Follow us for Fresh Content EverydayFollow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood4 Tempat Nongkrong Buat Kamu yang Anti Valentine's Day

Three Buns

Order Now

Paulaner Brauhaus

Order Now

4 Tempat Nongkrong Buat Kamu yang Anti Valentine's Day

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
4 Tempat Nongkrong Buat Kamu yang Anti Valentine's Day - Main Photo
4 Tempat Nongkrong Buat Kamu yang Anti Valentine's Day
Memiliki status single bukan berarti kamu nggak bisa menikmati hari penuh kasih yang dikenal dengan Valentine's Day. Dunia udah modern, kamu nggak perlu khawatir lagi memegang status sebagai seorang jomblo. Ada banyak yang peduli sama kamu, termasuk empat tempat nongkrong di bawah ini. Kamu masih bisa party dan bersenang-senang walaupun tanpa pasangan. Dimana saja kah tempatnya?
 - Three BunsView All Photos
Photo Source: Three Buns
Three Buns yang saat ini lagi naik daun karena burger mereka yang enak banget bikin promo khusus buat kamu yang nggak begitu suka sama Valentine's Day. Mereka meracikt tiga minuman khusus yang dinamakan "Shake it Off", "Berry Single and Ready to Mingle" dan "No Love Lost". Kreatif banget kan?
 - Paulaner BrauhausView All Photos
Photo Source: Paulaner Brauhaus
Bar bertema Jerman ini mengundang kamu buat bersenang-senang bareng mereka, nggak peduli kamu single atau berpasangan. Paulaner Brauhaus akan mengadakan berbagai fun games ditemani live music yang udah pasti seru!
 - eatandtreats.blogspot.comView All Photos
Photo Source: eatandtreats.blogspot.com
Udah dari lama The Safehouse terkenal sebagai bar yang selalu tampil beda dari yang lainnya. Kampanye Anti Valentine's Day mereka cukup kencang di media sosial. Pasti bikin kamu penasaran buat gabung di party misterius yang bakal mereka persembahkan untuk menghormati kamu yang lagi single.
 - jktgo.comView All Photos
Photo Source: jktgo.com
Untuk Valentine's Day tahun ini, Harlow menawarkan promo yang susah ditolak. Mereka bermain adil dengan mengundang kamu yang single di tanggal 13 Februari dan kamu yang berpasangan di tanggal 14 Februari. Apapun status kamu, jadi nggak perlu khawatir jika memang udah punya rencana buat nongkrong di Harlow.
Qraved | Life is Tasty