Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Tempat Makan di Jakarta yang Tetap Buka Selama Libur Lebaran

Karina MarpaungKarina Marpaung
Ini Dia 9 Tempat Makan di Jakarta yang Tetap Buka Selama Libur Lebaran1
conversationovercoffee
Liburan panjang Idul Fitri bukan berarti semua tempat makan ikutan libur. Buat kamu yang menikmati liburan di Jakarta, 9 tempat makan ini siap memuaskan selera.
Dan biar nggak ketinggalan informasi seputar makanan mantap di kotamu? Makanya, downloadsekarang juga!
2
Photo Source:  bemp777
Jika kamu ingin mewarnai libur lebaran dengan menyantap makanan super pedas, kamu bisa menyambangi gerai Ayam Keprabon cabang Kelapa Gading, Condet, dan Karawaci. Ketiga cabang Ayam Keprabon ini siap sedia "mengguncang" mulutmu dengan kepedasan tiada tara.
3
Photo Source:  cecehlaper
Pecinta makanan Jepang tak perlu takut kehilangan "tempat penghibur lidah" pada waktu libur lebaran. Gokana Teppan, spesialis ramen dan teppan, tak berhenti beroperasi menyajikan hidangan bercita rasa khas Negeri Sakura, termasuk pada hari pertama dan kedua Lebaran.
4
Photo Source:  lenkafoodies
Banyaknya asupan hidangan bersantan tak jarang membuat diri rindu akan makanan berkuah segar, seperti bakso. Jika sudah demikian, tak perlu berpikir dua kali untuk meluncur ke Bakso Malang Karapitan, gerai penyedia bakso dengan kuah mantap yang tetap buka selama libur Lebaran.
5
Photo Source:  eatandtreats
Tak perlu kebingungan bila libur lebaran diwarnai dengan rasa ngidam akan makanan Jepang. Sebabnya, Birdman tetap setia "membuka diri" untuk menerima kedatanganmu, walau di tengah libur Lebaran.
6
Photo Source:  the.lucky.belly
Silaturahmi tak hanya terasa hangat ketika ditemani oleh makanan khas lebaran, seperti ketupat, opor, dan rendang. Hangatnya silaturahmi juga bisa tercipta sambil menikmati hidangan suki di restoran Raa Cha yang tetap buka selama libur Idul Fitri.
7
Photo Source:  david.liusman
Ingin ngopi cantik sembari bersilaturahmi dengan handai tolan atau sanak saudara? Datang saja ke Conversations Over Coffee. Kedai kopi yang berlokasi di kawasan Pluit ini tetap buka selama libur lebaran sehingga bisa menjadi tempat yang nyaman untukmu bersantai sambil menikmati indahnya hari yang fitri.
8
Photo Source:  henjiwong
Platinum bukan hanya tetap beroperasi selama libur lebaran, namun juga memiliki penawaran istimewa. Penawaran istimewa tersebut terwujud dalam Paket Rahmat, di mana hanya dengan modal 50 hingga 60 ribuan, kamu sudah bisa memperoleh hidangan utama, seperti nasi goreng, teppanyaki, atau steamboat set, lengkap dengan minum dan dessert.
9
Photo Source:  gagaldiett
Belum kesampaian mencicipi ragam kuliner yang sedang hits di media sosial? Jika ya, itu tandanya kamu mesti mengunjungi Ropang VIP saat libur lebaran. Di tempat ini, kamu bisa menjajal kenikmatan berbagai panganan kekinian, seperti roti bakar, minuman mangga, es kepal, dan donat Indomie.

Willie Brothers

10
Photo Source:  henjiwong
Willie Brothers, tempat makan yang terkenal dengan raclette steak, ikut serta "gerakan tempat makan pantang libur". Tak sekadar beroperasi normal selama libur lebaran, Willie Brothers pun hadir dengan kreasi baru yang begitu menarik, yakni burger, steak, dan garlic rice ber-topping Venom Cheese.
Alamat: Jl. Pesanggrahan Raya No. 9, Kembangan, Jakarta Barat