Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Steak Juicy Terbaik di Jakarta Pusat

Ria IsnaeniRia Isnaeni
Makanan yang memiliki kandungan protein ini ternyata berguna untuk memelihara sel tubuh agar tetap sehat, karena ia daat memproduksi dan menggantikan sel-sek tubuh yang mati. Selain itu, daging ini juga mampu menjadi salah satu pengatur suhu tubuh dan dapat meningkatkan fungsi dari otot. Hal ini dapat terjadi karena oksigen yang disuplai dengan kandungan daging bisa disampaikan dengan baik dan optimal.
Nah ini dia nih beberapa restoran penyaji Steak terbaik di Jakarta Pusat!
8 Steak Favorit di Jakarta Pusat Yang Bikin Ketagihan - ChopeView All Photos
Photo Source: Chope
Caffe Milano adalah Italian restaurant yang terletak di East Mall Grand Indonesia. Restoran ini juga merupakan bagian dari Union Group, yang selalu berhasil menyajikan berbagai macam hidangan lezat.
Sebagai salah satu restoran Italia yang cukup terkenal di Jakarta Pusat, Caffe Milano menyajikan berbagai pilihan pizza, pasta, steak, dan juga dessert yang menggiurkan.
8 Steak Favorit di Jakarta Pusat Yang Bikin Ketagihan - myfunfoodiary
Photo Source: myfunfoodiary
Untuk pilihan steak nya, kamu bisa mencoba Bistecca Di Manzo (1.600k). Sebuah bone-in rib eye yang disajikan bersama truffle fries. Wagyu Beef Tagliata (350k) atau Black Angus Sirloin 250gr (245k) juga bisa menjadi alternatif pilihan jika kamu ingin menikmati daging lezat ala Itali di Caffe Milano. Karena steak itu enggak melulu harus daging, restoran mewah ini juga menyajikan Grilled Salmon Steak (150k) yang enggak kalah menarik! Hidangan kaya omega-3 ini sangat lembut dan bumbu yang meresap pada setiap helaian daging. Super recommended!
Altitude Grill dikenal sebagai salah satu penyaji daging steak terbaik di Jakarta. Dengan ambience yang sangat megah dan spesial, Altitude Grill berhasil memanjakan para pelanggan sehingga banyak yang merasa puas.
Untuk pilihan steak, mereka memberikan kamu banyak sekali pilihan di bagian beef specialities pada buku menu nya. Dari mulai Sher Wagyu Bone-In Porterhouse 100gr (230K) yang masuk kedalam pilihan big cuts. Kamu juga bisa memilih dry-aged atau individual cuts yang enggak kalah menarik. Sher Wagyu 'Picanha' (350K) dan USDA Beef Ribeye 200gr (250K) juga menjadi dua pilihan favorit di Altitude Grill.
Kalau side dish nya, yang paling favorit adalah Roasted Pears (75K) dan Duck Fat Pilaf Rice (75K). Pendamping yang pas banget buat menikmati daging lembut dan gurih ala Altitude!
Angus House memberikan kamu experience steak bergaya Jepang. Kualitas daging nya yang sangat lembut, membuat para pelanggan effortless banget saat sedang menikmati steak nya.
Bertempat di Plaza Chase lantai 25 Sudirman, Jakarta Pusat, membuat kamu tidak hanya menikmati rasa tapi juga bisa menikmati pemandangan Jakarta. Restoran ini buka pukul 11.30 sampai 14.30, lalu buka lagi pada pukul 18.00 smapai 22.30.
8 Steak Favorit di Jakarta Pusat Yang Bikin Ketagihan - @angushouse.id
Photo Source: @angushouse.id
Tentunya jika kamu mau merasakan daging terbaik yang dimiliki Angus House, kamu wajib mencoba daging Kobe 200gr (1.570K) nya! Tidak terlalu tebal dan juga tidak terlalu tipis, tetapi rasanya luar biasa. Tenderloin 200gr set menu (430K) juga merupakan salah satu steak favorit. Buat kamu yang membawa si kecil, kamu bisa pesan kan Minute Steak for Children dengan pilihan 100gr (300K) atau 150 gr (350K). Beragam pilihan bento juga bisa kamu pesan di Angus House, memberikan sisi lain dari penyajian daging steak.
Best known as the restaurant that serves European food, grill food and also Asian food. Banyak banget variasi makanan yang bisa kamu nikmati di restoran ini.
8 Steak Favorit di Jakarta Pusat Yang Bikin Ketagihan - @corknscrew
Photo Source: @corknscrew
Salah satu hal yang membuat restoran ini menarik adalah penyajian wine nya. Minuman yang sering banget dijadikan partner untuk setiap sajian steak.
Untuk menikmati daging steak ala Cork & Screw kamu bisa mencari bagian grilled pada menu yang mereka berikan. Aus Chateaubriand 300gr (275K) dan Wagyu Grade 4 Rib Eye 200gr (450K) merupakan dua pilihan yang menjadi rekomendasi dari Qraved. Restoran ini pun menawarkan 7 tipe saus yang bisa kamu pasangkan dengan daging yang sudah kamu pesan. Black pepper, mushroom, tarragon, blue cheese, barbeque, bearnaise dan rosemary merupakan saus-saus andalan Cork & Screw yang memiliki cita rasa yang berbeda-beda.
7 Steak Juicy Terbaik di Jakarta Pusat - sourceView All Photos
Photo Source: source
Maple & Oak sudah dikenal sebagai penyaji hidangan western yang cukup populer. Sering dijadikan tempat brunch atau ngumpul seru bersama teman-teman dekat. Memang sih, ambience yang diberikan oleh Maple & Oak sangat homey, jadi bikin betah.
Pilihan steak yang diberikan oleh Maple & Oak antara lain adalah Chimichurri Grilled Steak Taco (88K), Coffee Butter Steak & Egg (138K) dan Angus Striploin Steak 300gr (230K). Setiap hidangan memiliki speciality masing-masing yang membuat nya semakin nikmat dan lezat.
8 Steak Favorit di Jakarta Pusat Yang Bikin Ketagihan - eatandtreats
Photo Source: eatandtreats
Porsi yang mereka sajikan juga cukup besar, jadi pasti ngenyangin! Pilihan menu dessert di restoran ini juga sangat menarik. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!
Restoran ini adalah salah satu tempat makan steak paling enak di Jakarta Pusat. Tepatnya, C's Steak dapat kamu temukan di Grand Hyatt lantai 4.
Menu steak yang mereka tawarkan juga cukup bervariasi, dari mulai tenderloin, sirloin, rib eye, t-bone sampai tomahawk. Tomahawk (2.000K) merupakan steak termahal yang disajikan direstoran ini. Tapi untuk rasa, enggak ada tandingannya. Sebuah daging wagyu australia grade 5-6 yang berukuran 1600gr. Jadi sudah pasti, daging ini bisa dinikmati bersama-sama.
Selain kualitas daging-daging nya yang enak, restoran ini juga menyajikan suasana yang ekslusif untuk para pelanggan. Itu sebabnya, banyak yang merasa betah dan berlama-lama di restoran ini.
Mucca adalah restoran yang dikenal dengan sajian Steak dan hidangan khas Western-nya. Porsi nya yang cukup oke, membuat para pelanggan jatuh hati. Karena kalau untuk hidangan yang satu ini, kita memang terkadang harus berhati-hati. Kalau terlalu banyak dan dagingnya kurang empuk, biasanya cita rasa dari steak sendiri akan hilang.
Untungnya, daging yang disajikan Mucca cukup oke. Kelembutan dan bumbu-bumbu yang meresap sempurna membuat daging terasa lebih nikmat.
Pilihan steak di Mucca terbagi menjadi speciality steak dan australian beef. Grilled Chicken Rosemary (67K) dan Hamburg Steak with Buttered Rice (67K) merupakan pilihan di speciality steak nya Mucca. Sedangkan untuk pilihan australian beef, kamu akan diberikan pilihan antara AUS Tenderloin 200gr (133K), Special Marble AUS Sirloin 200gr (128K) dan AUS Grass Fed Rib-EYE 250gr (120K). PIlihan side dish nya juga cukup beragam, ada brocolli, kentang, jagung bahkan nasi. Kamu tinggal pesan sesuai dengan keinginan dan tingkat kelaparan perutmu.