Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Bebek Peking di Jakarta yang Selalu Bikin Ngiler

della della
Sajian Bebek Peking yang memiliki cita rasa renyah pada bagian kulit, serta lembut dan juicy pada bagian dagingnya memang paling susah untuk ditolak. Identik dengan sajian ala China, tak susah kok untuk bisa menemukan hidangan Bebek Peking di Jakarta. Namun, hanya 6 restoran ini yang punya sajian Bebek Peking yang bakalan bisa bikin kamu ngiler.
Cara pembuatan bebek peking mantap yang satu ini memang cukup lama yaitu 45 menit. Tapi, kamu nggak akan nyesel setelah mencicipi kelezatan Signature Duck-nya. Daging bebeknya lembut, kenyal, dan juicy, dengan kulit bebek-nya yang sangat crispy. Untuk porsi setengah Bebek Peking kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 154 ribu, sedangkan untuk ukuran large dibanderol dengan harga Rp 272 ribu. Biar makin mantap, kamu bisa menyantapnya dengan nasi putih hangat.
6 Restoran yang Menyediakan Bebek Peking Terlezat di Jakarta  - khung_allin
Photo Source: khung_allin
Nggak cuma enak dinikmati dengan nasi putih hangat, Bebek Peking juga enak dipadukan dengan mie lho. Langsung saja pesan Hongkong Duck Noodles, yang menjadi menu favorit di sini. Mienya yang kenyal berpadu sempurna dengan daging bebeknya yang lembut dan tak berbau amis. Untuk bisa menyantapnya, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 82 ribu.
Nah, kalau yang satu ini sih dari namanya saja sudah ketauan kalau punya menu Bebek Peking yang mantap dan lezat. Supaya puas, coba deh pesan satu porsi bebek panggang lengkap. Rasa daging bebeknya yang juicy akan membuat kamu ketagihan. Eits sebelum menikmatinya, pastikan kamu sudah menyiapkan uang sebesar Rp 328 ribu ya!
Mie dengan topping bebek menjadi menu yang wajib kamu coba kalau datang ke sini ya! Topping bebeknya berukuran besar dan nggak pelit lho, jadi kamu bakalan kenyang. Biar makin enak, tambahkan juga sambalnya. Yummy!
Nah, kalau yang satu ini sih menu Bebek Peking anti mainstream. Cuma di sini kamu bisa menikmati menu Bebek Peking Sandwich. Suwiran daging Bebek Peking disajikan dalam tumpukan roti sandwich yang menyerupai donat. Bebek Peking Sandwich ini dibanderol dengan harga Rp 75 ribu.
Kamu pasti terpesona saat melihat restoran yang mewah ini ya? Bukan hanya tempatnya yang mewah, tempat ini juga punya kualitas bebek peking yang istimewa yaitu Traditional Roasted Peking Duck. Disajikan sempurna antara homemade Chinese crepes dengan kulit bebek crispy yang dipanggang sempurna, pasti bikin lidah dan perut kamu bahagia. Hmm, udah ngiler belum nih guys?