Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bebek Goreng H. Slamet - banner 0Bebek Goreng H. Slamet - banner 1Bebek Goreng H. Slamet - banner 2

Bebek Goreng H. Slamet

4.06 reviews
Jawa • Rawamangun • Below 100K
CLOSED Open on Thursday 11:00 - 21:30
Opening Hours
Monday11:00 - 21:30
Tuesday11:00 - 21:30
Wednesday11:00 - 21:30
Thursday11:00 - 21:30
Friday11:00 - 21:30
Saturday11:00 - 21:30
Sunday11:00 - 21:30
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Bebek Goreng H. Slamet

Bebek Goreng H. Slamet - menu 0

Photos of Bebek Goreng H. Slamet

Description
Bebek Goreng Haji Slamet is a restaurant that served fried duck with their specialty sambal named sambal korek. Not only have a fried duck, Bebek Goreng Haji Slamet also have a fried chicken that have the same delioucious taste with the duck.
Services
Go Food
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area
Casual Dining

Reviews of Bebek Goreng H. Slamet

5
4
3
2
1
4.0
6 ratings
 - Chandra Wijaya
Chandra Wijaya
1 photo1 reviewMay 16, 2018
5 Bebek Goreng Renyah yang Nikmat Buat Buka Puasa
Salah satu yang terlaris dan eksistensinya nggak pernah hilang sampai sekarang ya Bebek Goreng H. Slamet. Selain itu, Bebek Goreng H. Slamet juga menjadi tempat yang pantas diperhitungkan dari segi kebersihan, layanan, dan juga olahan menu bebeknya yang luar biasa. Langsung saja manjain perut untuk buka puasa nanti dengan bebek goreng rempah plus sambal korek merahnya. Tekstur daging yang lembut, kulit yang renyah, plus bumbu yang meresap dijamin bikin saat mengunyah makanannya jadi makin lahap!
Salah satu yang terlaris dan eksistensinya nggak pernah hilang sampai sekarang ya Bebek Goreng H. Slamet. Selain itu, Bebek Goreng H. Slamet juga menjadi tempat yang pantas diperhitungkan dari segi kebersihan, layanan, dan juga olahan menu bebeknya yang luar biasa. Langsung saja manjain perut untuk buka puasa nanti dengan bebek goreng rempah plus sambal korek merahnya. Tekstur daging yang lembut, kulit yang renyah, plus bumbu yang meresap dijamin bikin saat mengunyah makanannya jadi makin lahap!
 - @anggunauliarahman
@anggunauliarahman
in InstagramInvalid date
Hahahaaaaa.. berhasil bikin km mkn nasi, pdhl udh 2bln lg diet ngecilin perut yg buncit😁 Aku menang..😁😁
Hahahaaaaa.. berhasil bikin km mkn nasi, pdhl udh 2bln lg diet ngecilin perut yg buncit😁
Aku menang..😁😁
 - @anggunauliarahman
@anggunauliarahman
in InstagramInvalid date
Milk Oreo..🍸
Milk Oreo..🍸
 - @pivie_yoo
@pivie_yoo
in InstagramInvalid date
Lapeeer...mo bebek goreng dulu Mari makan🍗🍗🍹 #weekend#satnight😎😎😆#haveadinnertime#yummy#like4like
Lapeeer...mo bebek goreng dulu
Mari makan🍗🍗🍹
#weekend#satnight😎😎😆#haveadinnertime#yummy#like4like
 - Bangkit Pratama
Bangkit Pratama
1 photo1 reviewMay 27, 2016
mampir dulu buat makan siang
klo ke daerah rawamangun ini lumayan bingung buat cari tmpt makan...karena ENAK" semua kulinernya dari restoran besar smp street foodnya pun enak"..huffftt..(rasanya pingin cobain semua). Tapi tetep aja karena ud pernah makan di sini akhirnya saya memutuskan makan di bebek goreng h. slamet karena selain bebeknya garing guriiihh empuk, sambel koreknya juga huhhaaaaahhh deh. tempatnya juga lumayan nyaman kok ada outdoor nya juga. klo mau yg adem ya tggl ke dalem aja, ud deh pokonya klo kesini mampir yah.
klo ke daerah rawamangun ini lumayan bingung buat cari tmpt makan...karena ENAK" semua kulinernya dari restoran besar smp street foodnya pun enak"..huffftt..(rasanya pingin cobain semua). Tapi tetep aja karena ud pernah makan di sini akhirnya saya memutuskan makan di bebek goreng h. slamet karena selain bebeknya garing guriiihh empuk, sambel koreknya juga huhhaaaaahhh deh. tempatnya juga lumayan nyaman kok ada outdoor nya juga. klo mau yg adem ya tggl ke dalem aja, ud deh pokonya klo kesini mampir yah.

Featured in Journal

5 Bebek Goreng Renyah yang Nikmat Buat Buka Puasa
Editor's Pick
5 Bebek Goreng Renyah yang Nikmat Buat Buka Puasa
10 Restoran di Jakarta Buat Kamu yang Lapar Sehabis Kondangan
Food For Fun
10 Restoran di Jakarta Buat Kamu yang Lapar Sehabis Kondangan
7 Warung Bebek di Jakarta Buat Kamu yang Cuek
Food For Fun
7 Warung Bebek di Jakarta Buat Kamu yang Cuek