Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Bebek Goreng Paling Garing di Jakarta

Bebek Kaleyo

https://www.instagram.com/p/BcMcusCgvgK/?taken-by=jojoredpaula Order Now

Bebek Malio

http://www.qraved.com Order Now

Bebek Tepi Sawah

http://www.qraved.com Order Now

Bebek Bengil

http://www.qraved.com Order Now

Pala Adas

http://www.qraved.com Order Now

Nasi Bebek Ginyo

http://www.qraved.com Order Now

Bebek Goreng H. Slamet

http://www.qraved.com Order Now

7 Bebek Goreng Paling Garing di Jakarta

PitacilyPitacily
Makan bebek di Jakarta dimana ya Qravers kira-kira? Ada yang punya rekomendasi selain 7 tempat dibawah ini? Soalnya bebek itu rasanya enak banget apalagi dinikmati dengan nasi yang masih panas, lalapan dan sambal. Ngebayanginnya aja sukses bikin ngiler nih. Yuk lihat 7 rekomendasi tempat makan bebek versi Qraved Juni 2016.
Yang pertama ada restoran yang eksis banget dimana-mana karena udah tersebar cabangnya, Kaleyo. Berbagai menu bisa kamu temui dengan harga yang bersahabat. Goreng kremes, cabe ijo, bakar, tanpa kulit, rica bahkan ada bebek cetar. Waduh, ini bebek atau Syahrini ya?
Bebek Malio gak cuma menyediakan menu bebek aja, tapi kamu bisa makan bebek sambil menikmati suasana ala Jawa karena restorannya didominasi dengan kayu-kayu seperti rumah jaman dulu khas adat Jawa. Rata-rata untuk satu porsi;harganya 25k aja dan kamu bisa pilih mau nasi putih atau nasi merah.
Gak usah ribet soal harga, walaupun kamu perlu merogoh kantong lebih dalam, tapi makan di Bebek Tepi Sawah ini emang enak banget. Restoran ini juga jadi salah satu restoran favoritnya Miss Indonesia loh! Dan menu yang harus kamu cobain di sini adalah Bebek Asap Tepi Sawah dan Betutu.
Makan daging bebek dengan berbagai macam sambal salah satunya sambal bali? Duh langsung deh kebayang gimana lezatnya daging bebek + pedasnya sambal bali di lidah kita. Di Bebek Bengil kamu bisa dapetin pengalaman ini nih Qravers. Penasaran kah mau coba?
 - 4462View All Photos
Photo Source: 4462
Nih buat yang cinta banget sama bebek cabe ijo, di Pala Adas juga ada loh. Walaupun restoran ini bukan restoran spesial bebek, tapi rasanya gak kalah kok. Dengan 78k, kamu akan menikmati lembutnya daging dengan pedasnya cabe ijo.
 - 1784View All Photos
Photo Source: 1784
Bebek Ginyo gak mau kalah nih Qravers. Di panggang, goreng, sambal merah, cabe ijo, kelihatan lezat banget kan! Kamu pasti sampe sana juga bingung mau pesen nasi bebek yang mana karena gak cuma penampilannya aja yang enak, rasanya juga.
 - qravedView All Photos
Photo Source: qraved
Dan yang terakhir dan eksistensinya udah sampai dimana-mana yaitu Bebek Goreng H. Slamet! Untuk 1 ekor, kamu perlu membayar 93k. Soal rasa? Gak perlu diragukan lagi deh restoran yang satu ini emang enak banget mengolah si bebek jadi santapan yang pas untuk perutmu.
Qraved | Life is Tasty