Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
QQ Kopitiam - banner 0QQ Kopitiam - banner 1QQ Kopitiam - banner 2

QQ Kopitiam

4.04 reviews
Malaysian • Senayan • Below 100K
OPEN NOW Today 07:00 - 21:00
Opening Hours
Monday07:00 - 21:00
Tuesday07:00 - 21:00
Wednesday07:00 - 21:00
Thursday07:00 - 21:00
Friday07:00 - 21:00
Saturday07:00 - 21:00
Sunday07:00 - 21:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of QQ Kopitiam

QQ Kopitiam - menu 0
QQ Kopitiam - menu 1
QQ Kopitiam - menu 2
QQ Kopitiam - menu 3
QQ Kopitiam - menu 4

Photos of QQ Kopitiam

 QQ Kopitiam Kristianto Nugroho 642926
 QQ Kopitiam Ody Kidos 625614
 QQ Kopitiam iqra rabika 623476
 QQ Kopitiam Chandra Wijaya 609282
Rukan Permata Senayan, Blok B No.17 - 18, Jl. Tentara PelajarShow In Google Maps >
Services
free-wifi
halal
outdoor-seats
book-online
smoking-area
take-away
casual-dining

Reviews of QQ Kopitiam

5
4
3
2
1
4.0
4 ratings
 - Kristianto Nugroho
Kristianto Nugroho
1 photo1 reviewJun 24, 2018
tempat alternatif di senayan
beberapa kali makan dan ngemil di sini. tempatnya enak, ada kursi untuk 2, 4, dan grup kecil (lebih dr 4-6). jadi kalo di daerah senayan-tentara pelajar bisa mampir ke sini.
beberapa kali makan dan ngemil di sini. tempatnya enak, ada kursi untuk 2, 4, dan grup kecil (lebih dr 4-6). jadi kalo di daerah senayan-tentara pelajar bisa mampir ke sini.
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewJan 26, 2018
7 Tempat Makan dan Nongkrong ini Pakai Cap Ayam Jago!
Cap Ayam Jago biasanya ditemukan di mangkuk-mangkuk pada umumnya, tapi di QQ Kopitiam, kamu bisa makan di atas piring yang ternyata desainnya pakai Cap Ayam Jago loh. Walaupun nggak biasa, tapi rasa dari makanannya sendiri autentik banget guys! Cobain deh Nasi Goreng Ayam Pedas ini, kamu pasti bakal ketagihan dan suka dengan desain piringnya.
Cap Ayam Jago biasanya ditemukan di mangkuk-mangkuk pada umumnya, tapi di QQ Kopitiam, kamu bisa makan di atas piring yang ternyata desainnya pakai Cap Ayam Jago loh. Walaupun nggak biasa, tapi rasa dari makanannya sendiri autentik banget guys! Cobain deh Nasi Goreng Ayam Pedas ini, kamu pasti bakal ketagihan dan suka dengan desain piringnya.
 - Iqra Rabika
Iqra Rabika
0 photo1 reviewJan 11, 2018
murah dan enak!
makan di qq itu enak dengan menu lumayan beragam dan harganya murah! pas banget buat makan siang di kantor.
 - Fel Yukari
Fel Yukari
2 photos1 reviewApr 23, 2016
Overall Okay
Aku dan temenku pesan 2 jenis kwetiau, 1 nasi goreng teri dan kopi tarik. Kami duduk dilantai 2, mba2 yang melayani tapi memang lg rame. Makan an keluar lumayan lama, dan ga barengan. Kwetiaw cumi pedas ku lumayan well karena pedas nya sih. kwetiaw yang satu lagi ngga ada rasanya menurut tmenku. Nasi goreng teri porsinya besar rasanya so so. Kopi Tarik nya nice.
Aku dan temenku pesan 2 jenis kwetiau, 1 nasi goreng teri dan kopi tarik. Kami duduk dilantai 2, mba2 yang melayani tapi memang lg rame. Makan an keluar lumayan lama, dan ga barengan. Kwetiaw cumi pedas ku lumayan well karena pedas nya sih. kwetiaw yang satu lagi ngga ada rasanya menurut tmenku. Nasi goreng teri porsinya besar rasanya so so. Kopi Tarik nya nice.
Aku dan temenku pesan 2 jenis kwetiau, 1 nasi goreng teri dan kopi tarik. Kami duduk dilantai 2, mba2 yang melayani tapi memang lg rame. Makan an keluar lumayan lama, dan ga barengan. Kwetiaw cumi pedas ku lumayan well karena pedas nya sih. kwetiaw yang satu lagi ngga ada rasanya menurut tmenku. Nasi goreng teri porsinya besar rasanya so so. Kopi Tarik nya nice.

Featured in Journal

7 Tempat Makan dan Nongkrong ini Pakai Cap Ayam Jago!
Editor's Pick
7 Tempat Makan dan Nongkrong ini Pakai Cap Ayam Jago!
5 Kuliner di Senayan di Bawah 50 Ribu Buat Teman Nongkrong Seru
Editor's Pick
5 Kuliner di Senayan di Bawah 50 Ribu Buat Teman Nongkrong Seru
8 Makanan di Atas Hotplate Supaya Jumatmu Terasa Panas
Food For Fun
8 Makanan di Atas Hotplate Supaya Jumatmu Terasa Panas