Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Bebek Goreng Renyah yang Nikmat Buat Buka Puasa

Chandra WijayaChandra Wijaya
Nggak kerasa, kita sudah memasuki minggu pertama bulan puasa. Momen Ramadan ini memang selalu punya daya tarik tersendiri, selain karena menjalankan ibadah, kita bisa berburu makanan buka puasa bersama sekumpulan teman. Nah, ada menu bebek yang ingin Qraved kasih unjuk ke kamu kali ini. Santap bebek yang digoreng kering bersama nasi putih hangat, sambal, dan lauk pendamping lainnya saat berbuka puasa nanti pasti bakal menarik, nih. Yuk intip tempat-tempat terbaiknya!
Salah satu yang terlaris dan eksistensinya nggak pernah hilang sampai sekarang ya Bebek Goreng H. Slamet. Selain itu, Bebek Goreng H. Slamet juga menjadi tempat yang pantas diperhitungkan dari segi kebersihan, layanan, dan juga olahan menu bebeknya yang luar biasa. Langsung saja manjain perut untuk buka puasa nanti dengan bebek goreng rempah plus sambal korek merahnya. Tekstur daging yang lembut, kulit yang renyah, plus bumbu yang meresap dijamin bikin saat mengunyah makanannya jadi makin lahap!
Nasi Bebek Ginyo juga wajib jadi pilihan. Olahan bebek di sini nggak perlu diragukan lagi. Di sini kamu bisa nikmatin Bebek Goreng dan Bebek Kremes yang begitu renyah dengan harga yang nggak bikin kantong jebol. Selain itu, sistem self service juga bisa bikin kamu mengambil porsi nasi yang bisa disesuaikan, pas banget buat ajang buka puasa bersama, nih!
Bayangin, menyantap Bebek Goreng Kremes ditambah nasi putih hangat, teri kacang, tumis kangkung buah pepaya, apalagi ditambah petai dan sambal mangga saat buka puasa nanti. Pasti menggiurkan banget! Coba langkahkan kaki ke Bebek Kaleyo yang kini cabangnya tersebar dimana-mana. Banyak ragam pilihan paket yang terdiri dari beragam item, jadi nggak perlu takut nggak kenyang!
Menariknya di sini, ada banyak sekali pilihan menu yang menarik. Buat menambah rasa di santapan bebekmu, ada pilihan sambal yang luar biasa, seperti Sambal Pencit (mangga) dan Sambal Tempong (tomat). Selain itu, banyak pula pilihan makanan pendamping yang bikin gigitanmu makin luar biasa. Sedangkan untuk bebeknya, kamu wajib pesan Bebek Goreng yang disajikan kering dan renyah dan punya bumbu hijau khas yang amat terasa rempahnya. Ada yang belum pernah coba?
Buat kamu pecinta makanan pedas, sudah pasti tempat yang wajib disanggahi adalah Bebek Dower. Tanpa ragu-ragu nantinya, langsung pesan Bebek Dower Istimewa yang terdiri dari bebek goreng kremes, plus tiga piring kecil sambal yaitu Sambal Matah dan Sambal Dower. Kedua sambal ini memang biasa jadi andalan para pengunjung. Kemudian jika ingin pesan menu lain, ada juga Bebek Cabe Ijo, Bebek Kriuk, Bebek Lada Hitam, Bebek Dower Saus Telur Asin, dan lain-lain. Berbuka sambil pesta bebek? Pasti menarik, nih!