Qraved
Makan Enak! Ingat Qraved
Download
No. 1 Food App for Indonesia
14 reviews
Hours 10:00 - 00:00Open Now

Photos

Jl. Tebet Timur Dalam 2 No. 47C Show Map >
021 83797823
Opening Hours
Mon - Thu 10:00 - 22:00 , Fri 10:00 - 23:00
Description
Taiwanese dessert in a bowl! Fat Bubble offers different selection of Taiwanese dessert from bubble tea to grass jelly.
Services
AC
Accept Credit Cards
Child Friendly
Parking Area
Take Away
Free Wifi
Halal
Smoking Area

Reviews of Fat Bubble

Load placeholder

Stefanny Uliarta
116 photos45 reviewsDec 17, 2017
@aindah924
in InstagramMay 2, 2017
Anya Pattie
22 photos11 reviewsJun 14, 2017
Nice dessert..
Suka banget sama fat bubble! apalagi sama dessert nya. fat bubble selalu rame, bahkan sampai malam pun masih rame dan waiting list. Tempat nya jg asik buat nongkrong sama teman". Ga nyesel lah klo ke fat bubble, malah bikin nagih..
@malfhienash
in InstagramApr 8, 2017
Icecream#coklat#yummy bgt#segerr#iloveit#likethisπŸ˜πŸ˜‹πŸ‘­πŸ‘­β˜•πŸ΄πŸ¨
yudistira hermawan
6 photos14 reviewsJun 5, 2017
Kinda good with cheap price
Fat bubble memang terkenal dengan menu dessertnya. Akan tetapi karena memang gue bukan penggemar makanan manis, gue lebih suka menu menu maincourse nya. Dengan harga yg cukup murah rasa yang diberikan dari beberapa makanan yg ada di menu sangat enak. Gue rasa memang kokinya handal dalam memasak western food. Selalu senang setiap kembali kesini.
@retnawijaya4
in InstagramApr 7, 2017
Nyamiii ... pngn nyobaan yg seblhnya be πŸ˜†πŸ˜„
Fana Barkah A (ian)
3 photos6 reviewsJun 5, 2017
good service..
momen ultah atau aniv emang paling oke dirayain bareng temen temen di fatbubble.. minuman nya banyak pilihan rasa yang pasti bikin seger bngt.. cocok deh buat kamu kamu yg butuh snack dan cemilan..
kayanya enak
279 photos117 reviewsDec 28, 2016
green apple
Salah satu minuman yang paling sering di pesan kalau kesini πŸ˜‚πŸ˜‚ segede gini harganya 21k dan karna ini blended jadi abisnya lama πŸ˜‹πŸ˜‹
@sushiieshiie
in InstagramMar 26, 2017
Nyamnyam fi 😍😘😚@alfidomellow25

Featured in Articles

5 Kreasi Milo yang Bisa Bikin Kamu Melongo
Sekali Teguk Langsung Kenyang
Fakta-fakta Tentang Bubble Tea

Featured in Guides

GUIDE
Best Restaurants in Tebet

Near Fat Bubble

Open in App