Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Bukber Murah Meriah Favoritnya Anak Rawamangun

Asteria DitaAsteria Dita
51
nyamfoodies
Bukber alias buka bersama jadi acara wajib selama bulan puasa. Ajang kumpul-kumpul ini juga bisa kamu lakukan bareng teman-teman kampus. Nah, buat kamu mahasiswa UNJ atau lagi berada di kawasan Rawamangun nggak perlu bingung lagi cari tempat bukber yang murah meriah dan nyaman karena Qraved punya lima rekomendasi terbaik buat kamu!
2
Photo Source:  bebekkaleyo76
Mahasiswa pasti senang banget nih kalau ada menu paket hemat yang ramah di kantong. Nah, di bebek kaleyo kamu bisa pesan paket bebek hemat seharga Rp 20,5k yang berisi nasi putih, bebek goreng, lalapan, dan es teh tawar. Ada juga varian bebek goreng dengan aneka sambal yang menggoda seperti bebek rica, bebek sambal ijo, dan bebek cetar. Daging bebek yang empuk dan kaya akan bumbu udah jadi jaminan deh, so kamu nggak perlu ragu lagi buat mampir ya!
3
Photo Source:  Bakso Boedjangan
Pilih menu berbuka yang ringan-ringan aja? Semangkuk bakso hangat jadi jawabannya tuh. Di kedai ini banyak banget menu godaan yang bikin kamu ngiler. Salah satunya bakso wagyu yang digabungkan dengan kuah taichan khas boedjangan. Semangkuknya dibanderol seharga Rp 21,5k. Eitss, sebelum menyantapnya, kamu wajib seruput kesegaran es alpukat durian kelapa yang jadi best seller dan dipatok seharga Rp 25k per porsinya. Makan komplit, minum komplit, the best deh!
4
Photo Source:  indonesiafoodjourney
Kalau cari sensasi makan bebek yang berbeda, kamu juga bisa lho mampir ke spot yang satu ini. Langsung pesan menu paket hemat bebek kremes seharga Rp 34k yang berisi nasi putih, bebek goreng plus kremesan, lalapan, sambal pencit/sambal uleg, dan yang paling utama adalah bumbu ijonya. Kalau bosan dengan bebek, ada juga kok menu ayam, lele, dan nasi gorengnya yang juga nggak kalah lezat. Cobain yuk!
5
Photo Source:  kulinerbintang
Dari namanya saja pasti udah ketebak dong, apa menu yang paling direkomendasikan di sini. Yup, it's all about jengkol. Ada delapan varian jengkol yang wajib kamu icip, mulai dari jengkol cabai ijo, rendang, semur, mercon, rica, balado, lada hitam, hingga sambal terasi. Kamu bisa puas menikmatinya hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 21k saja. Tersedia juga kok menu reguler lainnya seperti ayam, ikan, seafood, plus makanan ringan yang cocok buat jadi teman kumpul-kumpul.
6
Photo Source:  dpenyetz.jkt
Buat kamu pencinta pedas, pasti bakal dimanjain dengan aneka hidangan di sini. Daging ayam, bebek, sapi, dan ikan disajikan dengan macam-macam varian bumbu dan sambal yang menggiurkan. Sebut saja sambal bawang, sambal mercon, sambal bajak ebi, sambal ijo, balado, saus padang, dan saus madu. Untuk menu murah meriah kamu bisa pesan nasi plus ayam goreng sambal bajak ebi seharga Rp 28k. Ada juga lho menu hits cendol tape yang cocok buat batalin puasa kamu.