Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood15 Ayam Goreng Paling Renyah Seantero Jakarta

Ayam Bebek Tulang Lepasss

http://www.qraved.com/jakarta/ayam-bebek-tulang-lepasss-tebet Order Now

D'Penyetz

https://www.instagram.com/p/BZLPhRHlXYP/ Order Now

Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti

https://www.instagram.com/p/BO2CnBUF__A/ Order Now

Ayam Goreng Suharti

http://s3.amazonaws.com/foodspotting-ec2/reviews/1776861/thumb_600.JPG?1337788762 Order Now

Chir Chir

https://www.instagram.com/p/BX9nKJtnI73/ Order Now

Wingstop

https://www.instagram.com/p/Bd_s--qFQKi/ Order Now

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

https://www.facebook.com/pg/ATLhayamwuruk-152446688176480/photos/?ref=page_internal Order Now

Warung Bu Kris

https://www.instagram.com/p/BNo9X11hgKG/?taken-by=mydailyfoodjournal_ Order Now

Warung Leko

https://www.instagram.com/p/zsEOXbH2Ua/ Order Now

Ayam Geprek Wong Sugih

https://www.instagram.com/p/BO_1x__g2kw/ Order Now

Kyochon

https://www.instagram.com/p/BTvKzs7B4Rq/ Order Now

Jeans Chili Chicken

https://www.instagram.com/p/BLFoQ-dg0w6/ Order Now

Ayam Goreng Ibu Haji

https://www.instagram.com/p/BaYLmanjYKv/?taken-by=ayamgorengibuhaji Order Now

15 Ayam Goreng Paling Renyah Seantero Jakarta

Happy FerdianHappy Ferdian
Siapa sih yang nggak suka ayam goreng? Sajian ini kerap dijadikan penyelamat jika bingung memilih lauk untuk makan. Baik itu berupa ayam goreng tradisional yang berbumbu medok atau ayam goreng tepung favorit sejuta umat, ayam goreng selalu mendapat tempat di banyak hati orang, Nah, di bawah ini adalah ayam goreng enak di seantero Jakarta. Dijamin nggak bakal nyesel deh untuk cobain satu per satu.
Download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
Restoran yang berlokasi di Bassura City Mall ini merupakan cabang dari restoran cepat saji asal Dubai yang terkenal dengan penggunaan bumbu kuat di seluruh menunya. Dua menu utama yang wajib dicoba adalah Fried Chicken dan Grilled Chicken. Keduanya telah dimarinasi bumbu Mandi terlebih dahulu, sehingga ketika diolah, cita rasa rempah yang kuat meresap hingga ke tulang. Khusus untuk menu Grilled Chicken, kamu akan menemukan sensasi smokey yang khas. Beberapa menu lezat lainnya yang wajib kamu coba adalah Royal Wrap, Tandoori Fries, Big Beef Burger, dan masih banyak lainnya.
Sebagai pemain baru di peta persaingan restoran Korea di Depok, Ojju berani mematok harga premium dan terbukti ramai dikunjungi konsumen. Apalagi kalau bukan Rolling Cheese sebagai menu andalannya. Kamu bisa memilih antara iga sapi, sayap ayam goreng, atau paha ayam gorang dengan beberapa tingkatan bumbu pedas yang kemudian disantap dalam gulungan keju lumer yang menggoda.
Rumah makan ini memiliki spesialisasi pada sajian ayam goreng dan bebek goreng yang sebelumnya telah dipresto, sehingga membuat bumbunya meresap hingga ke tulang serta menjadikan dagingnya sangat empuk dan juicy. Dua menu utama yang wajib kamu coba adalah Paket Ayam Tulang Lepasss seharga Rp 23 ribu dan Paket Bebek Tulang Lepasss seharga Rp 35 ribu. Oh iya, menu Soto Seger di sini juga tidak kalah lezat lho, terutama kuah kaldunya yang kaya rempah. Hmm, mantap!
Rumah makan ini hanya menawarkan 4 pilihan menu daging goreng, yaitu ayam, iga sapi, empal daging, dan ikan lele. Semua menu daging tersebut disajikan dengan sambal pedas, kremesan gurih, dan lalapan. Tersedia dua pilihan paket bersantap, yakni Paket Single dengan harga tidak lebih dari Rp 42 ribu per porsinya, dan Paket Duo yang dibanderol tidak lebih dari Rp 80 ribu per porsinya. Semua menu paket tersebut dilengkapi dengan Nasi Hangat, Es Teh Tawar, dan Sayur Asem (khusus Paket Duo).
 Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti Karina Marpaung 623041 - cynhahaView All Photos
Photo Source: cynhaha
Mungkin inilah ayam goreng paling jadul yang pernah ada. Bayangkan, Ayam Goreng Mbok Berek telah hadir sejak masa penjajahan Jepang! Setelah lama malang-melintang di kancah kuliner Yogyakarta, barulah ayam goreng nikmat ini merambah wilayah lain di Indonesia, salah satunya Jakarta, melalui kehadiran kedai Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti. Untuk ayam gorengnya memiliki rasa gurih, kriuknya banyak, teksturnya pun empuk banget jadi kita gampang misahin daging dan tulangnya.
Ada tiga hal yang menjadi rumus dasar kelezatan ayam goreng legendaris asal Semarang ini, yaitu penggunaan ayam kampong, proses ungkep bumbu, serta kremesan yang renyah dan gurih. Setelah puas menyantap ayam goreng di sini, kamu wajib menuntaskannya dengan sayur asam sebagai penetral rasa. Untuk beragam paket Nasi Rames dengan Ayam Goreng dibanderol di kisaran harga Rp 40 ribu hingga Rp 80 ribu.
Spesialisasi restoran ini adalah menyajikan versi kekinian dari ayam goreng tradisional. Nest Snow adalah menu yang selalu selalu jadi all time favorite nya para pengunjung Chir Chir. Sajian ayam goreng tradisional Korea ini disajikan di atas creamy white sauce yang kental, mashed potato salad, dan dibubuhi whipped cream serta parutan keju. Rasanya unik dan sulit ditemukan di tempat lain.
Konsep restoran ini berbeda dengan restoran fast food kebanyakan, di mana semua makanan hanya dimasak saat ada yang memesan. Menu ayam di Wingstop terbagi dalam dua jenis. Yang pertama butter based dengan dry seasoning dan yang kedua ayam-ayamnya dibumbui dengan rich sauce. Nah, rasa yang selalu jadi best selling di Wingstop adalah Garlic Parmesan dimana ayamnya dibumbui dengan butter dan garlic, lalu disajikan dengan taburan keju parmesan.
Di sini, kamu bisa melahap habis ayam goreng hingga ke tulang-tulangnya karena saking empuknya. Salah satu menu yang paling difavoritkan konsumen adalah Ayam Presto Telur Asin. Nggak heran deh kenapa banyak yang suka, rasa telur asinnya gurih banget dan saat beradu dengan empuknya ayam goreng, benar-benar terasa sempurna di lidah. Yummy!
Bisa dikatakan, Warung Bu Kris adalah spesialis penyet sejati. Bagaimana tidak? Hampir semua menu bisa dipenyet. Entah itu daging ayam, bebek, ikan, telur, bahkan sampai bakso, semua bisa dipenyet sesuai selera. Tingkat pedasnya sambal juga bisa disesuaikan dengan ‘kemampuan’, mau yang standar atau yang super pedas. Coba deh minta sambal penyetnya ditambahi dengan kucuran jeruk nipis dan taburan bawang goreng, dijamin makin terasa lezat.
Bila kamu mengira Warung Leko hanya menyajikan Iga Penyet saja, kamu salah. Mereka juga punya Ayam Penyet di Jakarta yang tidak kalah mantap. Kalau nggak percaya, kunjungilah salah satu dari puluhan cabang mereka yang tersebar di Jabodetabek. Pesan Ayam Penyet yang rasanya pasti bakal bikin kamu ketagihan. Bumbunya meresap sempurna sampai ke dalam daging ayam. Ini enak banget saat disandingkan dengan Bakso Penyet biar semakin puas makannya.
Kalau makan di Ayam Geprek Wong Sugih, kamu bisa memilih ingin Ayam Geprek yang dimasak dengan tepung atau Ayam Pop Geprek yang dimasak tanpa tepung. Dan kamu bisa menentukan sendiri level pedas yang diinginkan. Daging ayamnya empuk banget dan bumbunya meresap hingga ke dalam. Sebagai pendamping, kamu bisa pesan tahu crispy, tumis kangkung, tempe goreng, dan lain-lain.
Beragam menu ayam goreng khas Korea yang ditawarkan okeh restoran ini digoreng dengan minyak canola, sehingga dijamin lebih sehat, namun tetap renyah. Di sini, kamu bisa ngemil ayam goreng khas Korea dalam ukuran bite size, dan terbagi ke dalam 5 sub menu, yakni Original Series yang kental aroma bawang putih, Red Series yang pedas menggigit, Honey Series yang manis gurih, Salsal Series tanpa tulang, dan Mix Wings yang cocok banget jadi teman ngemil saat santai.
Perpaduan keju dan sambal belakangan ini menjadi kuliner dambaan orang Indonesia dan itu bisa kamu temukan dalam menu Cheese Chili Chicken di Jeans Chili Chicken. Penampilannya menggugah selera banget, rasa pedas manisnya jadi satu di mulut, tidak ketinggalan ada tambahan keju mozarella yang bikin makin sedap. Ayamnya boneless dan dagingnya pun tebal-tebal, jadi makan satu porsi saja sudah cukup membuat perut penuh.
Terletak persis diseberang pintu utama Stasiun Jatinegara, Ayam Goreng Ibu Haji berdiri sudah sejak puluhan lalu. Cita rasa ayam goreng kampung dengan bumbu yang meresap selalu menjadi andalan tempat ini. Dan satu hal yang pasti menjadi favorit semua orang, sambal kacang dengan sedikit kecap yang disajikan sebagai teman dari ayam goreng. Rasa manis pedas dari sambal dan gurih dari ayam goreng yang beradu dalam mulut membuat kamu untuk terus datang kembali ke tempat ini.
Qraved | Life is Tasty