Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Restoran Premium dengan Suasana Beda dan Menu Istimewa di Bali

david handokodavid handoko
restoran bali - Photo 1
pearl_bali
Selain untuk menenangkan diri sambil refreshing, Bali selalu jadi tempat terbaik untuk menikmati kelezatan kuliner. Berbagai kawasan di Bali pun terkenal dengan deretan restoran premium dengan aneka menu-menu istimewanya. Sebagai rekomendasi, Qraved pilihkan 5 restoran premium yang akan memanjakanmu saat di Bali.
Mau tahu update spot kuliner lain di kotamu? Pastikan kamu sudah download Qraved app.
2
Photo Source:  Mozaic
Berlokasi di daerah Ubud, tepatnya di Jalan Raya Sanggingan, restoran ini tampil dengan konsep nuansa taman tropis dan tampil romantis saat malam tiba. Kolaborasi bahan-bahan dari Indonesia dan teknik masak ala western membuat tempat ini hadirkan sajian-sajian spesial. Di bawah arahan chef Chris Salans, kamu bisa menikmati sajian lunch dan dinner istimewa seperti Gindara Fish Carpaccio, Roasted Duck Breast, Pant Seared Coral Trout, dan tak ketinggalan aneka jenis wine. Yang pasti, tempat ini jadi spot pilihan untuk momen bersantap yang istimewa.
3
Photo Source:  Metis Restaurant, Lounge & Gallery
Berlokasi di daerah Kerobokan, tepatnya di Jalan Petitenget No. 6, ada sebuah restoran mewah dengan koki handal Nicolas ‘Doudou’ dan Nugroho yang menyajikan masakan Prancis Mediterania. Buka dari jam 11 siang hingga hampir tengah malam, tempat ini bisa jadi pilihan untuk lunch & dinner. Berbagai pilihan seperti Spinach & Zucchini Soup, Australian Lamb Shank, Moulard Duck Leg Confit, Roasted Baby Chicken dan berbagai menu seafood juga foie gras. Tidak cuma resto, Metis juga menyediakan area lounge dimana tempat ini jadi spot asyik untuk melepas penat sambil menikmati cocktail dan menikmati performa DJ.
4
Photo Source:  Bridges
Saat menyusuri area Jalan Raya Campuhan di daerah Ubud, kamu bisa mengarahkan kaki ke restoran yang tawarkan view cantik aliran sungai. Berbagai hidangan western food, Indonesian Food, hingga makanan dengan gluten free tersedia di sini. Deretan menu seperti Grilled Salmon, Lavender Infused Beef, Salmon Tagliatelle, Tuna Carpaccio, dan beberapa menu spesial yang dikreasikan oleh Chef Wayan Sukarta.
5
Photo Source:  Blanco Par Mandif
Pencarian spot makan selanjutnya bisa kamu temukan Gianyar. Restoran Blanco Par Mandif yang berlokasi di kawasan kompleks museum Blanco ini buka jam 12 siang hingga 2 siang, lalu jam 6 sore hingga setengah sembilan malam. Tidak hanya mengedepankan kualitas rasa, berbagai aspek di tempat ini pun sangat mengedepankan seni dan estetika, baik dari dekorasi interior dan ornamen peralatan makan yang dipakai.
Untuk menu spesial, kamu bisa nikmati Cakalang Hand Pulled Noodles, Tokusen Wagyu, Yellow Fin Tuna, Octopus, dan 21 Day Aged Peking Duck, juga aneka menu-menu spesial lainnya. Untuk menikmati paket menu courses, kamu bisa menikmati 7 sajian makanan dengan harga Rp 1.250.000. Dan jika ditambahkan dengan pairing 7 beverages, paket ini ditawarkan dengan harga Rp 2.500.000.
6
Photo Source:  Pearl Restaurant
Berada di Legian Kuta, tepatnya di Jalan Arjuna, kamu akan menemukan Pearl Restaurant yang tampil dengan konsep outdoor yang elegan di kebun tropis. Berbagai sajian menu khas Prancis dengan sentuhan Asia yang diracik oleh Chef Jeremy Blanchet. Tempat ini pun jadi spot terbaik untuk menikmati deretan wine spesial. Untuk sajian spesial, Tenderloin steak, Lamb rack, juga crepinette jadi pilihan spesial untuk menikmati momen bersantap istimewa.