Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Pizza Tipis di Jakarta yang Renyahnya Bikin Ketagihan

della della
Pizza tipis atau yang sering disebut dengan thin crust pizza ini mulai banyak mencuri perhatian. Hal ini dikarenakan teksturnya yang renyah memberikan sensasi yang makan yang nikmat. Buat kamu yang penasaran dengan pizza tipis ini, yuk cobain thin crust pizza di 7 tempat ini!
Pizza tipis di sini dihidangkan dengan tampilan yang unik nih karena berukuran diameter 50 cm. Godzilla Pizza ini merupakan New York thin pizza dengan beberapa pilihan topping, ada Deluxe Cheese, Pepperoni ataupun bisa pilih kedua topping. Teksturnya yang renyah dan rasanya yang gurih benar-benar bisa bikin kamu ketagihan.
Pizza tipis di sini dibuat dengan cara yang uniknya yaitu menggunakan kayu bakar yang digunakan berasal dari pohon rambutan, yang memberikan aroma unik di setiap pizzanya. Menu pizza yang paling menjadi favorit adalah Florentine Pizza (Rp 190 ribu), Bicolore Pizza (Rp 115 ribu), Al Tonno Pizza (Rp 130 ribu) dan Sapori Di Bosco untuk menikmati pizza dengan topping mushroom, mozarella dan tomato yang langsung bisa kamu nikmati kelezatannya dalam satu gigitan.
Berbeda dari tempat lainnya, pizza di sini disajikan berbentuk persegi panjang dan disajikan dalam ukuran personal. Harga pizza di sini juga sangat terjangkau mulai dari Rp 50 ribu sampai dengan Rp 55 ribu. Untuk pilihan toppingnya beragam mulai dari Chicken Carbonara, Baja Chicken, Classic Italia, dan masih banyak lagi.
Ngomongin pizza tipis yang renyah, MammaRosy jagonya! Di sini thin crustnya dibagi menjadi 3 yaitu Folded Pizza atau pizza lipat, Classic Pizza, dan Original Pizza. Yang menjadi menu andalan di thin crust pizza favorit di sini, ada Margherita, Salsiccia & Gorgonzola, dan Aglio Olio Cabe. Kamu nggak akan nyesel karena rasanya enak, toppingnya nggak pelit, dan pastinya renyah banget!
Menu pizza tipis yang paling sering dipesan dan paling favorit di sini adalah Pizza Campana. Pizza yang satu ini disajikan bersama dengan topping keju burrata, bunga artichoke, saus tomat homemade, dan daun basil yang diimpor langsung dari Italia. Untuk menikmati menu favorit ini, kamu harus siapkan uang sebesar Rp 179 ribu ya! Jangan takut kehabisan pilihan, masih banyak lagi varian rasa pizza di sini yang rasanya nggak kalah enak dari Pizza Campana.
Meski bukan spesialisasinya menu pizza, namun restoran yang berada di Plaza Senayan ini punya menu pizza tipis yang renyah dan lezat. Kamu yang suka keju bisa pesan 4 cheese yang dibanderol dengan harga Rp 118 ribu dan Vegetarian pizza (Rp 96 ribu) untuk vegetarian yang ingin menikmati pizza.
Varian pizza di sini cukup bermacam-macam karena dibuat dari kombinasi pizza Italia dan juga modern favorit. Menu yang paling wajib kamu coba adalah menu Frutti di Mare dengan topping seafood berbalut parutan keju mozzarella. Nah untuk kamu yang suka dengan topping babi yang lezat, coba deh pesan Carnivore Pizza. Dijamin kamu nggak akan nyesel sama rasanya!