Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Sajian Pete Paling Bikin Ngiler di Jakarta!

Krisna MaulanaKrisna Maulana
Petai atau yang lebih sering dikenal dengan pete sering dihindari karena dikenal punya wangi kurang sedap, padahal pete memiliki banyak khasiat ampuh, lho seperti mencegah anemia, menjaga kesehatan jantung, hingga memperlancar proses pencernaan. Pete juga jadi makanan yang gampang banget dijadikan menu campuran yang bikin masakan jadi lebih nikmat. Biar nggak penasaran, kamu wajib banget mencicipi 6 hidangan pete ini!
Download aplikasi Qraved di hp kamu untuk dapetin info kuliner terbaru, lengkap dengan rekomendasi makanan-makanan lezatnya ya!
Dapur Asix yang dimiliki oleh artis cantik, Ashanty ini memiliki menu khas rumaha yang Indonesia banget. Salah satu menu yang wajib banget kamu coba adalah cumi pelangi mereka yang disajikan dengan nasi panas, telur mata sapi, cumi, dan potongan petai. Porsi yang pas dengan harga yang hemat di kantong, dijamin bikin kamu ketagihan!
Ayam geprek keju pedas memang nggak pernah salah, dan bikin menelan ludah. Di iAyam Geprek kamu bisa nih dapatin menu ayam geprek mozarella mereka yang menggunakan sambal pete. Rasa asin gurih bercampur dengan aroma pedas dan pete memang nggak ada lawan deh!
Nasi Goreng super komplit ini impian kamu yang lagi kelaparan! Bakmi Asim Medan yang berlokasi di Kelapa Gading ini menyajikan Nasi Goreng Seafood Petai dengan daging babi hong! Rasa gurih dan sedikit pedasnya pas banget. Tenang aja, nasi goreng ini punya rasa pedas yang pas kok. Berani coba?
Kalau mau menikmati masakan dengan berbagai sambal pedas, kamu bisa mampir ke Sambal Karmila. Menu khas Indonesia dengan berbagai sambal ini bakalan bikin kamu kalap, apalagi kalau ditambahkan dengan pete goreng. Hm yummy!

Nasi Pedas Oseng Juragan

6 Sajian Petai yang Bikin Ngiler di Jakarta - @the.lucky.belly
Photo Source: @the.lucky.belly
Nasi Pedas yang bisa kamu temuin di Ruko Golden Blvd W2-17 BSD dan Jl. Kisamaun No 169B Tangerang ini juara banget pedasnya! Menu oseng-osengnya yang lagi menarik banyak perhatian ini emang bikin kalap lho! Nggak cuma karena rasanya yang pedas, tapi potongan daging yang gurih dan taburan petainya juga bikin hidangan ini makin nikmat!
Lokasi: Ruko Golden Blvd W2-17, BSD

Dapur Meina

6 Sajian Petai yang Bikin Ngiler di Jakarta - @miss_eat
Photo Source: @miss_eat
Penggemar nasi bakar mana nih? Sudah cobain Nasi Bakar Petai nya Dapur Meina belum? Nasi putih yang disajikan dengan cumi, cabai dan petai ini dibakar sehingga mengeluarkan aroma daun yang khas banget, ditambah aroma wangi pete terbakar yang menyeruak saat membuka daunnya.
Lokasi : Kios Pasar 8 - kv 02, Alam Sutera