Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Menu Serba Cabe Ijo 30 Ribuan yang Bikin Menelan Ludah

Asteria DitaAsteria Dita
Setelah heboh dengan menu geprek-geprekan dengan sambal cabe merah yang menantang, kangen nggak sih dengan sensasi pedas gurih dari sambal cabe ijo? Nah, biar mata melek dan segar, simak dulu yuk rekomendasi makanan serba cabe ijo yang rasanya dijamin nendang!
Olahan bebek dengan berbagai macam sambel memang juara banget di sini. Kamu boleh icip bebek cabe ijo dengan bumbu yang khas dan rasa yang bikin nagih. Porsinya yang besar serta dagingnya yang tebal dan empuk setara dengan harga yang ditawarkan. Menu nasi dengan bebek dada cabe ijo dipatok seharga Rp 30k. Buat kamu penggila pedas, langsung datang dan buktiin langsung deh!
Bebek yang digoreng garing dan dilumuri bumbu istimewa cabe ijo ini punya rasa gurih dengan sensasi pedas yang bikin bibir jontor. Kamu bisa pilih, mau bebek muda, bebek kampung, atau bebek peking. Ketiganya dimasak dengan sempurna sehingga menghasilkan daging bebek yang super empuk plus bumbunya yang meresap hingga ke dalam. Nasi + bebek cabe ijo seharga Rp 28,5k cocok banget buat menu makan siang kamu nih!
Pelopor sajian burung puyuh ini punya berbagai macam pilihan sambal. Salah satu yang bisa kamu coba adalah puyuh cabe ijo. Puyuh yang dibumbui dengan cita rasa khas Indonesia, digoreng kering, dan dimasak dengan cabe ijo. Hmmm, aromanya yang khas dan rasanya yang gurih garing cocok banget disantap dengan nasi putih hangat. Untuk pilihan nasi dengan puyuh lokal cabe ijo dibanderol seharga Rp 35k, sedangkan untuk pilihan nasi dengan puyuh perancis cabe ijo dibanderol seharga Rp 45k. Buruan checklist untuk menu makan siang kamu.
Pengen makan murah meriah dan kenyang plus bikin nagih? Langsung aja cobain ayam goreng sambel ijo ala Ibu Djagat. Daging ayam yang empuk, namun tetap crispy disandingkan dengan sambel cabe ijo yang nendang, wah nggak ada yang ngalahin deh! Paduan gurih dan pedas pasti bakal bikin kamu jatuh hati dan ketagihan deh. Untuk lebih hemat, kamu bisa pilih menu paketan Djagat 2 yang berisi nasi + ayam goreng + tahu/tempe + sayur asem seharga Rp 23k dan tinggal upgrade dengan tambahan sambel ijo seharga Rp 2k.
Irisan cabe ijo yang segar, udah bikin ngiler duluan nih. Menu ayam cajo pedes alias ayam cabe ijo ini memang bikin kamu nggak tahan untuk langsung menelan ludah. Rasakan sendiri sensasi pedasnya sambal yang cocok dengan gurihnya ayam goreng. Dagingnya empuk dan bumbunya meresap banget. Makan nasi dengan ayam cajo pedes hanya Rp 19k. Ada juga versi bite yang lebih praktis dinikmati di mana saja. Penasaran dengan pedasnya yang juara? Langsung aja mampir yuk!