Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Lobster Paling Yummy Wajib Kamu Coba di Jakarta

Handy NursatyoHandy Nursatyo
Bentuknya yang besar dan rasanya yang gurih membuat lobster menjadi salah satu hidangan laut terfavorit bagi para pecinta seafood. Saat ini tidak sulit untuk menemukan lobster di Jakarta karena beberapa restoran seafood sudah menyajikan hidangan ini, namun ada beberapa spot terbaik bagi kamu untuk mencicipi lobster yang dapat membuat lidah kamu tunduk pada rasanya. Inilah 5 spot untuk menikmati lobster di Jakarta.
Sebelum memasuki list, bagi kamu yang belum memiliki Qraved App, segera download aplikasinya untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia kuliner.
Mungkin kamu dapat berpikir bahwa resto satu ini hanya menjual kepiting sebagai sajian utamanya. Namun tebakan kamu salah, Cut The Crab juga menyajikan lobster sebagai menu yang patut kamu cicipi di spot ini.
Sajian lobster di sini mengikuti harga pasar. Selain itu kamu dapat menikmati hidangan lobster ini dengan berbagai pilihan dip sauce seperti asam manis, lemon twist, dan juga keju.
Resto yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan ini memang sudah jelas bahwa mereka menyajikan hidangan lobster sebagai sajian utamanya. Berbagai pilihan lobster dapat kamu temukan di Lovester Shack.
Sebagai pecinta lobster, kamu tidak boleh melewatkan Grilled Spicy Lobster (320K) yang 500gr begitu saja. Dengan menu ini kamu akan mendapatkan lobster raksasa yang dipanggang dengan tingkat kematangan sempurna.
Lobster yang disajikan oleh kafe yang berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan ini sangat menggugah selera kamu. Pasalnya kamu akan menemukan sajian lobster yang mewah dan elegan.
Kamu dapat menyantap lobster sampai kenyang di sini, pasalnya restoran ini menawarkan menu all you can eat dengan kocek 388K untuk menikmati semua sajian yang ada di sini.
AW Kitchen merupakan tempat yang sempurna bagi kamu untuk menikmati sajian Jepang yang difusion dengan sajian Italia. Di sini kamu juga dapat menikmati sajian lobster yang menarik.
7 Spot Lobster yang Wajib Kamu Coba di Jakarta9
Photo Source: jakartaglobe.id
Salah satu hidangan yang paling direkomendasikan adalah Linguine Lobster. Kalau kamu menginginkan sesuatu yang beda dari sajian lobster, kamu bisa cicipin Nero Spaghettini Asparagus with Ikura, yaitu spaghetti dengan potongan asparagus dan daging lobster.
Menyantap lobster memang terkadang membuat lupa diri, dan itu pasti akan terjadi setelah kamu menicicpi lobster di Loobie Lobster. Resto yang berada di kawasan Kebon Jeruk ini sangat wajib dikunjungi oleh kamu pecinta seafood, khususnya lobster.
Kamu wajib mencicipi Whole Large Platter 250g (160K) yaitu lobster rebus yang dilumuri sambal matah pedas dan lezat. Menu ini dijami membuat kamu ketagihan.