Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Spot Rooftop dengan View Terindah di Jakarta

Handy NursatyoHandy Nursatyo
7 Restoran di Jakarta dengan View Terindah1
Westin
Sudah menjadi sebuah keajegan bahwa kenikmatan menyantap sebuah hidangan juga diperkuat oleh pemandangan sekitarnya. Keindahan panorama saat menikmati sajian-sajian tertentu membuat kesan skenik dan elegan muncul untuk mewakili ambience di restoran tersebut. Suasana itu sangat tepat untuk dinikmati bersama pasangan di momen-momen spesial untuk mendukung nuansa romantis.
Saat ini sudah tidak sulit untuk mendapatkan pemandangan restoran tersebut di Jakarta. Berikut 7 restoran dengan pemandangan terindah yang siap untuk dinikmati bersama sajian menunya.
2
Photo Source:  www.jakarta100bars.com
Sajian lezat dan view lansekap kota Jakarta, sebuah paket yang sudah pasti tidak akan pernah bisa ditolak. Suasana tersebut didukung dengan pilihan USDA Rib Eye (250K) dengan saus jamur yang menyelimuti sebagian daging. Sajian tersebut sangat pas bila ditemani dengan segelas cocktail Flaming Fire Fall yaitu campuran Vodka, White Rum, dan Gin.
3
Photo Source:  infojakarta.net
Skye yang Berada di pusat kota Jakarta dan lantai tertinggi Menara BCA, menawarkan pemandangan Kota Jakarta dari ketinggian. Matahari terbenam merupakan saat yang paling tepat untuk menikmati pemandangan kota Jakarta sambil menikmati menu yang ditawarkan SKYE seperti Premium Black Angus Sirloin (350K) dan beberapa pilihan cocktail signature dari SKYE.
4
Photo Source:  www.westinjakarta.com
Henshin merupakan salah satu tempat dengan scene terindah dan menjadi primadona bagi para pasangan untuk dinner date. Henshin terbagi menjadi tiga area, yakni area bar dan lounge di lantai 67, restoran utama di lantai 68, dan private room di lantai 69. Didominasi oleh kayu, interior Henshin yang memadukan kekhasan desain Jepang yang simpel dengan sentuhan kontemporer menciptakan nuansa yang hangat sekaligus elegan. Hajime Platter adalah menu yang sangat disarankan untuk menikmati pemandangan kota Jakarta bersama pasangan.
5
Photo Source:  www.westinjakarta.com
Hadir di Westin, Kuningan, Seasonal Taste juga menawarkan panorama kota Jakarta sambil menyantap beberapa sajian. Sesuai dengan namanya, menu-menu yang dimiliki oleh Seasonal Taste mengalami rotasi di hari-hari tertentu. Jadi sajian -make me surprise- lebih padan pada restoran ini.
6
Photo Source:  http://gaia-indonesia.com/
Hadir di The Plaza lantai 46, GAIA merupakan refleksi dari karakter bumi yang natural dengan sentuhan kayu dan berbagai rangkaian bungan yang sangat detil. Sangat disarankan untuk memesan Crab salad (120K) yang terdiri dari tempurung crab kosong dengan salad yang diletakkan untuk mengisi tempurung tersebut.
7
Photo Source:  smarapura.com
Diambil dari nama suatu daerah di Bali, Semarapura, restoran ini mengusung nuansa Bali sebagai main theme-nya. Suasana romantis membuat restoran yang berlokasi di Tebet ini dapat dinikmati pengunjung bersama pasangan. Selain nuansa Bali yang disajikan oleh Smarapura, pengunjung juga dapat menikmati beberapa sajian Bali seperti Iga Bakar Smarapura (59K) dan Ayam Betutu (45K).
8
Photo Source:  anakjajan.com
Restoran ini diambil dari nama Sang Chef yaitu Chef Akira Back yang telah lebih dulu menuai sukses dengan restoran Yellowtail Japanese Restaurant & Lounge di Bellagio Resort & Casino, Las Vegas. Berlokasi di tengah kota Jakarta, Akira Back juga menawarkan view dari ketinggian yang akan menemani pengunjung yang sedang bersantap. View indah ini dapat didukung dengan memesan Akira Back Tacos (155K) yang terdiri dari 5 buah taco dengan isi daging wagyu cincang.