Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bebek Bentu - banner 0Bebek Bentu - banner 1Bebek Bentu - banner 2

Bebek Bentu

4.319 reviews
Jawa • Cempaka Putih • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:30 - 22:00
Opening Hours
Monday10:30 - 22:00
Tuesday10:30 - 22:00
Wednesday10:30 - 22:00
Thursday10:30 - 22:00
Friday10:30 - 22:00
Saturday10:30 - 22:00
Sunday10:30 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Bebek Bentu

Bebek Bentu - menu 0
Bebek Bentu - menu 1

Photos of Bebek Bentu

 Bebek Bentu Ridwan Iskandar 633666
 Bebek Bentu Ridwan Iskandar 633665
 Bebek Bentu Ridwan Iskandar 633664
Jl. Cempaka Putih Barat 26 No. 10Show In Google Maps >
Description
Bebek Bentu is a restaurant in Jakarta that has a signature in a tender and savory duck. Plus so many of fresh beverages and various kinds of Western food. This is the delicious Bebek Bentu that might be the right choice for your culinary purposes.
Services
Book Online
Take Away
Delivery Service
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area
Casual Dining

Reviews of Bebek Bentu

5
4
3
2
1
4.3
19 ratings
 - @siska2009
@siska2009
in InstagramOct 23, 2019
Eemm..yuummyyy👌🏻😋 @sugiagi
Eemm..yuummyyy👌🏻😋 @sugiagi
 - @shecreatbelly
@shecreatbelly
in InstagramOct 23, 2019
Cuaca panas beud dah tapi gag mengurungkan niat aku yg lagi kepengen bgt makan yg pedes2 😆 . Bebek Cabe Ijo @bebekbentu14 so pasti bikin kamu gag bisa nolak, jgn sedih tetep bisa makan pedes2 tp tetep adem koq asal makannya di area indoor @bebekbentu14 😁 #shecreatbelly . 📍 Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat 📍 Jl. Wibawa Mukti II Jati Asih, Bekasi 📍 Jl. Ruko Kebayoran Arcade Blok C3, Bintaro Sektor 7, Tangerang 📍 Jl. Dadali No. 10, Bogor . . . . . #onthetable #foodphotography #instalike #instalove #instafood #9gagnomnom #lunch #chili #makansiang #jnyfoodjournal #tablesituation #mytastemylife #enak #kulinerindonesia #makananindonesia #indonesianfood #food52 #f52grams #likeforlike #l4l #like4like #spicy #eats #foodporn #foodgasm #bebek #pedas
Cuaca panas beud dah tapi gag mengurungkan niat aku yg lagi kepengen bgt makan yg pedes2 😆
.
Bebek Cabe Ijo @bebekbentu14 so pasti bikin kamu gag bisa nolak, jgn sedih tetep bisa makan pedes2 tp tetep adem koq asal makannya di area indoor @bebekbentu14 😁 #shecreatbelly
.
📍 Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat
📍 Jl. Wibawa Mukti II Jati Asih, Bekasi
📍 Jl. Ruko Kebayoran Arcade Blok C3, Bintaro Sektor 7, Tangerang
📍 Jl. Dadali No. 10, Bogor
.
.
.
.
.
#onthetable #foodphotography #instalike #instalove #instafood #9gagnomnom #lunch #chili #makansiang #jnyfoodjournal #tablesituation #mytastemylife #enak #kulinerindonesia #makananindonesia #indonesianfood #food52 #f52grams #likeforlike #l4l #like4like #spicy #eats #foodporn #foodgasm #bebek #pedas
 - Ridwan Iskandar
Ridwan Iskandar
5 photos1 reviewApr 2, 2018
Family Time
Cempaka putih itu gudangnya makanan, kalo tiap ke cempaka selalu lewatin resto ini dan coba mampir.. dateng malem semua menu ampir habis, jadi yah penasaran sama bebeknya.. akhirnya pesen bebek 1/2 ekor cabe ijo, ayam bistik bentu 1 kwetiau ayam 1 Nasi Goreng ayam 1 semua rasanya tuhhh enaaaaak banget, wajib coba kalo ke daerah cempaka.. harga relarif murah disini..
Cempaka putih itu gudangnya makanan, kalo tiap ke cempaka selalu lewatin resto ini dan coba mampir.. dateng malem semua menu ampir habis, jadi yah penasaran sama bebeknya.. akhirnya pesen bebek 1/2 ekor cabe ijo, ayam bistik bentu 1 kwetiau ayam 1 Nasi Goreng ayam 1 semua rasanya tuhhh enaaaaak banget, wajib coba kalo ke daerah cempaka.. harga relarif murah disini..
Cempaka putih itu gudangnya makanan, kalo tiap ke cempaka selalu lewatin resto ini dan coba mampir.. dateng malem semua menu ampir habis, jadi yah penasaran sama bebeknya.. akhirnya pesen bebek 1/2 ekor cabe ijo, ayam bistik bentu 1 kwetiau ayam 1 Nasi Goreng ayam 1 semua rasanya tuhhh enaaaaak banget, wajib coba kalo ke daerah cempaka.. harga relarif murah disini..
Cempaka putih itu gudangnya makanan, kalo tiap ke cempaka selalu lewatin resto ini dan coba mampir.. dateng malem semua menu ampir habis, jadi yah penasaran sama bebeknya.. akhirnya pesen bebek 1/2 ekor cabe ijo, ayam bistik bentu 1 kwetiau ayam 1 Nasi Goreng ayam 1 semua rasanya tuhhh enaaaaak banget, wajib coba kalo ke daerah cempaka.. harga relarif murah disini..
Cempaka putih itu gudangnya makanan, kalo tiap ke cempaka selalu lewatin resto ini dan coba mampir.. dateng malem semua menu ampir habis, jadi yah penasaran sama bebeknya.. akhirnya pesen bebek 1/2 ekor cabe ijo, ayam bistik bentu 1 kwetiau ayam 1 Nasi Goreng ayam 1 semua rasanya tuhhh enaaaaak banget, wajib coba kalo ke daerah cempaka.. harga relarif murah disini..
Cempaka putih itu gudangnya makanan, kalo tiap ke cempaka selalu lewatin resto ini dan coba mampir.. dateng malem semua menu ampir habis, jadi yah penasaran sama bebeknya.. akhirnya pesen bebek 1/2 ekor cabe ijo, ayam bistik bentu 1 kwetiau ayam 1 Nasi Goreng ayam 1 semua rasanya tuhhh enaaaaak banget, wajib coba kalo ke daerah cempaka.. harga relarif murah disini..
 - Farah Fajriyyah
Farah Fajriyyah
0 photo1 reviewApr 1, 2018
Worth it
Bebek muda nya enak, apalagi capcay seafoodnya dengan harga segitu harganya termasuk murah pula
 - @thefoodshunter
@thefoodshunter
in InstagramOct 23, 2019
Makan siang di @bebekbentu14 walaupun namanya resto bebek, tp menu ikan yg satu ini enak loh... gurame hantu petir. Dari namanya aja udah seserem penampakan nya. Yes, gurame satu ini di goreng dan di bumbui kecap plus cabe rawit yg diiris.. cabe rawitnya banyaaak bangeet.. tp disitulah letak kenikmatan yg haqiqi ya guys. Makan gurame satu ini bisa buat 2-3 org nih. Kebayangkan kalo sendiri kenyang nya kaya apa... Apalg nambah nasi 😋😋 •••••••• 🐟 Gurame Hantu Petir 💰 46k 📍 @bebekbentu14, Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat. 📍 @bebekbentu14, Jln Wibawa Mukti II Jati Asih, Bekasi. 📍 @bebekbentu14, Jln Ruko kebayoran arcade blok C3, Bintaro sektor 7, Tanggerang. 📍 @bebekbentu14, Jln Dadali no 10, Bogor. ••••••••• ••••••••• ••••••••• #thefoodshunter #gurame #spicy #hot #yummy #makanmakan #jajanan #kuliner #wtfoodies #wisatakuliner #enak #foodshare #lapar #nomnomnom #foodies24hours #streetfood #buzzfeed #kulinerjakarta #tasty
Makan siang di @bebekbentu14 walaupun namanya resto bebek, tp menu ikan yg satu ini enak loh... gurame hantu petir. Dari namanya aja udah seserem penampakan nya. Yes, gurame satu ini di goreng dan di bumbui kecap plus cabe rawit yg diiris.. cabe rawitnya banyaaak bangeet.. tp disitulah letak kenikmatan yg haqiqi ya guys. Makan gurame satu ini bisa buat 2-3 org nih. Kebayangkan kalo sendiri kenyang nya kaya apa... Apalg nambah nasi 😋😋
••••••••
🐟 Gurame Hantu Petir
💰 46k
📍 @bebekbentu14, Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat.
📍 @bebekbentu14, Jln Wibawa Mukti II Jati Asih, Bekasi.
📍 @bebekbentu14, Jln Ruko kebayoran arcade blok C3, Bintaro sektor 7, Tanggerang.
📍 @bebekbentu14, Jln Dadali no 10, Bogor.
•••••••••
•••••••••
•••••••••
#thefoodshunter #gurame #spicy #hot #yummy #makanmakan #jajanan #kuliner #wtfoodies #wisatakuliner #enak #foodshare #lapar #nomnomnom #foodies24hours #streetfood #buzzfeed #kulinerjakarta #tasty
 - @shecreatbelly
@shecreatbelly
in InstagramOct 23, 2019
Kalian doyan Bebek? Aku punya rekomendasi tempat makan yg menyajikan bebek enak di daerah Cempaka Putih, namanya @bebekbentu14 😀 Restoran ini udah berdiri 10th & masih eksis smp skr karna rasa enaknya yg konsisten 😋 . Klo kalian doyan pedes wajib bgt pesen Bebek Cemeng, bebek goreng yg disiram sambel yg medok shayyy~ Klo gamau terlalu pedas bisa cobain Bebek Cabe Ijo & ada menu lainnya jg yg bs kalian pesan seperti Gurame Hantu Petir 😃 . Namanya memang unik & rasanya enak bgt! Guramenya fresh bgt jd gag heran klo dagingnya gag bau tanah, dimasak dgn bumbu semacam saus tiram plus banyak rawitnya yg bikin tmbh nikmat, bener2 favorite bgt deh 👍🏻 . Tempat & makanannya cocok bgt buat acara keluarga atau kumpul2 arisan 😄 Buat harga cucok sm budget 😁 . 📍 Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat 📍 Jl. Wibawa Mukti II Jati Asih, Bekasi 📍 Jl. Ruko Kebayoran Arcade Blok C3, Bintaro Sektor 7, Tangerang 📍 Jl. Dadali No. 10, Bogor . . . . . #onthetable #foodphotography #instalike #instalove #instafood #9gagnomnom #dinner #chicken #makanmalam #jnyfoodjournal #tablesituation #mytastemylife #enak #kulinerindonesia #makananindonesia #indonesianfood #food52 #f52grams #likeforlike #l4l #like4like #spicy #eats #gurame #foodporn #foodgasm #bebek #pedas
Kalian doyan Bebek? Aku punya rekomendasi tempat makan yg menyajikan bebek enak di daerah Cempaka Putih, namanya @bebekbentu14 😀 Restoran ini udah berdiri 10th & masih eksis smp skr karna rasa enaknya yg konsisten 😋
.
Klo kalian doyan pedes wajib bgt pesen Bebek Cemeng, bebek goreng yg disiram sambel yg medok shayyy~ Klo gamau terlalu pedas bisa cobain Bebek Cabe Ijo & ada menu lainnya jg yg bs kalian pesan seperti Gurame Hantu Petir 😃
.
Namanya memang unik & rasanya enak bgt! Guramenya fresh bgt jd gag heran klo dagingnya gag bau tanah, dimasak dgn bumbu semacam saus tiram plus banyak rawitnya yg bikin tmbh nikmat, bener2 favorite bgt deh 👍🏻
.
Tempat & makanannya cocok bgt buat acara keluarga atau kumpul2 arisan 😄 Buat harga cucok sm budget 😁
.
📍 Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat
📍 Jl. Wibawa Mukti II Jati Asih, Bekasi
📍 Jl. Ruko Kebayoran Arcade Blok C3, Bintaro Sektor 7, Tangerang
📍 Jl. Dadali No. 10, Bogor
.
.
.
.
.
#onthetable #foodphotography #instalike #instalove #instafood #9gagnomnom #dinner #chicken #makanmalam #jnyfoodjournal #tablesituation #mytastemylife #enak #kulinerindonesia #makananindonesia #indonesianfood #food52 #f52grams #likeforlike #l4l #like4like #spicy #eats #gurame #foodporn #foodgasm #bebek #pedas

Featured in Journal

4 Bebek Sambal Mantap di Cempaka Putih yang Selalu Laris Manis
Editor's Pick
4 Bebek Sambal Mantap di Cempaka Putih yang Selalu Laris Manis
Harumnya 5 Menu Sambal Kecombrang yang Pedasnya Menggigit!
Editor's Pick
Harumnya 5 Menu Sambal Kecombrang yang Pedasnya Menggigit!
5 Menu Serba Cabe Ijo 30 Ribuan yang Bikin Menelan Ludah
Editor's Pick
5 Menu Serba Cabe Ijo 30 Ribuan yang Bikin Menelan Ludah