Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Spot untuk Larikan Diri dari Ibu Kota di Bogor

Bavarian Culinary Haus

https://www.instagram.com/p/BeMjgGzBe2n/ Order Now

Two Stories Cafe

https://www.instagram.com/p/BeW8-JZjeKT/ Order Now

Lemongrass

https://www.instagram.com/p/BeCWTqLnkxo/ Order Now

Monarchy Bistro

https://assets-pergikuliner.com/l0XnfUlZHiTzTsItP-VtmBqVwQg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203889/picture-1461134924.jpg Order Now

7 Spot untuk Larikan Diri dari Ibu Kota di Bogor

Sharima UmayaSharima Umaya
Tak terlalu jauh dari ibukota, Bogor seringkali menjadi pelarian dari warga ibukota yang ingin melepas penat dari hiruk pikuk dan panasnya cuaca di ibukota.
Bogor yang terletak di dataran tinggi memang menawarkan suasana yang berbeda, didukung dengan cuaca yang adem juga pastinya. Ingin tahu rekomendasi 7 spot di Bogor yang bisa kamu sambangi kalau lagi mau melarikan diri dari ibukota?
Jangan lupa buat download Qraved app untuk informasi terupdate seputar kuliner di ibukota dan informasi unik lainnya seputar makanan!
Dengan interior minimalis yang apik, Nicole's Kitchen & Lounge bisa menjadi tujuan kamu kalau lagi di Bogor. Kamu bisa menikmati suasana puncak yang asri dengan duduk di outdoor.
Untuk menu di Nicole's Kitchen sendiri didominasi dengan Western Food, akan tetapi kamu juga bisa menemukan Indonesian & Asian Food kok!
Berbagai menu pasta disini menarik banget buat kamu eksplor. Kamu bisa memilih pastanya baik Spaghetti, Fettucini maupun Penne. Harganya dimulai dari 55K 1 porsinya.
Hampir semua yang mampir ke puncak mengunjungi Cimory untuk menikmati berbagai macam produk Cimory, fresh dari tempatnya diproduksi. Selain memiliki pabrik di puncak, Cimory juga memiliki 2 restoran di Bogor salah satunya adalah Cimory Riverside dengan pemandangan mengarah ke sungai.
Menu andalan di Cimory adalah menu olahan daging yang asli didapatkan dari peternakan Cimory. Cobain Spiral Chicken Sausage (48.5K) yang dilengkapi juga dengan German Potatotes, Mixed Vegetables, dan BBQ sauce. Yum!
Tidak perlu jauh-jauh ke Jerman untuk menikmati suasana khas Bavaria, karena di Bogor, terdapat Bavarian Culinary Haus dimana kamu bisa mencoba berbagai menu khas negeri yang dipimpin oleh Kanselir ini.
Semua sosis disini homemade, lho sehingga sayang banget kalau dilewatkan. Biar gak bingung mesenya, langsung pesen aja Grill Platter for Two Different Sausage, Meat, Sanerkraut, Apple Red Cabbage, Bavarian Cabbage Salad, dan Potato Wedges (190K). Cocok banget nih disantap ramai-ramai!
Saking hitsnya restoran ini di tengah warga Bogor, bisa dibilang, kamu belum pergi kulineran ke Bogor kalau belum mampir ke Two Stories. Lokasinya pun strategis di dekat Jl. Padjajaran yang ramai.
Restoran ini memiliki 2 lantai plus rooftop yang biasanya selalu ramai di malam minggu karena ada live music. Menu di Two Stories beragam mulai dari menu Indonesia hingga Western.
Berbagai pilihan pizza di Two Stories cocok banget buat sharing - kamu bisa memilih Pepperoni Pizza (59K) atau kalau mau pilihan yang lebih unik, bisa cobain Sweat Heat Pizza (59K) dengan BBQ Chicken dan Balado Sauce.
Dekor khas Kinfolk banyak menjadi kiblat bagi coffee shop, termasuk Popolo yang terletak di Bogor Timur. Interiornya yang minimalis memang mengingatkan kita pada dekorasi Kinfolk yang sangat khas.
Popolo menyajikan berbagai menu kopi dari yang biasa sampai yang unik seperti Caffe Cubo (30K), minuman berupa Espresso Cubes, Milk, dan Flavor Syrup. Kalau gak lagi pengen eksperimen, pilihan kopi yang biasa juga banyak kok - secangkir Latte (27K) bisa kamu nikmati disini, cocok untuk menemani Waffle sebagai pemanis.
Lemongrass merupakan restoran yang sangat asri dengan dekor outdoornya yang khas. Berlokasi di Bogor Utara, Lemongrass bisa menjadi pilihan kamu kalau mau getaway dari ibukota.
Menu untuk di Lemongrass lebih didominasi dengan menu-menu Asia. Kamu bisa mencoba Mie Goreng Penang/Thailand/Szechuan (39.9k) kalau lagi pengen mie, Nasi Lemak Rendang (37.9k) kalau lagi pengen nasi, atau bisa pesan berbagai pilihan menu yang berkuah kalau lagi yang pengen menghangatkan diri, salah satunya ada Laksa Ayam Panggang (42.9k)
Monarchy Bistro lokasinya berdekatan dengan Popolo dan Two Stories nih - tepatnya di Jl. Padjajaran.
Bistro ini memiliki karakteristik mural buatan sendiri, di dalam restoran dengan konsep industrial. Monarchy gives you warm ambience, menyajikan berbagai comfort food in the most casual way.
Beberapa menu yang bisa kamu eksplor disini diantaranya Messy Burger (59k) yang terdiri atas homemade beef patty, cheddar cheese, beef bacon, lettuce, onion, egg, tomato, dan cucumber serta Beer Battered Fish & Chips (59k) dimana kamu bisa mencoba Dory Fish yang renyah dan flavorful dilengkapi dengan kentang goreng.
Qraved | Life is Tasty