Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bebek Malio - banner 0Bebek Malio - banner 1Bebek Malio - banner 2

Bebek Malio

4.05 reviews
Indonesian • Rawamangun • Below 100K
OPEN NOW Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Bebek Malio

 Bebek Malio Asteria Dita 647461
 Bebek Malio Asteria Dita 638918
Services
halal
smoking-area
take-away
casual-dining

Reviews of Bebek Malio

5
4
3
2
1
4.0
5 ratings
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewAug 8, 2018
5 Sajian Nasi Merah di Jakarta yang Bikin Makan Lahap
Nasi merah memang cocok banget sama bebek goreng. Terbukti di kedai bebek favorit ini juga ada lho menu nasi merah yang dibanderol seharga Rp 8k untuk 1 porsi dan Rp 5k untuk 1/2 porsi. Pasangkan dengan lauk bebek goreng sambal pencit, terong goreng, dan tak lupa yang bikin nikmat apalagi kalau bukan bumbu ijo di atas nasi merahnya. Kalau mau cobain varian sambal lainnya, ada sambal korek dan sambal malio yang patut dicoba juga, lho!
Nasi merah memang cocok banget sama bebek goreng. Terbukti di kedai bebek favorit ini juga ada lho menu nasi merah yang dibanderol seharga Rp 8k untuk 1 porsi dan Rp 5k untuk 1/2 porsi. Pasangkan dengan lauk bebek goreng sambal pencit, terong goreng, dan tak lupa yang bikin nikmat apalagi kalau bukan bumbu ijo di atas nasi merahnya. Kalau mau cobain varian sambal lainnya, ada sambal korek dan sambal malio yang patut dicoba juga, lho!
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewMay 22, 2018
5 Spot Bukber Murah Meriah Favoritnya Anak Rawamangun
Kalau cari sensasi makan bebek yang berbeda, kamu juga bisa lho mampir ke spot yang satu ini. Langsung pesan menu paket hemat bebek kremes seharga Rp 34k yang berisi nasi putih, bebek goreng plus kremesan, lalapan, sambal pencit/sambal uleg, dan yang paling utama adalah bumbu ijonya. Kalau bosan dengan bebek, ada juga kok menu ayam, lele, dan nasi gorengnya yang juga nggak kalah lezat. Cobain yuk!
Kalau cari sensasi makan bebek yang berbeda, kamu juga bisa lho mampir ke spot yang satu ini. Langsung pesan menu paket hemat bebek kremes seharga Rp 34k yang berisi nasi putih, bebek goreng plus kremesan, lalapan, sambal pencit/sambal uleg, dan yang paling utama adalah bumbu ijonya. Kalau bosan dengan bebek, ada juga kok menu ayam, lele, dan nasi gorengnya yang juga nggak kalah lezat. Cobain yuk!
 - @ajakmakan
@ajakmakan
in InstagramDec 6, 2021
Selain menu bebek yang sudah pasti jadi menu favorite, @bebekmalio punya menu baru yang ga kalah enaknya loh yaitu Karedok atau Rujak pengantin. Toppingnya banyak, rasa gurih dari bumbu kacangnya juga enak. Selain itu ada juga Mie Goreng Jawa, kangkung crispy, pisang nugget dan cempedak goreng. Happy lunchie! 😋👌🏼 . 📍 @bebekmalio Available in all outlets . #bebekmalio #bebekmaliopemuda #indonesianfood #jktfoodbang #ajakmakan
Selain menu bebek yang sudah pasti jadi menu favorite, @bebekmalio punya menu baru yang ga kalah enaknya loh yaitu Karedok atau Rujak pengantin. Toppingnya banyak, rasa gurih dari bumbu kacangnya juga enak. Selain itu ada juga Mie Goreng Jawa, kangkung crispy, pisang nugget dan cempedak goreng. Happy lunchie! 😋👌🏼
.
📍 @bebekmalio
Available in all outlets
.
#bebekmalio #bebekmaliopemuda
#indonesianfood #jktfoodbang
#ajakmakan
 - @the.lucky.belly
@the.lucky.belly
in InstagramDec 6, 2021
Nasi Goreng Bebek Halal : ✔ . . Makan malam dengan nasi goreng bebek favorit gw!! Kalo mampir ke @bebekmalio, selain bebek gorengnya, gw selalu pesan si nasi goreng yang satu ini . . Rasanya tuh beneran bikin ngangenin, gak neko-neko tapi nendang! Ditambah suwiran daging bebeknya yang gurih jadi makin mantap! Suka banget deh pokoknya❤❤❤ . . 📍@bebekmalio Available in all outlets. . . #bebekmalio #bebekgoreng #nasigoreng #nasigorengbebek #theluckybelly #theluckybellyjakarta #foodart #foodpornspecialist #foodphotography #foodandwine #foodgasm #foodgram #instafood #friedrice #lunch #dinner #jakartarestaurant #jakarta
Nasi Goreng Bebek
Halal : ✔
.
.
Makan malam dengan nasi goreng bebek favorit gw!!
Kalo mampir ke @bebekmalio, selain bebek gorengnya, gw selalu pesan si nasi goreng yang satu ini
.
. 
Rasanya tuh beneran bikin ngangenin, gak neko-neko tapi nendang! Ditambah suwiran daging bebeknya yang gurih jadi makin mantap! Suka banget deh pokoknya❤❤❤
.
.
📍@bebekmalio 
Available in all outlets.
.
.
#bebekmalio #bebekgoreng #nasigoreng #nasigorengbebek #theluckybelly #theluckybellyjakarta #foodart #foodpornspecialist #foodphotography #foodandwine #foodgasm #foodgram #instafood #friedrice #lunch #dinner #jakartarestaurant #jakarta
 - @the.lucky.belly
@the.lucky.belly
in InstagramDec 6, 2021
Jamur Crispy Halal : ✔ . . Gak cuma bebeknya aja yang sedap, akanan pendamping kayak jamur gorengnya di @bebekmalio juga juara loh! Apalagi kalo dicocol ke sambelnya, whuaaahh gak bakalan berhenti deh gw!❤❤❤ . . 📍@bebekmalio •Pemuda (021 29688402) •Tebet (02183789212) •Harapan Indah (02188866425) •Grand Wisata (Segera Dibuka) . . #bebekmalio #jamurgoreng #theluckybellyjakarta #theluckybelly #jktfoodbang #jktfooddestination #menwithcuisines #beautifucuisines #foodandwine #foodart #foodgasm #foodgram #instafood #kulinerindonesia #kuliner #jakartarestaurant #jakarta #indonesia #bebekgoreng
Jamur Crispy
Halal : ✔
.
.
Gak cuma bebeknya aja yang sedap, akanan pendamping kayak jamur gorengnya di @bebekmalio juga juara loh! Apalagi kalo dicocol ke sambelnya, whuaaahh gak bakalan berhenti deh gw!❤❤❤
.
.
📍@bebekmalio •Pemuda (021 29688402)
•Tebet (02183789212)
•Harapan Indah (02188866425)
•Grand Wisata (Segera Dibuka)
.
.
#bebekmalio #jamurgoreng #theluckybellyjakarta #theluckybelly #jktfoodbang #jktfooddestination #menwithcuisines #beautifucuisines #foodandwine #foodart #foodgasm #foodgram #instafood #kulinerindonesia #kuliner #jakartarestaurant #jakarta #indonesia #bebekgoreng

Featured in Journal

5 Sajian Nasi Merah di Jakarta yang Bikin Makan Lahap
Editor's Pick
5 Sajian Nasi Merah di Jakarta yang Bikin Makan Lahap
5 Spot Bukber Murah Meriah Favoritnya Anak Rawamangun
Editor's Pick
5 Spot Bukber Murah Meriah Favoritnya Anak Rawamangun