sapi Gosyen? Kalau belum, berarti kamu wajib banget mampir dan cobain sop sapi yang ada di Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 457, Jakarta Barat. Menggunakan kuah kaldu asli, sop sapi yang dagingnya besar dan empuk ini porsinya memang bikin kamu kenyang. Apalagi ditambah potongan wortel, kentang, dan diberi perasan jeruk nipis, membuat siapapun setuju kalo Sop Sapi Gosyen ini rasanya benar-benar juara. Hmm jadi ngiler nih!
 - @meandfood_
@meandfood_
in InstagramMar 30, 2020
udah malem, enaknya makan sop buntut di @sopsapigosyen nih😍 biasanya kalo mau makan sop buntut selalu mikirin harganya.. kali ini kalian gaperlu lagi takut bakalan mahal karena @sopsapigosyen ini sedia aneka sop daging, buntut, dan iga yang murah meriah👌soal rasa gausah ditanya deh😋😍 __________ Sop Buntut Sapi 💰 30.000 __________ @sopsapigosyen 📍 Jalan Tanjung Duren Utara IV No. 457, Tanjung Duren, Jakarta Barat. . . . #food #foodporn #sop #sopiga #sopdaging #soup #egg #foodie #foodblogger #eeeeeats #instafood #instagram #yummy #foodpics #foodphotography #foodstagtam #foodstagram #lapar #jajanan #cemilan #kulinerjkt #kulinerjakarta #kulinertanjungduren #jktfoodbang #snack #makanmalam #kuliner #culinary #like4like #likeforlike
udah malem, enaknya makan sop buntut di @sopsapigosyen nih😍 biasanya kalo mau makan sop buntut selalu mikirin harganya.. kali ini kalian gaperlu lagi takut bakalan mahal karena @sopsapigosyen ini sedia aneka sop daging, buntut, dan iga yang murah meriah👌soal rasa gausah ditanya deh😋😍
__________
Sop Buntut Sapi
💰 30.000
__________
@sopsapigosyen 📍 Jalan Tanjung Duren Utara IV No. 457, Tanjung Duren, Jakarta Barat.
.
.
.
#food #foodporn #sop #sopiga #sopdaging #soup #egg #foodie #foodblogger #eeeeeats #instafood #instagram #yummy #foodpics #foodphotography #foodstagtam #foodstagram #lapar #jajanan #cemilan #kulinerjkt #kulinerjakarta #kulinertanjungduren #jktfoodbang #snack #makanmalam #kuliner #culinary #like4like #likeforlike
 - @jakartaeatery
@jakartaeatery
in InstagramMar 30, 2020
@foodieframes Sudah lama gak ke @sopsapigosyen ,akhirnya hari ini mampir juga...gimana dong,sop nya enak sih...jadi bikin kangen...dan dagingnya juga empuk, kuahnya juga sedap banget rasanya. Mau cobain gak ? Yuk sini ...😍 ... .. . 📍@sopsapigosyen Tanjung Duren Utara 4 Jakarta Barat . . #catatankulinergue #sopsapigosyen #sopsapi #soup #jktfoodies #Food #foodporn #foodgasm #foodshare #f52grams #Foodpics #Foodlover #indonesianfood #makanenak #foodinframe #instafood #foodoftheday #foodies #kulinerjakarta #jktfoodbang #jktfooddestination #anakjajan #pergikuliner #lezatnikmat #weeatwepost #rusuhstagram
@foodieframes Sudah lama gak ke @sopsapigosyen ,akhirnya hari ini mampir juga...gimana dong,sop nya enak sih...jadi bikin kangen...dan dagingnya juga empuk, kuahnya juga sedap banget rasanya. Mau cobain gak ? Yuk sini ...😍
...
..
.
📍@sopsapigosyen
Tanjung Duren Utara 4
Jakarta Barat
.
.
#catatankulinergue #sopsapigosyen #sopsapi #soup #jktfoodies #Food #foodporn #foodgasm #foodshare #f52grams #Foodpics #Foodlover #indonesianfood #makanenak #foodinframe #instafood #foodoftheday #foodies #kulinerjakarta #jktfoodbang #jktfooddestination #anakjajan #pergikuliner #lezatnikmat #weeatwepost #rusuhstagram
 - @eatsss.yummy
@eatsss.yummy
in InstagramMar 30, 2020
Buat kalian yang doyan banget sama daging sapi, jangan lupa masukin @sopsapigosyen di list kalian sebagai salah tempat makan yang harus dicoba. Disini kalian bisa mencicipi enak nya semangkuk sop iga sapi seperti yang aku pesan ini dengan nasi. Kuah panas, gurih pake cabe, dan potongan daging yang super empuk bikin nafsu makan bertambah hahaha. Apalagi harganya cukup bersahabat dan yang paling penting bisa dipesan via Gofood. Tersedia berbagai menu berbahan dasar sapi lainnya yang bisa kalian coba. Dijamin ketagihan 👌🏻 ••• Sop Iga Sapi 25K ••• 📌 Sop Sapi Gosyen Jl. Tanjung Duren Utara No. 457, Jakarta Barat . . . . . #eatsssyummy #sopsapigosyen #sopigasapi #sopsapi #indonesianfood #jktfoodbang #jktfooddestination #jktfoodhunting #jktinfo #kulinerjabodetabek #kulinerjakarta #foodporn #foodaddict #foodiegram #yahoofood #foodbeast #foodnetwork #foodoftheday #buzzfeast #lovefood #likeforlike #beautifulcuisines #foodblogger #foodstagram #fooddiary #foodphoto #foodshare #foodlovers
Buat kalian yang doyan banget sama daging sapi, jangan lupa masukin @sopsapigosyen di list kalian sebagai salah tempat makan yang harus dicoba. Disini kalian bisa mencicipi enak nya semangkuk sop iga sapi seperti yang aku pesan ini dengan nasi. Kuah panas, gurih pake cabe, dan potongan daging yang super empuk bikin nafsu makan bertambah hahaha. Apalagi harganya cukup bersahabat dan yang paling penting bisa dipesan via Gofood.
Tersedia berbagai menu berbahan dasar sapi lainnya yang bisa kalian coba. Dijamin ketagihan 👌🏻
•••
Sop Iga Sapi 25K
•••
📌 Sop Sapi Gosyen 
Jl. Tanjung Duren Utara No. 457, Jakarta Barat
.
.
.
.
.
#eatsssyummy #sopsapigosyen #sopigasapi #sopsapi #indonesianfood #jktfoodbang #jktfooddestination #jktfoodhunting #jktinfo #kulinerjabodetabek #kulinerjakarta #foodporn #foodaddict #foodiegram #yahoofood #foodbeast #foodnetwork #foodoftheday #buzzfeast #lovefood #likeforlike #beautifulcuisines #foodblogger #foodstagram #fooddiary #foodphoto #foodshare #foodlovers
 - Thefoodshunter .
Thefoodshunter .
3 photos1 reviewJun 26, 2017
Kali ini aku cobain sop sapi gosyen.. pesan iga nya yg empuuuk bgt dan kuahnya super gurih dan enak.. apalg ditambah racikan sambal dan jg jeruk plus.. kecap. Untuk tempat memang agak kecil dan kalian harus rela panas2an buat makan disini.. tp worth it kok.. sop iga nya enaaaak bgt bikin pengen balik lg deh pokokny...
Kali ini aku cobain sop sapi gosyen.. pesan iga nya yg empuuuk bgt dan kuahnya super gurih dan enak.. apalg ditambah racikan sambal dan jg jeruk plus.. kecap. Untuk tempat memang agak kecil dan kalian harus rela panas2an buat makan disini.. tp worth it kok.. sop iga nya enaaaak bgt bikin pengen balik lg deh pokokny...
Kali ini aku cobain sop sapi gosyen.. pesan iga nya yg empuuuk bgt dan kuahnya super gurih dan enak.. apalg ditambah racikan sambal dan jg jeruk plus.. kecap. Untuk tempat memang agak kecil dan kalian harus rela panas2an buat makan disini.. tp worth it kok.. sop iga nya enaaaak bgt bikin pengen balik lg deh pokokny...
Kali ini aku cobain sop sapi gosyen.. pesan iga nya yg empuuuk bgt dan kuahnya super gurih dan enak.. apalg ditambah racikan sambal dan jg jeruk plus.. kecap. Untuk tempat memang agak kecil dan kalian harus rela panas2an buat makan disini.. tp worth it kok.. sop iga nya enaaaak bgt bikin pengen balik lg deh pokokny...

Featured in Journal

5 Sop Buntut 50 Ribuan yang Bakal Bikin Ketagihan
Editor's Pick
5 Sop Buntut 50 Ribuan yang Bakal Bikin Ketagihan
Manjakan Perut dengan Kulineran di 7 Kaki Lima Tersohor Ala Tanjung Duren
Editor's Pick
Manjakan Perut dengan Kulineran di 7 Kaki Lima Tersohor Ala Tanjung Duren
Berburu 10 Kuliner Lezat di Tanjung Duren
Food For Fun
Berburu 10 Kuliner Lezat di Tanjung Duren