Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Pizza Mozarella 30 ribuan Super Mulur Favoritnya Anak Kekinian

Asteria DitaAsteria Dita
Hidangan khas Italia yang punya banyak penggemar ini selalu punya inovasi terbaru yang super bikin ngiler, termasuk yang satu ini. Pizza tutup atau yang punya nama asli calzone mulai menjamur dan populer di Indonesia. Apalagi dengan isian keju mozarellanya yang khas. Sekali intip pastinya nggak pikir dua kali lagi deh, langsung meluncur ke tkp. Eitss, tunggu dulu! Sebelum siap melahap, mending simak ulasan lima spot santap pizza mozarella terbaik berikut.
Nah, biar nggak ketinggalan makanan yang lagi hits dengan harga miring mendingan langsung download Qraved deh!
Ini dia masternya makanan dengan keju yang harus banget kamu icip. Yuk pesan menu triple cheese madness seharga Rp 29k dengan keju yang melted banget. Walaupun full berisi keju, tapi tenang aja karena rasanya nggak bikin eneg justru bikin nagih. Nikmat dimakan selagi hangat dan akan terasa crunchy kulit luarnya serta lembut adonan dalamnya. Pilihan rasanya juga banyak kok, mulai dari yang asin hingga yang manis. Jadi, siap-siap mabok keju ya!
Siapa bilang pizza cuma cocok jadi camilan? Ternyata dengan porsinya yang jumbo dan isiannya yang royal, pizza juga bisa lho jadi menu makan siang atau makan malam kamu. Seperti menu cheesy cheese yang dibanderol seharga Rp 28k ini. Seporsi pizza yang dibagi dalam empat potong sudah lengkap dengan isian jamur, bawang, oregano, mayones, saus, dan yang paling penting keju mozarellanya. Kalau suka dengan tambahan daging, kamu bisa pesan calzone moo yang rasanya nggak kalah menggiurkan.
Beda dari sebelumnya, kalau yang satu ini lebih dikenal sebagai pizza goreng. Jangan kaget ya dengan ukurannya yang super jumbo, seporsi pizza goreng isi keju mozarella ini hanya dibanderol seharga Rp 15k. Selain lelehan mozarella, kamu bisa pilih jenis topping tambahannya seperti daging sapi, daging ayam, atau sosis. Camilan praktis ini cocok banget nemenin perjalanan kamu atau untuk pengganjal perut di saat jam-jam rawan lapar.
Bosan dengan pizza daging atau mau camilan yang menyehatkan? Kamu boleh banget cobain nih menu spesial yang diberi nama Mr. Popeye karena isiannya menggunakan makanan kesukaan Popeye, yaitu bayam. Saat potongan bayam bertemu dengan lelehan keju mozarella, wah lembut dan menyatu banget. Cocok banget kan buat kamu yang doyan sayuran, tapi kalau kamu yang anti sama sayuran boleh juga kok icip hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 25k.

5. Pizza Prank

5 Pizza Mozarella 30 ribuan Super Molor di Jakarta - nyamfoodies
Photo Source: nyamfoodies
Warga Jakarta Utara nggak perlu khawatir nggak bisa icip pizza mozarella. Langsung mampir yuk ke kedai pizza ini dan pesan menu bancho cheese yang berisi pisang dan cokelat plus keju mozarella. Seporsinya dibanderol seharga Rp 26k saja. Kalau suka varian pizza yang asin, boleh banget coba isian daging ayam, salmon, sapi, dan kepiting. Topping di dalamnya nggak pelit, jadi dijamin kamu bakal kenyang dengan cukup menyantap seporsi pizza nan lezat ini.
Alamat: Jl. Teluk Gong Raya No.11i, RT.2/RW.9, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara