Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Nasi Kebuli di Jakarta yang Gurihnya Bikin Nagih

della della
Hidangan ala Timur Tengah yang kaya akan rempah ini ternyata juga cukup digemari di tanah air lho. Aroma rempahnya yang gurih memang sangat menggoda dan sulit untuk di tolak. Tak susah kok untuk bisa menikmati Nasi Kebuli di ibu kota. Berikut list 5 Nasi Kebuli di Jakarta yang gurihnya bikin nagih!
Restoran yang satu ini memang sangat terkenal dengan makanan sehatnya. Bahkan, nasi kebuli di sini tidak terbuat dari beras basmati, melainkan dengan beras merah. Nasinya pun tidak dimasak dengan menggunakan santan lho. Jadi kamu nggak perlu takut kolesterol.
Tak cuma kopi, di coffee shop ini kamu juga bersantap lezat lho. Untuk kamu yang ngidam makan nasi kebuli, langsung saja pesan Nasi Goreng Kebuli. Rempahnya sangat terasa, daging kambingnya pun sangat empuk. Untuk menikmati nasi goreng kebuli ini, kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 45 ribu. Satu porsi Nasi Goreng Kebulinya hadir dengan telur, potongan daging kambing yang berlimpah, acar, dan nggak lupa kerupuknya. Mantap!
Nasi Kebuli di Abu Lahap juga tak kalah lezat rasanya. Nasinya terasa gurih, rempahnya pun sangat terasa. Porsinya juga ngenyangin banget. Harganya pun terjangkau banget lho, Rp 16 ribu saja.
Tempat yang satu ini juga nggak kalah terkenal untuk dijadikan tempat mencicipi nasi kebuli di Jakarta. Nasi goreng kebuli Apjay yang dibanderol dengan harga Rp 28 ribu ini memang sangat direkomendasikan. Pasalnya dengan harga yang terjangkau, nasi goreng kebuli ini punya rasa yang bikin nagih dan sedikit pedas. Jadi nggak usah heran ya kalau malam-malam tempat ini selalu ramai.
Nasi kebuli ibu Hanna ini punya varian menu yang banyak lho, kamu bisa pilih nasi kebuli polos sampai dengan berbagai macam topping daging mulai dari daging ayam, kambing, dan sapi. Tentunya yang paling favorit adalah Nasi Kebuli Kambing (Rp 70 ribu) dengan daging kambing yang sangat empuk dan tidak berbau.