Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Spot dengan Pizza Terlezat di Jakarta

Indonesia TatlerIndonesia Tatler
Di seluruh dunia, pizza bisa dibilang menu favorit banyak orang. Dengan pilihan topping yang beragam membuat pizza hidangan bisa dinikmati sesuai dengan seleramu. Jakarta menyimpan banyak tempat yang menyajikan pizza dengan berbagai bentuk dan gaya dengan sentuhan unik namun tetap berpaku pada pedoman tradisional. Berikut adalah 7 tempat dengan pizza terlezat di Jakarta.
Meskipun spot ini menyajikan beberapa menu klasik pizza, namun spot ini juga menyajikan tiga menu ‘Gourmet Pizza’. Masing-masing menu menggunakan bahan yang membuatnya berbeda dengan pizza-pizza kebanyakan. Seperti lobster sampai foie gras, kamu pasti bisa merasakan dekadensi di setiap gigitannya.
Mamma Rosy memiliki atmosfer yang santai dengan hidangan Italia yang lezat. Kalau kamu mencari pizza lezat di ibu kota, spot ini wajib masuk di dalam daftar kunjunganmu. Dengan 16 variasi dengan 2 menu Calzones. Semua pizzanya fresh dan lezat. Jangan lupa coba Spicy Golosa atau The Formaggi.
Sebagai tambahan spot pizza yang relatif baru di Jakarta, Pizza Place menawarkan pizza tradisional bergaya New York. Spotnya terbilang kecil yang hanya muat sekitar tujuh orang. Kamu bisa mencium aroma lezatnya sembari menunggu pesanan pizzamu. Meskipun hanya seiris, pizza ini cukup mengenyangkan dan kamu bisa memilih dari berbagai topping yang ditawarkan.
Pilihan pizza di Caffe Milano dipenuhi dengan pilihan dan rasa yang familiar. Menunya terdiri dari beragam pizza klasik yang diolah dari bahan-bahan yang berkualitas. Pizza Bolognese dilengkapi dengan sosis Italia yang dibumbui dan Pizza Di Pollo dilengkapi dengan irisan zucchini.
Terkenal dengan tempat duduk yang santai dan dekorasi alam, Patio Venue & Dining juga menyajikan banyak pilihan pizza. Tersedia juga menu tradisional Italia dengan dengan variasi unik nan lezat. Rendang Pizza wajib dicoba untuk pencinta daging, pizza-nya bertopping rendang daging sapi dengan keju mozarella.
Meskipun Akira Back tidak dikenal dengan menu Italianya, pilihan menu spot ini tentunya berkualitas tinggi. Tuna Pizza dari menu Share the Ocean akan memanjakan lidah kamu dengan sensasi rasa pizza yang tidak dapat kamu rasakan di tempat lainnya.
Makanan tradisional Italia dengan suasana tradisional Italia siap menantimu di Ristorante da Valentino. Menu pizzanya beragam dengan cita rasa hidangan Italia otentik. Pesan menu pizza Frutti di Mare untuk kamu pencinta makanan laut dan Alberto untuk kamu yang menyukai rempah-rempah.