Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Menikmati Cokelat Super Mantap di Kawasan Senopati

Karina MarpaungKarina Marpaung
Apakah kamu merupakan pencinta cokelat sejati yang tinggal di ibu kota? Jika ya, siapkan diri untuk bergegas menuju kawasan Senopati guna menjajal beberapa camilan cokelat super mantap berikut ini.
Mau dapat rekomendasi makanan yang nggak kalah mantap? Download!
Selain sajian lodeh dengan sentuhan ikan salmon yang fenomenal, GIOI memiliki menu lain yang tak kalah mantap, yakni Varlhona Dark Chocolate Soufflé. Dessert lembut dengan sentuhan cokelat premium asal Perancis yang kamu bisa peroleh dengan modal uang sebesar Rp135.000 ini tak akan gagal membuat lidahmu tenggelam dalam buai kenikmatan.
Semua orang tentu setuju bahwa tak akan ada yang lebih nikmat dari perpaduan kue cokelat lembut dengan es krim vanilla. Le Quartier pun mengiyakan hal tersebut sehingga tak ragu untuk menyuguhkan Molten Chocolate Cake Dark Cherries sebagai salah satu menu dessert andalan yang wajib dicoba oleh siapapun, terutama pencinta cokelat.
Menyandang nama "coffee roasters" tak membuat Crematology Coffee Roasters, salah satu kedai kopi tereksis di Senopati, luput dari sentuhan camilan cokelat mantap. Ya, di samping kopi, brownies yang begitu kentara akan rasa cokelat serta makin sempurna berkat sentuhan keju dan Oreo bisa kamu dapatkan di sini dengan harga Rp35.000 per potong.
Saat jalan-jalan di kawasan Senopati, pencinta cokelat tak boleh lupa mampir ke BEAU. Sebabnya, spesialis pastry yang satu ini memiliki ragam camilan cokelat super mantap yang sayang untuk dilewatkan, di antaranya Dark Chocolate Mudcake, Bittersweet Dark Chocolate Brownie, Chocolate Croissant, dan cake istimewa bernama Super Strength yang bisa kamu dapatkan dengan harga rata-rata sebesar 40 ribuan.
"Don't judge a book by its cover" sepertinya merupakan kalimat yang tepat untuk menggambarkan brownies buatan Mister Sunday. Di balik tampilan yang begitu sederhana, sesungguhnya camilan yang disajikan dengan siraman saus caramel dan es krim vanilla ini menyimpan cita rasa mantap dark chocholate dalam setiap gigitan.