Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Promo Makan Spesial dengan Harga Minimal

Kidosm Kidosm
promo makan - Photo 1
holdak_indo
Saat ada banyak ajakan makan dan nongkrong bareng teman di tengah bulan, kamu akan dibuat kebingungan dan diminta untuk memberi jawaban. Tapi tenang, karena Qraved bantu kasih kamu solusi dengan pilihan promo makan yang bikin kantong tetap aman di tengah bulan. Promo-promo di bawah ini bisa bikin kamu makan tetap puas meskipun dengan mengeluarkan budget yang minimal. Penasaran?
Tapi, sebelum serbu promo di bawah ini, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin info promo seru lainnya.
2
Photo Source:  wingstopid
Wednesday is Wingsday! Yup, bener banget, setiap hari Rabu, kamu akan dimanjakan terus sama promo dari Wingstop yang minggu ini berupa promo GRATIS Boneless Wings setiap pembelian Crunchy Wings dengan rasa Lemon Pepper. Nah, promo ini berlaku untuk makan di tempat, dibawa pulang, maupun delivery melalui Go-Food dan GrabFood. Kamu pilih yang mana nih?
3
Photo Source:  burgerking.id
Promo dari Burger King gak ada habisnya! Spesial di bulan Oktober ini, kamu bisa nikmatin 2 paket Jr. Meals cuma Rp 60 ribu aja. Kamu bisa pilih Mozzarella King Rasher, Mozzarella Original, atau 4-Cheese Whopper. Promo ini berlaku sampai 31 Oktober 2019 untuk dine in, take away, drive thru ,dan delivery via 15000 25 dan bkdelivery.co.id ya!
4
Photo Source:  kfcindonesia
Kapan lagi nih kamu bisa makan ramean dengan 9 potong ayam KFC cuma bayar Rp 74 ribuan? Khusus hari ini dan besok, kamu bisa ajak teman-temanmu makan di KFC dengan promo yang bisa kamu beli maksimum pembelian 2 kotak dalam satu transaksi. Tunggu apa lagi?
5
Photo Source:  raachasuki
Buat kamu yang suka makan BBQ dan Suki, Raa Cha Suki memang pas untuk kamu datangi sekarang juga. Karena ada banyak pilihan menu promo Super Mantap yang harganya gak sampai cepek! Ajak temanmu ke Raa Cha Suki terdekat dan pilih menu favoritnya!
6
Photo Source:  holdak_indo
Mau ngemil enak tapi minim budget? Nih, ada promo dari Holdak yang bisa kamu nikmatin sampai tanggal 31 Oktober 2019. Kamu bisa pilih menu makanannya dan pilih sendiri hadiah GRATISNYA! Lumayan banget nih, beli menu makanan gratis menu minuman. Ingat ya, jangan sampai ketinggalan promonya!
7
Photo Source:  jcoindonesia
J.CO lagi bagi-bagi promo J.Cronut Party nih! Dapetin 1 Lusin J.CRONUT + 1 J.Coffee +1 J.Cool Couple, 1 Lusin J.CRONUT + 2 J.Coffee, atau 1 Lusin J.CRONUT + 2 J.Cool Couple cuma dengan harga Rp 100 ribuan aja. Promo ini berlangsung mulai tanggal 14 - 16 Oktober 2019 di outlet-outlet terdekat yang menjual J.Cronut dan setiap pelanggan hanya diperbolehkan membeli 1 paket dalam 1 transkasi. Yuk, ke J.CO sekarang juga.
8
Photo Source:  imperialkitchenid
Habis makan besar ingin juga dessertnya? Kalau kamu makan di Imperial Kitchen & Dimsum, kamu bisa dapetin menu desserts di atas dengan harga Rp 9.900 aja lho! Ada 4 menu dessert yang bisa kamu pilih, mulai dari Es Salju Mangga Melon, Chef Fruity, Es Kacang Merah Durian, atau Mochi dalam Sup Jahe. Promo ini berlaku di hari Senin - Jumat hingga 31 Oktober 2019 aja ya, Qravers!
9
Photo Source:  starbucksindonesia
Promo #TreatAFriend balik lagi nih. Kini kamu bisa nikmatin Buy 1 Get 1 minuman favoritmu di Starbucks dengan menggunkan kupon LINE dari Starbucks Indonesia. Buruan add LINE Official Accountnya dan rebut kuponnya sekarang juga. Seru juga nih sore ini ngopi bareng teman-teman di Starbucks terdekat!