Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Pasta Creamy yang Jadi Primadona di Jakarta Pusat

Happy FerdianHappy Ferdian
Berbicara tentang makanan khas Italia, bisa dibilang pasta adalah varian yang paling mudah diterima selain pizza. Pasta juga memiliki ragam bentuk dan tekstur, serta bisa dikreasikan dengan beragam cara, mulai dari siraman aneka saus lezat hingga dipanggang dengan lelehan keju. Karena cita rasanya yang mudah diterima banyak orang, pasta kerap dipilih sebagai menu untuk mendampingi berbagai momen berkumpul dengan orang-orang tercinta, termasuk untuk agenda buka puasa di bulan suci Ramadhan. Nah, buat kamu yang beraktivitas harian di kawasan Jakarta Pusat, bisa dicoba nih lima pasta creamy lezat yang jadi primadona di bawah ini.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
Perpaduan warna lembut yang menghiasi interior restoran ini mengingatkan akan nuansa penuh keceriaan di pesisir Mediterania. Selain berbagai menu internasional, restoran ini juga memiliki sederet kreasi pasta yang lezat. Cobain deh menu Fish Fritter Mentaiko Pasta, yang menggunakan telur ikan (fish roe), sehingga menciptakan cita rasa gurih cenderung asin yang unik. Menu pasta unik lainnya yang wajib dicoba adalah Prawn Sambal Pasta, yakni pasta yang diolah dengan saus krim udang bercampur sambal pedas. Beberapa menu pasta konvensional lainnya juga patut dicoba, karena memiliki cita rasa yang tidak kalah lezatnya.
Restoran yang terletak menyatu dengan Central Department Store ini mengusung konsep restoran kasual, di mana aneka sajian modern dihidangkan bersama ragam kreasi minuman oleh para bartender handal. Dalam sub menu pasta, kamu bisa mencoba belasan menu yang ditawarkan, di mana beberapa yang jadi favorit adalah Spaghetti Aglio Olio, Homemade Angel Hair with Black Truffle, dan Fussili Alla Puttanesca. Menariknya, kamu bisa juga request untuk isian dan saus, yang dibuat sesuai dengan selera. Lezat!
Resto-bar yang berlokasi di Pavilion Arcade ini menyajikan banyak kreasi kuliner modern, termasuk di antaranya pasta dengan beragam topping dan saus unik nan lezat. Cobain deh Spaghetti et Palourdes yang menjadi salah satu menu favorit di sini, di mana terasa spesial karena menggunakan isian kerang Lombok dan saus anggur putih. Menu pasta lain yang tidak kalah lezat untuk dicoba adalah Angel Hair Mentaiko, di mana udang galah bakar menjadi highlight yang menggugah selera.
Restoran besutan Ismaya Group ini mengusung tema casual dining dengan beragam sajian khas Italia yang disajikan modern. Dari breakfast pizza, thin-crust Italian pizza, sampai dessert pizza. Pizza e Birra mempunyai pilihan menu pizza yang nikmat dan beragam yang menjamin kepuasaan kelima panca indera kamu. Di sini, kamu juga bisa menyantap pizza dengan ditemani aneka pilihan bir dan kreasi liquor yang menyenangkan.
Aneka varian pasta dan pizza memang berasal dari Italia, tapi di restoran ini, kamu akan menemukan kreasi kedua kuliner diolah secara klasik dengan gaya Napoli. Selain itu, restoran ini juga menawarkan beberapa menu fusion antara ragam kuliner Italia dan Jepang yang unik. Menariknya lagi, seluruh pasta di sini dijamin 100 persen segar setiap harinya, dibuat dari tepung jenis durum semolina, yakni tepung dengan protein tinggi yang memiliki tekstur kenyal dan sedikit basah. Beberapa menu favorit yang wajib dicoba adalah Peperonico Basil with Potato and Chicken Sausage, Wafu Soy Sauce Based Pasta, dan Pizza Dialova.