Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
The Restaurant - banner 0The Restaurant - banner 1The Restaurant - banner 2

The Restaurant

4.320 reviews
Indonesian • Padma Hotel • Ciumbuleuit • 100K - 200K
OPEN NOW Today 06:30 - 22:30
Opening Hours
Monday06:30 - 22:30
Tuesday06:30 - 22:30
Wednesday06:30 - 22:30
Thursday06:30 - 22:30
Friday06:30 - 22:30
Saturday06:30 - 22:30
Sunday06:30 - 22:30
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of The Restaurant

 The Restaurant David Handoko 681971
 The Restaurant David Handoko 675108
 The Restaurant David Handoko 662395
 The Restaurant David Handoko 645971
 The Restaurant David Handoko 645768
Padma Hotel, Jl. Rancabentang No. 56 - 58Show In Google Maps >
Services
Book Online
Casual Dining
Take Away
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Serves Alcohol
Smoking Area

Reviews of The Restaurant

5
4
3
2
1
4.3
20 ratings
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewFeb 20, 2019
5 Cafe Romantis Buat Kencan di Bandung
Restoran romantis berikutnya dapat kamu temukan di dalam Padma Hotel. Restoran dengan balkon dengan view hutan luas yang dipadu dengan city view menjadi nilai plus mengajak si dia dinner di sini. Soal makanan juga nggak perlu kamu ragukan kualitasnya. Steak yang juicy dan ukurannya cukup besar nikmat sekali buat santapan dinner kamu. Apalagi dipadu dengan aneka koleksi wine-nya.
Restoran romantis berikutnya dapat kamu temukan di dalam Padma Hotel. Restoran dengan balkon dengan view hutan luas yang dipadu dengan <i>city view</i> menjadi nilai plus mengajak si dia dinner di sini. Soal makanan juga nggak perlu kamu ragukan kualitasnya. Steak yang juicy dan ukurannya cukup besar nikmat sekali buat santapan dinner kamu. Apalagi dipadu dengan aneka koleksi wine-nya.
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewJan 10, 2019
Kemewahan Rasa di 6 Spot Elegan di Bandung
Pilihan lain bisa kamu temukan salah satu restoran di Padma Hotel. Menu-menu mewah dari The Restaurant yang diolah dari racikan resep Head Corporate Chef Degan dan juga celebrity chef ini siap memanjakan selera. Salah satu menu yang jadi rekomendasi adalah sajian sirloin steak. Tidak hanya itu sop buntut dan Nasi Bakar bambu juga bisa jadi pilihan spesial buat kamu yang menginginkan rasa kuliner lokal. Sembari menikmati kulinernya, kamu bisa habiskan waktu di area balkon yang view alamnya yang memukau.
Pilihan lain bisa kamu temukan salah satu restoran di Padma Hotel. Menu-menu mewah dari The Restaurant yang diolah dari racikan resep Head Corporate Chef Degan dan juga celebrity chef ini siap memanjakan selera. Salah satu menu yang jadi rekomendasi adalah sajian sirloin steak. Tidak hanya itu sop buntut dan Nasi Bakar bambu juga bisa jadi pilihan spesial buat kamu yang menginginkan rasa kuliner lokal. Sembari menikmati kulinernya, kamu bisa habiskan waktu di area balkon yang view alamnya yang memukau.
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewOct 2, 2018
5 Restoran Steak Lezat Kesukaan Warga Bandung
Kalau kamu ingin makan steak mewah dengan rasa yang nggak perlu diragukan lagi, kamu bisa datang ke The Restaurant di dalam Padma Hotel. Di sini kamu bisa menikmati steak yang lengkap dengan sup dan appertizernya hingga kenyang. Porsi steak yang cukup besar pastinya puas buat makan sambil disuguhkan pemandangan alam yang bisa dilihat di area balkonnya. Asiknya lagi, ada promo diskon 50% untuk steak-nya lho, buruan coba ah.
Kalau kamu ingin makan steak mewah dengan rasa yang nggak perlu diragukan lagi, kamu bisa datang ke The Restaurant di dalam Padma Hotel. Di sini kamu bisa menikmati steak yang lengkap dengan sup dan appertizernya hingga kenyang. Porsi steak yang cukup besar pastinya puas buat makan sambil disuguhkan pemandangan alam yang bisa dilihat di area balkonnya. Asiknya lagi, ada promo diskon 50% untuk steak-nya lho, buruan coba ah.
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewJul 25, 2018
5 Restoran Asyik Bernuansa Bali di Bandung
Nuansa Bali tentu sangat terasa kental di restoran yang berada di hotel Padma Bandung ini. Lokasinya yang berada di bukit ini memiliki view hijau yang bikin kamu langsung melupakan masalahmu. Asyik banget deh nongkrong di balkon sambil menikmati sajian steak dan wine berkualitas dengan pelayanan pramusaji yang super ramah.
Nuansa Bali tentu sangat terasa kental di restoran yang berada di hotel Padma Bandung ini. Lokasinya yang berada di bukit ini memiliki view hijau yang bikin kamu langsung melupakan masalahmu. Asyik banget deh nongkrong di balkon sambil menikmati sajian steak dan wine berkualitas dengan pelayanan pramusaji yang super ramah.
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewJul 19, 2018
5 Cafe Romantis yang Bikin Kamu Nggak Bakal Melupakan Bandung
Restoran yang berada di dalam Padma Hotel ini siap memanjakan matamu dengan pemandangan sekeliling balkon yang menghadap hutan yang asri. Di sisi lain ada view kolam dan bangunan yang menurun ke bawah dengan desain yang elegan. Hidangan steak dan wine berkelas dapat kamu pesan untuk memuaskan lidah pasanganmu.
Restoran yang berada di dalam Padma Hotel ini siap memanjakan matamu dengan pemandangan sekeliling balkon yang menghadap hutan yang asri. Di sisi lain ada view kolam dan bangunan yang menurun ke bawah dengan desain yang elegan. Hidangan steak dan wine berkelas dapat kamu pesan untuk memuaskan lidah pasanganmu.
 - @eatoutbdg
@eatoutbdg
in InstagramOct 15, 2019
@padmabandung, hotel ⭐️ 5 ini selalu jadi fav place kita kalo lagi pengen makan sambil nikmatin pemandangan hijau dengan udara yang sejuk bikin relax. Kabar baik, disana lagi ada PROMO DISCOUNT 50% untuk beberapa menu steaknya kaya yang kita coba ini, cobain yuk😉 - At The Restaurant Padma Hotel (@padmabandung) Jln. Ranca Bentang No. 56-58 Buka pukul 06.00-23.00 Telp. 022-2030333 Ciumbuleuit, Bandung - Kita cobain Flame Grilled Wagyu Tenderloin (660ribu) dan Flame Grilled US Angus Porter House Sirloin Steak (560ribu). Steaknya enak-enak kualitas premium! Apalagi yang Porter House ukurannya jumboo🤤 Pilihan saucenya ada 3: Blackpepper, Mushroom dan Barbeque. Kalian bakal dapet welcoming bread, pumpkin soup, pilihan kentang dan dessert juga looh😍 - Promonya berlangsung sampai waktu yang belum ditentukan setiap hari (kecuali Jumat malam & Sabtu malam), ga ada syarat apapun! Range harga steaknya 420-660ribu sebelum discount. Cuss deh cobain steaknya @padmabandung, dijamin nagih👌 - _______ #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #eatoutbdg #foodnotebdg #eatoutpadma #padmabandung #padmahotel #promo #discount50 #steak #cafebandung #caferestobdg #duniakulinerbdg #bandungeatery #bandungculinary #makanpakereceh #bandungfoodies #bandungkuliner #foodgram #foodgraphy
@padmabandung, hotel ⭐️ 5 ini selalu jadi fav place kita kalo lagi pengen makan sambil nikmatin pemandangan hijau dengan udara yang sejuk bikin relax. Kabar baik, disana lagi ada PROMO DISCOUNT 50% untuk beberapa menu steaknya kaya yang kita coba ini, cobain yuk😉
-
At The Restaurant Padma Hotel
(@padmabandung)
Jln. Ranca Bentang No. 56-58
Buka pukul 06.00-23.00
Telp. 022-2030333
Ciumbuleuit, Bandung
-
Kita cobain Flame Grilled Wagyu Tenderloin (660ribu) dan Flame Grilled US Angus Porter House Sirloin Steak (560ribu). Steaknya enak-enak kualitas premium! Apalagi yang Porter House ukurannya jumboo🤤 Pilihan saucenya ada 3: Blackpepper, Mushroom dan Barbeque. Kalian bakal dapet welcoming bread, pumpkin soup, pilihan kentang dan dessert juga looh😍
-
Promonya berlangsung sampai waktu yang belum ditentukan setiap hari (kecuali Jumat malam & Sabtu malam), ga ada syarat apapun! Range harga steaknya 420-660ribu sebelum discount. Cuss deh cobain steaknya @padmabandung, dijamin nagih👌
-
_______

#kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #eatoutbdg #foodnotebdg #eatoutpadma #padmabandung #padmahotel #promo #discount50 #steak #cafebandung #caferestobdg #duniakulinerbdg #bandungeatery #bandungculinary #makanpakereceh #bandungfoodies #bandungkuliner #foodgram #foodgraphy

Featured in Journal

5 Cafe Romantis Buat Kencan di Bandung
Editor's Pick
5 Cafe Romantis Buat Kencan di Bandung
Kemewahan Rasa di 6 Spot Elegan di Bandung
Editor's Pick
Kemewahan Rasa di 6 Spot Elegan di Bandung
5 Restoran Elegan dengan View Cantik Kota Bandung
Editor's Pick
5 Restoran Elegan dengan View Cantik Kota Bandung

Featured in Guides

Bandung: So Classy
GUIDE
Bandung: So Classy
Bandung: Restoran Romantis
GUIDE
Bandung: Restoran Romantis