Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat di Jakarta Selatan Untuk Menikmati Brunch di Libur Akhir Tahun

Sharima UmayaSharima Umaya
5 Tempat di Jakarta Selatan Untuk Menikmati Brunch di Libur Akhir Tahun 1
5 Tempat di Jakarta Selatan Untuk Menikmati Brunch di Libur Akhir Tahun
Menjelang akhir tahun, banyak banget orang yang sudah mulai libur sekolah, kuliah atau buat yang kerja sudah mulai ngambil cuti untuk menikmati momen natal dan tahun baru bersama orang-orang tersayang.
Berhubung nggak harus bangun pagi karena libur, nikmati brunch baik sama keluarga, teman maupun pacar bisa jadi pilihan aktivitas pas liburan panjang.
Kamu bisa langsung mengarah ke kawasan selatan Jakarta yang terkenal dengan banyak pilihan restoran yang menyajikan berbagai jenis brunch menu dengan kualitas terbaik. Buat tahu rekomendasi lain, jangan lupa download aplikasi Qraved ya!
2
Photo Source:  LOEWY
Loewy ini udah lama berdiri dan sampai sekarang masih menjadi top of mind untuk orang-orang di Jakarta kalau mau brunch. Gak heran, menu brunch di Loewy emang enak-enak banget, suasananya juga cozy.
Must-try: Egg Benedict, Steak & Egg
3
Photo Source:  Eatinerary Indonesia
Maple & Oak terletak di De Ritz Building di Menteng. Menu-menu yang disajikan disini emang khusus buat brunch dan emang mengusung konsep all day brunch. Buat Qravians yang kesini, wajib pesen Coffee Butter Steak & Egg nya. Enak banget!
Must-try: Coffee Butter Steak & Egg
4
Photo Source:  Eddy Soeparno
Buat yang lagi di daerah Kemang, pasti udah gak asing lagi sama restoran yang emang udah berdiri lama di daerah Kemang. Qravians bisa milih duduk di outdoor biar makin dapet suasana brunch nya. Menu brunch di sini beragam, baik yang savoury maupun sweet.
Must-try: Egg Florentine, Egg Benedict, Waffle
5
Photo Source: 
Ingin brunch dengan menu yang berbeda? Cobain deh brunch di Dijan's untuk mencoba berbagai macam makanan ala Belanda. Dari Pannekoek dengan berbagai topping sampai Hollandse Biefstuk (Bistik Belanda), pasti akan menjadi pengalaman brunch yang berbeda.
Must-try: Pannekoek, Holandse Biefstuk
6
Photo Source:  r i z k y
Kalau lagi berada di wilayah Dharmawangsa, mampir deh ke Madera Kitchen. Di sini menu nya banyak variasi masakan telur dengan style yang berbeda, dari scrambled, poached, omelette dan lain-lain. Ada juga menu lain seperti pasta, fish dishes, dan beef dishes.
Must-try: Madera's Big Breakfast, Truffle Oil Scrambled
Menarik kan menu-menu nya? Yuk, langsung jadwalin buat berangkat ke salah satu tempat di atas!