Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Restoran Fusion yang Wajib Dicoba Minggu Ini

Firisa ArdiantiFirisa Ardianti
Ingin referensi makanan yang unik dan berbeda? Kamu bisa datang ke restoran fusion yang menyuguhkan beragam menu dan kombinasi hidangan dari negara-negara berbeda yang jauh dari kata membosankan. Berikut beberapa pilihan restoran fusion di Jakarta yang patut kamu coba!
Download aplikasi Qraved dan temukan berbagai referensi restoran terbaik di Jakarta!
Penasaran dengan menu Edamame Balado, Ayam Pop Roll, dan Gulai Ramen? Kamu wajib datang ke restoran yang memadukan cita rasa Jepang dan Padang dengan unik. Suntiang berkreasi dengan rasa dan jenis hidangan sehingga mampu menghasilkan varian menu yang benar-benar brilian. Di sini kamu juga bisa menyantap masakan ala Jepang dengan saus pedas ala Sumatra Barat juga lho! Coba menu fusion lezat lainnya seperti Beef Enoki Saus Balado (Rp 39k), Sambal Salmon Toast (Rp 43k), Rendang Roll, dan Onigiri Ayam Bakar. Very far from the usual!
5 Restoran Fusion yang Wajib Dicoba Minggu Ini - gioijakarta
Photo Source: gioijakarta
Restoran di bilangan Senopati ini menghidangkan berbagai hidangan fusion dengan Asian twist yang unik dan lezat. Menu-menunya sangat bervariasi, mulai dari Bali, Vietnam, hingga Thailand. Kamu bisa coba Asian Steak Tartare (Rp 88k) yang menyuguhkan daging tenderloin yang dimarinasi dengan Asian dressing lalu disajikan bersama emping, Salmon Lodeh (Rp 155k) di mana kamu bisa menyantap lodeh tradisional dengan seared sous vide salmon, dan Serundeng Rack of Lamb (Rp 250k) yang disajikan dengan parutan kelapa dan sambal matah.
5 Restoran Fusion yang Wajib Dicoba Minggu Ini - yummydiary
Photo Source: yummydiary
Jika ingin menyantap hidangan Korea dan Jepang dengan cita rasa autentik, di sinilah tempat yang tepat. Kamu harus coba Toro Caviar (Rp 600k) yaitu aburi toro sashimi dengan kochujang miso, dan vintage caviar yang begitu elegan dan eksklusif, Jeju Domi (Rp 165k) yang menyajikan orange tobiko, red sorrel, dan chojang, dan Miso Black Cod (Rp 255k) yang begitu segar dengan spring salad - yuzu dressing dna beet chili foam. Nikmati juga berbagai exquisite dish lainnya seperti sushi, sashimi, dan sup.
Nikmat kelezatan hidangan Spanyol dan kopi lokal yang istimewa di restoran yang dikepalai oleh Head Chef Andrea Peresthu. Cobain lezatnya sandwich ala Spanyol seperti Cecina (Rp 120k) dengan thin sliced air dried beef dari Pais Vasco, menu seafood Sabor de Mar (Rp 200k) yaitu grilled clam and shrimp dengan salsa verde, dan berbagai tapas yang menggugah selera. Lengkapi santapanmu dengan Javanegra coffee yang istimewa seperti Cafe Con Leche (latte), Wild Arabica Luwak (Rp 95k), dan Cortado (RP 35k).
Restoran satu ini terkenal dengan hidangannya yang disajikan unik. Ada 17 course unik dapat kamu nikmati dengan harga Rp 1.155K per person. Biarpun dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, namun tak ada salahnya untuk mencoba sensasi menyantap makanan khas Indonesia di Namaaz Dining setidaknya untuk sekali dalam seumur sehidup.