Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kuliner Jalan Cibadak yang Selalu Bikin Ngiler

david handokodavid handoko
Buat yang sering main ke Bandung, tentu sudah nggak asing dengan jalan yang satu ini. Jalan Cibadak yang terkenal sebagai wisata kuliner di malam hari ini menawarkan berbagai macam sajian kuliner enak yang punya harga murah meriah. Namun, kebanyakan memang sajian non halal. Nah, buat kamu yang sedang ingin santap malam di Jalan Cibadak, wajib banget nih buat cobain 5 kuliner ini!
Jangan lupa buat download Qraved App sekarang juga, biar selalu tau apa saja yang nikmat di Bandung!
Kurang lengkap rasanya main ke suatu kota dan belum mencicipi makanan khas dari daerah tersebut. Salah satu makanan khas di Bandung adalah Soto Bandung dengan kuah bening yang berisi daging dan potongan lobak. Gerobak Soto Simon ini nggak pernah sepi pengunjung, lho karena menggunakan daging yang cukup melimpah dan hanya dihargai 40 ribuan seporsinya.
Tempat yang menjual beragam menu chinese food ini mengundang penasaran banyak orang sejak hari pertama dibuka. Hal ini ternyata karena tempat yang satu ini menjual menu chinese food nikmat dengan harga murah meriah, lho. Selain itu, menu makanan mereka juga banyak banget, mulai dari steamboat, ayam kuluyuk, hingga nasi goreng.
Doyan kuliner babi? Kamu wajib banget buat nyobain Samcan Epenk ini. Kulitnya yang super renyah dengan paduan lapisan lemak yang membuat daging samcan ini juicy membuat ketagihan buat yang mencicipinya. Nasi hangat, samcan goreng, dan bakso goreng menjadi teman makan malam yang tepat kalau sedang main ke Jalan Cibadak.
Salah satu primadona yang terkenal di Jalan Cibadak adalah Nasi Campur 88 yang baru berjualan mulai dari jam enam sore. Nasi campur dengan potongan daging babi dalam jumlah yang melimpah, membuat harga nasi campur ini menjadi affordable. Kamu perlu cukup sabar ketika datang kemari saat akhir pekan karena antriannya cukup panjang.
Salah satu kuliner unik yang dapat kamu cicipi ketika main ke jalan ini adalah ada beberapa penjual swike seperti Swike Pabaki, Swike JTW, dan Swike Karang Anyar. Masing-masing memiliki pelanggannya tersendiri. Swike Karang Anyar menawarkan rasa kuah yang kaya rasa dengan tauco dan segarnya jeruk nipis. Bila ingin yang gurih, kamu dapat memesan swike goreng mentega yang nikmat sekali, lho!