Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Warung Jengkol - banner 0Warung Jengkol - banner 1Warung Jengkol - banner 2

Warung Jengkol

4.18 reviews
Indonesian • Rawamangun • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Warung Jengkol

 Warung Jengkol Asteria Dita 644777
 Warung Jengkol Asteria Dita 638919
Services
free-wifi
halal
take-away
casual-dining

Reviews of Warung Jengkol

5
4
3
2
1
4.1
8 ratings
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewJul 6, 2018
5 Spot Lahap Jengkol yang Bisa Bikin Kamu Kalap
Kalau kamu cinta banget sama jengkol, harusnya sih sudah tahu sarang jengkol yang super komplit ini. Jengkol-jengkol menggoda ini diolah dengan berbagai macam bumbu seperti balado, cabe ijo, lada hitam, rendang, semur, dan rica-rica. Semangkuk kelezatan tiada tara ini bisa kamu lahap dengan cukup membayar seharga Rp 21k. Tekstur jengkolnya empuk dan nggak bau sama sekali. Jadi, cocok banget kalau disantap dengan nasi putih hangat. Mantap!
Kalau kamu cinta banget sama jengkol, harusnya sih sudah tahu sarang jengkol yang super komplit ini. Jengkol-jengkol menggoda ini diolah dengan berbagai macam bumbu seperti balado, cabe ijo, lada hitam, rendang, semur, dan rica-rica. Semangkuk kelezatan tiada tara ini bisa kamu lahap dengan cukup membayar seharga Rp 21k. Tekstur jengkolnya empuk dan nggak bau sama sekali. Jadi, cocok banget kalau disantap dengan nasi putih hangat. Mantap!
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewMay 22, 2018
5 Spot Bukber Murah Meriah Favoritnya Anak Rawamangun
Dari namanya saja pasti udah ketebak dong, apa menu yang paling direkomendasikan di sini. Yup, it's all about jengkol. Ada delapan varian jengkol yang wajib kamu icip, mulai dari jengkol cabai ijo, rendang, semur, mercon, rica, balado, lada hitam, hingga sambal terasi. Kamu bisa puas menikmatinya hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 21k saja. Tersedia juga kok menu reguler lainnya seperti ayam, ikan, seafood, plus makanan ringan yang cocok buat jadi teman kumpul-kumpul.
Dari namanya saja pasti udah ketebak dong, apa menu yang paling direkomendasikan di sini. Yup,<i> it&apos;s all about</i> jengkol. Ada delapan varian jengkol yang wajib kamu icip, mulai dari jengkol cabai ijo, rendang, semur, mercon, rica, balado, lada hitam, hingga sambal terasi. Kamu bisa puas menikmatinya hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 21k saja. Tersedia juga kok menu reguler lainnya seperti ayam, ikan, seafood, plus makanan ringan yang cocok buat jadi teman kumpul-kumpul.
 - @jktfoodbang
@jktfoodbang
in InstagramDec 6, 2021
Warkol aka Warung Jengkol @warung__jengkol 🤩😀 Shared By: @foodiekeliling #jktfoodbang #indonesianfood
Warkol aka Warung Jengkol @warung__jengkol 🤩😀 Shared By: @foodiekeliling #jktfoodbang #indonesianfood
 - Cesar Aryanda
Cesar Aryanda
0 photo1 reviewMar 1, 2018
 - Karina Marpaung
Karina Marpaung
1 photo1 reviewFeb 14, 2018
5 Sajian Mantap yang Wajib Dicoba Pencinta Jengkol di Jakarta
Warung Jengkol juga bisa kamu jadikan tempat untuk memuaskan hasrat menyantap jengkol dengan rasa pedas yang nampol. Tak perlu modal besar untuk mendapatkan sajian jengkol pedas, seperti jengkol mercon dan jengkol rica, karena Warung Jengkol hanya membanderol sajian-sajian tersebut dengan rata-rata harga sebesar Rp 21.000.
Warung Jengkol juga bisa kamu jadikan tempat untuk memuaskan hasrat menyantap jengkol dengan rasa pedas yang <i>nampol. </i>Tak perlu modal besar untuk mendapatkan sajian jengkol pedas, seperti jengkol mercon dan jengkol rica, karena Warung Jengkol hanya membanderol sajian-sajian tersebut dengan rata-rata harga sebesar Rp 21.000.
 - @keikoart
@keikoart
in InstagramDec 6, 2021
Makan siang di @warung__jengkol Menunya jengkol rica jengkol balado perkedel jagung sambel goremg ati dllnya.. Mantappp
Makan siang di @warung__jengkol Menunya jengkol rica jengkol balado perkedel jagung sambel goremg ati dllnya.. Mantappp

Featured in Journal

5 Spot Lahap Jengkol yang Bisa Bikin Kamu Kalap
Editor's Pick
5 Spot Lahap Jengkol yang Bisa Bikin Kamu Kalap
5 Spot Bukber Murah Meriah Favoritnya Anak Rawamangun
Editor's Pick
5 Spot Bukber Murah Meriah Favoritnya Anak Rawamangun
5 Sajian Mantap yang Wajib Dicoba Pencinta Jengkol di Jakarta
Editor's Pick
5 Sajian Mantap yang Wajib Dicoba Pencinta Jengkol di Jakarta