Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
KOBE Tepanyaki - banner 0KOBE Tepanyaki - banner 1KOBE Tepanyaki - banner 2

KOBE Tepanyaki

4.012 reviews
Japanese • Asia Afrika • Below 100K
CLOSED Open on Today 17:00 - 23:00
Opening Hours
Monday17:00 - 23:00
Tuesday17:00 - 23:00
Wednesday17:00 - 23:00
Thursday17:00 - 23:00
Friday17:00 - 23:00
Saturday17:00 - 23:00
Sunday17:00 - 23:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of KOBE Tepanyaki

Services
take-away
casual-dining

Reviews of KOBE Tepanyaki

5
4
3
2
1
4.0
12 ratings
 - @bdgsociety
@bdgsociety
in InstagramMay 31, 2020
Terkadang kalo kami sedang bingung ketika lapar di malam hari, kami suka ke sini. Tempat ini senantiasa ramai dikunjungi dari sore hingga malam. . Setau mimin Steamboat Kobe ini adalah menu favorit di sini. Bagaimana tidak, dengan harga 40 ribu, kamu sudah bisa dapat menu steamboat specialnya yang cukup untuk disantap hangat2 oleh 2-3 orang. Cocok untuk tanggal tua. . Isinya macam2. Ada sayur, tahu, baso udang, baso sapi, cumi, udang, telur rebus, daging ayam, daging sapi dan nasi. Buka sampai jam 12 malam loh. Ada yang lagi keroncongan jam segini? Cus! - • Steam boat Kobe Special 40k (termasuk nasi) - KOBE TEPANYAKI Jl. Cibadak 101 Bandung Halal . 5pm - 12pm 022 426 0048 - #bdgsociety #bandungsociety #bdgsocietyXkobetepanyaki #kobetepanyaki #steamboat #menutanggaltua
Terkadang kalo kami sedang bingung ketika lapar di malam hari, kami suka ke sini. Tempat ini senantiasa ramai dikunjungi dari sore hingga malam.
.
Setau mimin Steamboat Kobe ini adalah menu favorit di sini. Bagaimana tidak, dengan harga 40 ribu, kamu sudah bisa dapat menu steamboat specialnya yang cukup untuk disantap hangat2 oleh 2-3 orang. Cocok untuk tanggal tua.
.
Isinya macam2. Ada sayur, tahu, baso udang, baso sapi, cumi, udang, telur rebus, daging ayam, daging sapi dan nasi. Buka sampai jam 12 malam loh.
Ada yang lagi keroncongan jam segini? Cus!
-
• Steam boat Kobe Special 40k (termasuk nasi)
-
KOBE TEPANYAKI
Jl. Cibadak 101
Bandung
Halal
.
5pm - 12pm
022 426 0048
-
#bdgsociety #bandungsociety #bdgsocietyXkobetepanyaki #kobetepanyaki #steamboat #menutanggaltua
 - @fahmisibotar
@fahmisibotar
in InstagramMay 31, 2020
Yawla maaf aku yg makan malam ditempat yg gak halal tapi yg ini dipastikan halal 😜🍲😋 #kobetepanyaki #kulinermalambdg #makanmurah #japanesefood
Yawla maaf aku yg makan malam ditempat yg gak halal tapi yg ini dipastikan halal 😜🍲😋 #kobetepanyaki #kulinermalambdg #makanmurah #japanesefood
 - @agath_kho
@agath_kho
in InstagramMay 31, 2020
Hari ini pengen banget makan steamboat,,, ini recomended deh, murah, enak dan banyak.... Ta ampun gw banget ya wahahah.... #cibadakculiner #steamboat #kobetepanyaki
Hari ini pengen banget makan steamboat,,, ini recomended deh, murah, enak dan banyak.... Ta ampun gw banget ya wahahah.... #cibadakculiner #steamboat #kobetepanyaki
 - @hendrasudjianto
@hendrasudjianto
in InstagramMay 31, 2020
Hujan mulai turun di Bandung enaknya makan yang berkuah panas, pilihan jatuh ke Steamboat Kobe Tepanyaki, porsinya melimpah dan rasanya oke 👍👍 #kobetepanyakicibadak #kobeteppanyaki #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfood #bandungeatery #bandungfoodies #bandungkuliner #bandungculinary
Hujan mulai turun di Bandung enaknya makan yang berkuah panas, pilihan jatuh ke Steamboat Kobe Tepanyaki, porsinya melimpah dan rasanya oke 👍👍 #kobetepanyakicibadak #kobeteppanyaki #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfood #bandungeatery #bandungfoodies #bandungkuliner #bandungculinary
 - @rinafitrianiina
@rinafitrianiina
in InstagramMay 31, 2020

Featured in Journal

5 Kuliner Di Cibadak Bandung yang Jangan Dilewatkan
Editor's Pick
5 Kuliner Di Cibadak Bandung yang Jangan Dilewatkan
5 Kuliner Jalan Cibadak yang Selalu Bikin  Ngiler
Editor's Pick
5 Kuliner Jalan Cibadak yang Selalu Bikin Ngiler