Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Hang Out Paling Hits di Senopati

Firisa ArdiantiFirisa Ardianti
Senopati menjadi salah satu tujuan hang out paling populer di Jakarta. Bagaimana tidak, restoran dan cafe yang menyebar di sepanjang jalanan Senopati sangat beragam jenisnya dan nyaman banget tempatnya buat hang out dan berkumpul bareng orang-orang tersayang. Ini dia beberapa referensi cafe di Senopati yang bisa jadi pilihan tempat hang out buat kamu.
Bosan hang out di tempat yang itu-itu aja? Download aplikasi Qraved dan temukan berbagai referensi cafe yang asyik buat kumpul-kumpul.
Cafe ala Prancis ini elegan dan cantik banget. Seating area-nya sangat nyaman dengan penerangan yang cantik dari lampu-lampu chandelier. Bersantai dan hang out di sini begitu lengkap apalagi ditemani hidangan khas Prancis yang lezat.
5 Spot Hang Out Paling Nyaman di Senopati - lequartierjkt
Photo Source: lequartierjkt
Kamu harus coba Escargots Le Quartier (148k) yang menjadi menu rekomendasi di sini. Menu ini lezat banget, menyajikan garlic baked vineyard snail dengan smoked duck breast dan bayam. Untuk sharing, bisa juga pesan Assiette De Charcuterie (268k) yang berisi jamon serrano, white ham porchetta, spicy spanish chorizo, dan berbagai kudapan lainnya. Jika ingin menu yang mengenyangkan, coba Steak Frites Grilled Prime Beef Striploin (348k) yang begitu lezat dengan saus mayones.
Masih terinspirasi oleh kharisma Prancis yang memesona, cafe ini berdesain industrial chic dengan sentuhan Prancis yang khas. Di sini juga ada bagian rooftop yang nyaman banget buat kamu hang out! Untuk menunya, coba Big Bad Platter (170k), Branche Tender Ribs (195k), dan Fillet Mignon (275k) yang menjadi salah satu signature dish di sini. Jangan lewatkan juga dessert enak seperti Choco Peanut Butter Smores (53k) dan Molten Dulche de Leche (52k).
Senopati sepertinya menjadi salah satu sumber cafe dan restoran Prancis di Jakarta. Terlihat dari tampak depan restoran ini, gaya klasik Prancis begitu terasa. Suasana interior di dalamnya juga sangat nyaman dan sophisticated khas Prancis.
Le Salade Cesar cocok menjadi menu pembuka yang lezat dan ringan. Salad ini dilengkapi juga dengan potongan udang yang segar dan besar, disiram dengan vinaigrette dressing. Menu brunch di sini juga sangat beragam, mulai dari savory hingga sweet. Coba Quiche of Spinach & Ricotta Cheese (120k) dan Mini Pancakes with Caramelised Bananas & Maple Syrup (100k) yang memanjakan lidah.
Restoran ini cocok banget buat kamu yang cari masakan Barat dan Asia sekaligus. Coba sajian fusion yang unik banget seperti Salmon Lodeh (130k), lalu Satay Lilit (90k), hidangan segar seperti Ox Tongue Lemongrass Salad (98k), dan Serundeng Rack of Lamb (250k) yang cocok banget buat main course.
Gioi juga punya banyak signature dessert, di antaranya Valrhona Dark Chocolate Souffle (135k) dan Gioi Black Rice Pudding (75k) yang bisa jadi penutup manis momen bersantap kamu.
Cafe burger yang juga punya cabang di Singapura wajib jadi referensi tempat hang out buat kamu. Semua hidangannya dibuat segar dengan bahan-bahan homemade dari resep lezat yang autentik oleh chef Adam Penney. Pilihan burger yang bisa kamu coba di antaranya Burning Man (100k), Fun Boy Three (115k), dan Rambo (105k). Untuk urusan minuman, Three Buns juga menyediakan beragam varian wine, vodka, cognac, mojito, ice tea, coffee, dan frozen and shakes yang pas untuk makan burger.