Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bebek Malio - banner 0Bebek Malio - banner 1Bebek Malio - banner 2

Bebek Malio

4.213 reviews
Jawa • Tebet • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Bebek Malio

Bebek Malio - menu 0

Photos of Bebek Malio

Jamur Crispy Bebek Malio Christian Saja 650959
Bumbu Hijau and Bebek Kremes Bebek Malio Christian Saja 650958
 Bebek Malio Della Medina 644103
 Bebek Malio iqra rabika 641361
 Bebek Malio Asteria Dita 639180
Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 117Show In Google Maps >
Services
Go Food
Delivery Service
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area
Casual Dining

Reviews of Bebek Malio

5
4
3
2
1
4.2
13 ratings
 - Christian Saja
Christian Saja
2 photos1 reviewAug 19, 2018
Hot and Freshly Prepared
I loved it ... Freshly prepared. The rice is still very hot.. My sweat was all over the place .. A place to visit in the future.. So many other selection that I want to try .. Including the desert.. As for now I am completely full n satisfied
I loved it ... Freshly prepared. 
The rice is still very hot..
My sweat was all over the place ..
A place to visit in the future.. 
So many other selection that I want to try ..
Including the desert..
As for now I am completely full n satisfied
I loved it ... Freshly prepared. 
The rice is still very hot..
My sweat was all over the place ..
A place to visit in the future.. 
So many other selection that I want to try ..
Including the desert..
As for now I am completely full n satisfied
 - Della Medina
Della Medina
1 photo1 reviewJul 2, 2018
5 Kreasi Menu Bebek yang Enaknya Bikin Jatuh Hati
Siapa sih yang nggak tau restoran yang punya menu bebek mantap ini? Nggak cuma enak, sajian menu bebek di sini juga dikenal ramah dikantong, seperti Bebek Goreng Sambal Pencit seharga Rp 29 ribu, Bebek Goreng Remuk seharga Rp 29 ribu, atau Bebek Goreng seharga Rp 28 ribu. Bebeknya terasa benar-benar nikmat ketika dinikmati dengan nasi hangat dan sambalnya yang pedasnya nendang. Nggak bakalan nyesel deh!
Siapa sih yang nggak tau restoran yang punya menu bebek mantap ini? Nggak cuma enak, sajian menu bebek di sini juga dikenal ramah dikantong, seperti Bebek Goreng Sambal Pencit seharga Rp 29 ribu, Bebek Goreng Remuk seharga Rp 29 ribu, atau Bebek Goreng seharga Rp 28 ribu. Bebeknya terasa benar-benar nikmat ketika dinikmati dengan nasi hangat dan sambalnya yang pedasnya nendang. Nggak bakalan nyesel deh!
 - Iqra Rabika
Iqra Rabika
1 photo1 reviewJun 8, 2018
5 Spot Makan yang Bisa Bikin Bukber Makin Seru
Kalau ingin menikmati masakan bebek khas Indonesia, kamu bisa nih mampir ke Bebek Malio yang punya sajian bebek bumbu ijo yang amat terasa rempahnya. Biar abis pedas-pedasan makan bebek bibir nggak jontor, kamu bisa langsung santap es krim Feast yang disajikan dalam satu menu paket bebek mereka.
Kalau ingin menikmati masakan bebek khas Indonesia, kamu bisa nih mampir ke Bebek Malio yang punya sajian bebek bumbu ijo yang amat terasa rempahnya. Biar abis pedas-pedasan makan bebek bibir nggak jontor, kamu bisa langsung santap es krim Feast yang disajikan dalam satu menu paket bebek mereka.
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewMay 24, 2018
6 Tempat Makan dengan Kol Goreng Paling Kriuk di Jakarta
Selain punya bumbu ijo sebagai ciri khas menu makanan di tempat makan ini, tersedia juga menu istimewa lainnya. Ada ayam dan bebek kremes yang cocok dilahap dengan sambal pencit. Semakin nikmat kalau ditambahkan dengan side dish seperti tahu goreng, tempe goreng, pete goreng, jamur crispy, dan kol goreng. Untuk sajian kol gorengnya bisa kamu lahap dengan membayar sebesar Rp 12k per porsinya. Kriuk dan garingnya bikin nagih banget deh!
Selain punya bumbu ijo sebagai ciri khas menu makanan di tempat makan ini, tersedia juga menu istimewa lainnya. Ada ayam dan bebek kremes yang cocok dilahap dengan sambal pencit. Semakin nikmat kalau ditambahkan dengan <i>side dish</i> seperti tahu goreng, tempe goreng, pete goreng, jamur <i>crispy</i>, dan kol goreng. Untuk sajian kol gorengnya bisa kamu lahap dengan membayar sebesar Rp 12k per porsinya. Kriuk dan garingnya bikin nagih banget deh!
 - Chandra Wijaya
Chandra Wijaya
1 photo1 reviewMay 16, 2018
5 Bebek Goreng Renyah yang Nikmat Buat Buka Puasa
Menariknya di sini, ada banyak sekali pilihan menu yang menarik. Buat menambah rasa di santapan bebekmu, ada pilihan sambal yang luar biasa, seperti Sambal Pencit (mangga) dan Sambal Tempong (tomat). Selain itu, banyak pula pilihan makanan pendamping yang bikin gigitanmu makin luar biasa. Sedangkan untuk bebeknya, kamu wajib pesan Bebek Goreng yang disajikan kering dan renyah dan punya bumbu hijau khas yang amat terasa rempahnya. Ada yang belum pernah coba?
Menariknya di sini, ada banyak sekali pilihan menu yang menarik. Buat menambah rasa di santapan bebekmu, ada pilihan sambal yang luar biasa, seperti Sambal Pencit (mangga) dan Sambal Tempong (tomat). Selain itu, banyak pula pilihan makanan pendamping yang bikin gigitanmu makin luar biasa. Sedangkan untuk bebeknya, kamu wajib pesan Bebek Goreng yang disajikan kering dan renyah dan punya bumbu hijau khas yang amat terasa rempahnya. Ada yang belum pernah coba?
 - eka pranita
eka pranita
0 photo1 reviewJun 19, 2017
bebek sambel pencitnya enak, bebeknya empuk, sambelnya pas, cuma untuk harga agak mahal yaa dibanding resto bebek sejenis, untuk tempat juga nyaman kok, sayang tempat untuk sholatnya kurang nyaman , terlalu kecil

Featured in Journal

5 Kreasi Menu Bebek yang Enaknya Bikin Jatuh Hati
Editor's Pick
5 Kreasi Menu Bebek yang Enaknya Bikin Jatuh Hati
5 Spot Makan yang Bisa Bikin Bukber Makin Seru
Editor's Pick
5 Spot Makan yang Bisa Bikin Bukber Makin Seru
6 Tempat Makan dengan Kol Goreng Paling Kriuk di Jakarta
Editor's Pick
6 Tempat Makan dengan Kol Goreng Paling Kriuk di Jakarta