Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Restoran Asyik Bernuansa Bali di Bandung

david handokodavid handoko
Kangen piknik ke Bali namun belum sempat untuk pergi kesana? Daripada kepikiran terus, kamu langsung mengarahkan destinasi di beberapa restoran di Bandung berikut ini. Penasaran ada dimana saja? Yuk langsung kita lihat dari yang pertama.
Cafe baru yang sedang hits banget ini berada di rooftop sebuah bangunan dengan dekorasi memakai paduan warna cerah. Berbagai minuma cocktail beserta cemilan untuk hangout bersama sobatmu bakal bikin makin seru lho. Siapin saja sekitar 100 ribuan untuk makan dan ngemil sambil kongkow-kongkow di sini.
Nuansa Bali tentu sangat terasa kental di restoran yang berada di hotel Padma Bandung ini. Lokasinya yang berada di bukit ini memiliki view hijau yang bikin kamu langsung melupakan masalahmu. Asyik banget deh nongkrong di balkon sambil menikmati sajian steak dan wine berkualitas dengan pelayanan pramusaji yang super ramah.
Ingin mencari tempat dinner steak yang oke dan suasananya menarik? Kamu perlu mencoba restoran Atmosphere yang berada di Jalan Lengkong ini. Paduan alam yang berada di dalam restoran ini sungguh tidak seperti penampakan bangunan yang kokoh dari luarnya. Soal rekomendasi menu, steak di sini sudah nggak perlu kamu ragukan lagi.
Penasaran sama cafe yang berlokasi di Ciumbuleuit ini? Di tempat ini kamu bisa makan sambil berenang. Bahkan tersedia meja makan di tengah kolam lho. Menu yang dihidangkan disini lengkap dan variatif mulai dari Asian Food hingga menu Western nya. Udara yang sejuk karena berada di daerah perbukitan semakin bikin kamu betah nongkrong di Kalpa Tree.
Pindah ke lokasi yang baru, restoran ini kini tampil dengan memiliki desain bangunan menyerupai perahu dengan suasana serasa cafe di Bali. Di malam hari di lantai atas, asiknya makan malam sambil menikmati city view yang keren banget. Dengan ambience romantis, tempat ini terbilang cocok buat ajak si dia kencan sambil menikmati hidangan Italia autentik.