Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood6 Menu Hits Buat Kamu yang Susah Move On Dari Cokelat

Kookie.do

https://www.instagram.com/p/BZz8ejaHVwl/ Order Now

6 Menu Hits Buat Kamu yang Susah Move On Dari Cokelat

Ganesha WandaGanesha Wanda
Cokelat memang selalu bikin mood jadi happy. Nggak heran kalau banyak orang yang jatuh cinta dan susah move on dari kenikmatannya. Apalagi saat dihadapkan dengan 6 hidangan cokelat berikut. Dijamin bisa bikin kamu mupeng.
Jangan ketinggalan info kuliner hits lainnya. Temukan langsung dengan men-download aplikasi Qraved di sini.
 - kakefoodie
Photo Source: kakefoodie
Dessert dengan lumeran cokelat yang satu ini jadi favoritnya di Beatrice Quarters. Rasa manis dan segarnya bisa bikin kamu senyum terus nih. Harganya pun murah meriah, cuma Rp 55 ribu aja kok!
 - separuhakulemak
Photo Source: separuhakulemak
Kreasi KFC yang terbilang super unik berusaha keluar dari zona aman. Kalau biasanya ayam goreng hadir dengan saus spicy atau keju, kini ayam gorengnya dengan saus cokelat. Perpaduan rasa gurih dengan manisnya cokelat memang unik banget. Penasaran sama uniknya? Melipir saja ke KFC terdekat kamu.
 - anakjajan
Photo Source: anakjajan
Ada kabar gembira nih kamu pencinta cokelat dari Godiva. Kini, ice cream-nya juga telah hadir lho di Indonesia. Cita rasa cokelatnya yang premiun terasa banget. Manisnya juga nggak bikin eneg. Dengan merogoh kocek cukup besar yaitu Rp 80 ribu tapi kamu dijamin bakalan jatuh cinta sama kenikmatannya.
Yang satu ini juga nggak kalah unik nih karena cookie dough-nya bisa langsung dimakan. Satu buahnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 30 ribu. Ada beberapa pilihan rasanya, seperti classic, cookies & cream, triple chocolate, salted caramel, dan Unicorn. Buat kamu yang doyan cokelat kamu bisa memesan Sammich-nya. Rasa cokelatnya itu lho enak banget.
 - Pisang Kayang
Photo Source: Pisang Kayang
Camilan cokelat yang ini juga enak karena dipadukan dengan pisang crispy-nya. Pisangnya garing dan manis. Bentuknya juga easy-bite jadi enak buat dicamilin di segala suasana.
 - Bake a Boo
Photo Source: Bake a Boo
Nggak cuma enak dimakan, cokelat juga enak dijadikan minuman. Rasa manis dan segarnya memang bisa mood jadi happy. Di sini kamu bisa memesan Es Tjoklat-nya. Dan yang bikin enaknya lagi, cokelatnya juga di beri Baileys.
Qraved | Life is Tasty