Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Bubble Tea di Jakarta yang Sukses Melepas Dahaga

Asteria DitaAsteria Dita
Selain karena kesegarannya, minuman asal Taiwan yang sudah sangat menjamur ini terkenal karena tambahan topping bubble yang kenyal. Minuman yang nggak musiman ini sangat mudah ditemukan kapan pun dan di mana pun. Variannya pun beragam dan nggak cuma milk tea saja. Jadi, pastinya bikin kamu bebas pilih sesuai selera. Udah haus dan nggak sabar seruput-seruput nih? Yuk, langsung meluncur ke lima gerai bubble tea berikut ini ya!
Nah, buat kamu penggemar bubble tea, kamu wajib banget nih buat download Qraved App karena punya banyak banget kupon untuk makan dan juga kupon untuk minum bubble tea, lho!
Walaupun tergolong minuman kekinian, tetapi ada satu varian yang merupakan signature drink dari kedai ini. Menu tiger aren bubble milk seharga Rp 26k untuk ukuran small ini punya satu hal yang unik berkat rasa manis yang datang dari campuran gula arennya. Perpaduan yang khas ini tak lantas bikin rasa milk tea berkurang, justru malah jadi kombinasi yang sayang untuk dilewatkan. Sekali seruput langsung berasa kenyal-kenyal dari butiran bubble yang chewy banget.
Meneguk kesegaran bubble tea memang paling pas di siang hari yang terik. Best and original honey boba di Jakarta ini cocok banget disandingkan dengan segala macam varian. Salah satu yang paling populer dan nggak pernah mengecewakan adalah classic milk tea with honey boba yang dibanderol seharga Rp 26k. Rasa manisnya pas dan terasa seimbang. Kedai ini juga menyediakan varian short cup dengan porsi yang cukup banyak dan pastinya bikin puas.
Sesuai dengan namanya, kedai dessert yang jadi favorit ini punya beberapa menu andalan milk tea. Ada thai milk tea, chocolate milk tea, matcha milk tea, dan honey milk tea. Sajian satu cup minuman segar dengan tambahan bubble ini dibanderol mulai dari harga Rp 19k hingga Rp 23k untuk ukuran small. Manisnya pas, susunya berasa, dan yang paling juara sih bola-bola kenyalnya yang gampang banget dikunyah.
Walaupun punya menu andalan yang sama dengan kedai lainnya, yaitu milk tea tetapi cuma di sini kamu bisa rasakan signature drink dengan dua varian bubble. Ada black pearl dan white pearl yang jika keduanya disandingkan dalam satu sajian bakal terasa pecah di seruputan pertama. Yuk langsung pesan saja signature milk tea seharga Rp 22k untuk ukuran small dan Rp 27k untuk ukuran medium. Minuman yang super segar ini cocok diminum untuk menemani segala aktivitas kamu.
Kedai pertama di Taiwan yang menjajakan milk tea dengan tapioka pearls ini ternyata juga jadi salah satu yang favorit di Jakarta. Kamu bisa pilih mau ditambahkan mini white pearl atau black pearls. Kalau penasaran bagaimana rasanya, kamu bisa cobain menu boba milk tea seharga Rp 23k untuk ukuran medium. Ukurannya yang nggak nanggung-nanggung bikin kamu nggak rugi deh buat mencicipinya. Pokoknya segar terasa sampai tenggorokan.