Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

9 Spot Elegan Untuk Mencicipi Nasi Goreng Terbaik di Jakarta

Indonesia TatlerIndonesia Tatler
Menyebut menu khas Indonesia dengan racikan bumbu rempah ini pasti sudah tak asing lagi. Dan uniknya, beberapa tempat sengaja membuat kreasi nasi goreng berbeda untuk memuaskan selera penikmatnya. Dengan tambahan bumbu, daging, sayuran. Untuk membantu kamu menemukan nasi goreng terbaik di Jakarta, berikut pilihannya.

Madame Delima

9 Spot dengan Menu Nasi Goreng Terbaik di Jakarta - indonesiatatler
Photo Source: indonesiatatler
Dengan pilihan menu buffet, Madame Delima menawarkan hidangan Nasi Goreng dengan bahan-bahan yang lezat. Sop buntutnya terkenal akan kelezatannya, namun jangan lupa juga coba Nasi Goreng Matah Madame Delima yang pedas. Restoran ini terkenal akan hidangannya yang pedas.
Dengan konsep Indonesia Soul Food, kamu bisa menikmati hidangan Indonesia yang lezat di Remboelan. Setiap menunya berporsi besar dengan beragam pilihan topping. Salah satunya adalah topping ikan pari.
Konsepnya yang megah ditemani dengan menu yang mewah di Plataran Menteng. Semua menunya berkualitas tinggi. Nasi Goreng Keling jadi salah satu andalannya yang disajikan dengan black Kalamata olive.
Datang ke Lara Djonggrang kamu bakal disuguhi aneka hidangan Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Menunya sangat beragam. Salah satunya adalah menu nasi goreng. Nasi Goreng Pesisiran yang berasal dari Semarang menjadi andalan spot ini.
Merupakan anak grup Potato Head, Kaum sudah terkenal namanya di Bali dan Hong Kong yang juga masuk ke dalam Michelin Star guide. Menunya juga menyajikan beragam hidangan klasik Indonesia. Nasi Goreng Mawat Tuna Asap menjadi salah satu must-try yang disajikan.
Kamu dapat menikmati beragam hidangan Indonesia yang mewah di Nusa Indonesian Gastronomy. Nasi Goreng Ayam Tempoyak disajikan dengan proses yang memakan waktu. Supnya saja harus dimasak selama 3 hari.
Meskipun Agneya menyajikan beragam pilihan menu nasi goreng, salah satu yang haris dicoba adalah Nasi Goreng Ayam yang merupakan hidangan klasik Indonesia. Jika ingin sesuatu yang berbeda bisa coba Nasi Goreng Jambal dengan Sayur Asin.
Tesate menyajikan 3 pilihan nasi goreng. Nasi Goreng Iga Paniki yang autentik disajikan dengan beef ribs. Jangan lupa juga mencoba Nasi Goreng Buntut Bumbu Belacan.
Kila Kila menyajikan menu lezat dengan hidangan Indonesia yang unik. Nasi Goreng Kila Kila wajib dicoba yang disajikan dengan ayam yang dimasak dengan tradisi Jawa.