Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

4 Menu Es Kopyor Kekinian yang Bikin Penasaran

Karina MarpaungKarina Marpaung
Es kopyor seringkali dipandang sebelah mata. Kesan ndeso dan tak berkelas seringkali disematkan pada sang sajian berbahan dasar kelapa. Padahal, dengan sedikit kreativitas, layaknya yang dilakukan oleh beberapa spot makan berikut ini, es kopyor dapat tampil istimewa dan kekinian, bahkan sanggup membuat para pencinta kuliner penasaran akan kemewahannya.
Nggak mau ketinggalan informasi seputar makanan enak di kotamu? Download sekarang juga!
Saat pertama kali menatap sajian Le Diliel Es Kopyor, niscaya kamu akan langsung tenggelam dalam kekaguman. Bagaimana tidak, tempat makan yang berlokasi di kawasan Pluit ini dengan berani melepaskan gaya klasik es kopyor dan menggantinya dengan sentuhan modern yang begitu menawan.
Bunga Rampai pun turut berhasil membuat sajian es kopyor naik kelas. Dikemas dalam tempurung kelapa mini serta hiasan bunga kamboja yang apik, hidangan yang dibanderol harga Rp 97.000 ini nampak begitu cantik dan menarik minat santap setiap mata yang melirik.
Union punya cara sendiri untuk menyulap es kopyor menjadi lebih berkelas. Restoran yang dikenal luas berkat sajian red velvet cake ini menyuguhkan es kopyor dalam wujud kue berwarna merah muda yang tak hanya sedap dipandang mata namun juga mantap di lidah.
Aromanis sukses mengubah es kopyor menjadi hidangan berkelas dengan menyandingkannya bersama kue lumpur dalam tampilan yang amat cantik. Apabila kamu berminat untuk mencoba sajian kopyor apik ini, pastikan kamu memiliki modal sebesar Rp 50.000.