Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Tempat Makan dan Nongkrong ini Pakai Cap Ayam Jago!

Ody MuhammadOdy Muhammad
Makan sekaligus nongkrong di Jakarta memang selalu seru. Mulai dari makan di dalam Mall bareng teman, atau sekadar minum kopi di cafe-cafe yang bikin betah duduk berlama-lama. Biasanya, cafe dan restoran dengan konsep interior yang unik menjadi daya tariknya. Tapi tahu nggak sih, di 7 tempat makan sekaligus nongkrong bareng temen ini ternyata menyediakan makanan dan minumannya di atas mangkuk dan gelas cap ayam jago?
Penasaran? Sebelum semakin penasaran, mending download aplikasi Qraved disini untuk dapetin rekomendasi tempat makan sekaligus nongkrong unik lainnya!
Kangen makan Bubur Kacang Ijo? Dateng ada ke The People's Cafe yang ada di beberapa mall di Jakarta, yang salah satunya ada di Grand Indonesia. Disini kamu bisa temukan banyak makanan khas Indonesia yang dikemas modern. Uniknya, Bubur Kacang Ijo di The People's Cafe ini pakai mangkuk Cap Ayam Jago loh!
Kalau kamu sering makan mie yang disajikan di atas mangkuk biasa, di Boat Noodle kamu bisa makan menggunakan mangkuk Cap Ayam Jago dan bertumpuk-tumpuk! Karena porsi mienya sedikit, dan desain Cap Ayam Jago yang sudah dimodifikasi ini, bikin kamu pengin makan lagi dan lagi. Nggak percaya? Datang langsung yuk ke Boat Noodle!
Cap Ayam Jago biasanya ditemukan di mangkuk-mangkuk pada umumnya, tapi di QQ Kopitiam, kamu bisa makan di atas piring yang ternyata desainnya pakai Cap Ayam Jago loh. Walaupun nggak biasa, tapi rasa dari makanannya sendiri autentik banget guys! Cobain deh Nasi Goreng Ayam Pedas ini, kamu pasti bakal ketagihan dan suka dengan desain piringnya.
Siapa yang belum pernah makan di Tjap Toean yang terkenal dengan hidangan menu klasik dan konsep interiornya jarang ditemukan di Jakarta? Coba deh kamu mampir kesini, karena kamu juga bisa menemukan desain Cap Ayam Jago kalau kamu pesan Bubur Ayam ala Tjap Toean. Rasanya nggak kalah dengan Bubur Ayam legendaris guys!
Kapan lagi kamu makan banyak varian Mie Instan tanpa khawatir bakal kekenyangan? Di ArkZ Food Garage, kamu bisa temukan 6 kreasi Indomie yang disajikan di atas mangkuk Cap Ayam Jago yang berbeda dalam 1 menu hanya dengan Rp 25 ribu. Ada topping bawang goreng, mozzarella, telur, cabai, keju, dan kornet. Gemes banget deh!
Bosan dengan kopi susu yang gitu-gitu aja? Berarti waktunya kamu ke Kopi Susu Bu Lurah weekend ini. Karena Kopi Susu Bu Lurah, "Kopi susu paling enak se-Indonesia", katanya. Yang bikin Kopi Susu Bu Lurah lebih menarik, kopi susunya disajikan menggunakan gelas Cap Ayam Jago, dengan bonus kacang atom sebagai teman ngopimu. Cobain langsung yuk!
Masih penasaran dengan Kopi Susu yang lain? Kozi Lab juga punya nih! Kosangsu atau singkatan dari Kopi Pisang Susu yang jadi salah satu minuman favoritnya, disajikan menggunakan gelas Cap Ayam Jago juga nih guys. Harganya yang cuma Rp 17 ribuan, sebanding dengan rasa kopinya yang unik karena ada rasa pisangnya!