Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Wajib Coba, 5 OkonomiyakiPaling Enak di Jakarta!
Editor's Pick
5 Pork Ribs diJakarta yang Bikin LidahKetagihan
Editor's Pick
5 Spot Makan Enakbareng Sahabat di LippoMall Kemang
Editor's Pick

Trending on Qraved

5 Spot Makan Soto Legendaris di Jakarta
Editor's Pick
5 Spot Makan Soto Legendaris di Jakarta
Berburu makanan legendaris di Jakarta ternyata nggak sulit lho. Seperti yang kalian tau, Jakarta punya banyak banget kuliner legendaris. Nah, salah satu kuliner legendaris yang akan dibahas kali ini adalah soto. Dari pada kalian penasaran, simak rekomendasi tempat makan soto legendaris di Jakarta berikut ini.
5 Fluffy Pancake ala Jepang Paling Enak di Jakarta
Editor's Pick
5 Fluffy Pancake ala Jepang Paling Enak di Jakarta
Banyak kebiasaan makan masyarakat Barat diadopsi oleh kuliner Jepang pasca-berakhirnya Perang Dunia II. Menariknya, aneka hidangan asing tersebut diolah dengan gaya lokal Jepang, yang membuatnya tampil unik. Salah satu yang paling terkenal adalah pancake, yang memiliki tektur lebih tebal dan fluffy. Pancake gaya Jepang ini biasanya hadir sebagai sajian penutup, dengan topping beraneka ragam, mulai dari aneka potongan buah, es krim, dan lain sebagainya. Berikut adalah lima spot terbaik di Jakarta untuk menikmati pancake khas Jepang.
5 Menu Makan Siang di Bandung yang Pas Buat Abis Liburan
Editor's Pick
5 Menu Makan Siang di Bandung yang Pas Buat Abis Liburan
Liburan telah usai, saatnya kembali ke rutinitas dan kembali bekerja. Di hari awal sehabis liburan terkadang pasti rasa malas selalu menghinggapi. Nah, biar tetap produktif coba deh santap makanan nikmat yang bisa jadi penyemangat di siang hari. Berikut ini adalah beberapa tempat makan siang enak yang dapat kamu coba di Bandung!
Santap Seru di Masanobu, Restoran Jepang Modern Milik Reino Barack
Hot Restaurants & Places
Santap Seru di Masanobu, Restoran Jepang Modern Milik Reino Barack
Jakarta kembali kedatangan tempat santap eksklusif terbaru bernama Masanobu. Penamaan restoran yang berlokasi di lantai satu Menara Astra ini merujuk pada nama bangsawan terkemuka asal prefektur Ishikawa, sekaligus mewakili nama keluarga pria di belakang merek, Reino Barack.
5 BBQ Jepang Paling Enak di Jakarta untuk Habiskan Sisa Uang THR
Editor's Pick
5 BBQ Jepang Paling Enak di Jakarta untuk Habiskan Sisa Uang THR
Uang THR masih tersisa ketika momen libur Lebaran telah usai? Mengapa tidak menyisihkan sebagian darinya untuk memacu semangat di awal pekan ini. Supaya mood tetap terjaga saat kembali berkutat dengan kesibukan sehari-hari, tidak ada salahnya sedikit menyenangkan diri dengan bersantap enak. Seperti menyantap hidangan daging bakar misalnya, di mana konsep cook by yourself-nya bisa menjadi terapi untuk meningkatkan semangat positif. Yuk, simak lima rekomendasi terbaiknya di bawah ini.
6 Spot Menikmati Udon Paling Nagih di Jakarta
Editor's Pick
6 Spot Menikmati Udon Paling Nagih di Jakarta
Nggak cuma ramen, udon juga merupakan salah satu jenis mie khas Jepang yang populer di dunia, termasuk di Indonesia. Teksturnya yang kenyal dan tebal, dengan kuahnya yang asin dan gurih memang mampu membuat banyak lidah ketagihan. Berikut merupakan 6 restoran udon terbaik di Jakarta.

Latest Journal

Wajib Coba, 5 Okonomiyaki Paling Enak di Jakarta!
Editor's Pick
Wajib Coba, 5 Okonomiyaki Paling Enak di Jakarta!
Okonomiyaki adalah salah satu jajanan khas Jepang yang terkenal di Indonesia, Bentuknya semacam fuyunghai, namun terbuat dari adonan tepung yang berisi campuran sayur, jamur, dan daging. Ada pula jenis okonomiyaki yang menggunakan aneka seafood, seperti cumi-cumi atau udang, sebagai isiannya. Tekstur lembut dan cita rasa gurih membuat jajanan asli Osakan ini digemari oleh banyak orang, terutama sebagai camilan di kala senggang. Menemukannya pun tidak sulit, tersedia mulai dari kelas kaki lima hingga mal. Berikut adalah lima okonomiyaki terlezat di Jakarta yang wajib kamu coba.
5 Pork Ribs di Jakarta yang Bikin Lidah Ketagihan
Editor's Pick
5 Pork Ribs di Jakarta yang Bikin Lidah Ketagihan
Buat pencinta menu pork, bagian tulang iga menjadi salah satu yang paling disukai. Bagaimana tidak, teksturnya yang lembut dan empuk serta di masak dengan sausnya yang manis dan gurih memang mampu memanjakan lidah dan perut setiap penikmatnya. Nah, 5 restoran berikut ini punya menu pork ribs yang dijamin mampu membuat lidah kamu ketagihan.
5 Spot Makan Enak bareng Sahabat di Lippo Mall Kemang
Editor's Pick
5 Spot Makan Enak bareng Sahabat di Lippo Mall Kemang
Salah satu tempat seru untuk menghabiskan waktu bersama sahabat adalah mall. Kamu bisa sekedar cuci mata atau nongkrong seru sambil bersantap lezat. Buat kamu yang bertempat tinggal di kawasan Jakarta Selatan, Lippo Mall Kemang merupakan salah satu mall yang bisa kamu singgahi. 5 restoran berikut ini bisa jadi rekomendasi terbaik.
Shirataki Rice Bagus untuk Diet, Bener Nggak Ya?
Food 101
Shirataki Rice Bagus untuk Diet, Bener Nggak Ya?
Bagi sebagian besar orang yang sedang menjalankan diet, ada banyak hal yang harus diperhatikan agar program mengecilkan lingkar pinggang untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal berhasil dilakukan. Mulai dari mengurangi porsi makan, mengurangi karbohidrat, memperbanyak protein untuk membentuk otot tubuh, sampai memilih jenis makanan yang diyakini memiliki kandungan kalori yang rendah.
Hot This Week: 5 Event Musik di Minggu Kedua Juni untuk Party Sampai Pagi
Hot Restaurants & Places
Hot This Week: 5 Event Musik di Minggu Kedua Juni untuk Party Sampai Pagi
Setelah libur panjang dan kembali ke rutinitas sehari-hari, pastinya kamu butuh sesuatu yang bisa bikin mood balik lagi. Selain bisa menikmati makan bersama teman di minggu kedua bulan Juni, kamu juga bisa meneguk minuman yang bikin kamu bersemangat sambil menikmati dentuman musik minggu ini. Cari spot buat melepas penat malam ini? Qraved sudah siapkan listnya nih buat kamu.
6 Spot Wajib Buat Makan Tenda Ala Jepang
Editor's Pick
6 Spot Wajib Buat Makan Tenda Ala Jepang
Lagi cari-cari spot enak buat makan masakan Jepang yang enak tapi murah? Pas banget nih! Kali ini Qraved punya rekomendasi tempat makan kaki lima ala Jepang di Jakarta. Penasaran? Simak rekomendasinya berikut ini. Nah sebelum itu, jangan lupa download Qraved App agar kalian bisa tetap up to date info seputar kuliner Jepang lainnya.

Editor's Pick

5 Salmon Mentai yang Bikin Ketagihan di Jakarta
Editor's Pick
5 Salmon Mentai yang Bikin Ketagihan di Jakarta
Bicara soal makanan Jepang memang tidak ada habisnya. Selalu saja ada hal unik yang dikreasikan menjadi menu khas yang baru dan enak untuk dicoba. Salah satunya adalah Salmon Mentai yang berupa makanan berbahan dasar ikan salmon segar yang menjadi kesukaan banyak masyarakat Jepang. Buat kamu yang belum pernah mencobanya, yuk, cobain beberapa restoran yang menyediakan salmon mentai di Jakarta!
5 Spot Menikmati Hidangan Jepang Terenak di Bogor
Editor's Pick
5 Spot Menikmati Hidangan Jepang Terenak di Bogor
Seiring dengan semakin pesatnya perkembangan kota Bogor, semakin banyak pula bermunculan spot kuliner dari berbagai tipe kuliner, termasuk deretan restoran yang menyajikan hidangan khas Jepang. Tidak hanya ramen dan sushi, masyarakat Bogor juga semakin banyak dikenalkan dengan aneka hidangan andalan Negeri Sakura lainnya yang tidak kalah lezat. Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi terbaiknya, yang bisa kamu sambangi bersama dengan keluarga atau sahabat.
5 Spot Menyantap Gorengan Khas Jepang di Jakarta
Editor's Pick
5 Spot Menyantap Gorengan Khas Jepang di Jakarta
Siapa yang tak suka makanan Jepang? Salah satu jenis makanan paling populer dan cocok di lidah kebanyakan masyarakat Indonesia ini ternyata dapat ditemukan hampir di setiap sudut kota Jakarta, baik dari restoran mewah hingga tenda kaki lima. Selain makanan terkenalnya ramen dan yakiniku, ternyata gorengan khas Jepang juga tak kalah diminati mereka para pencinta makanan Jepang, lho! Selain rasanya gurih, gorengan khas Jepang juga punya sensasi tersendiri saat dimakan. Penasaran?
Kuliner Enak Ala Jepang yang Gampang Ditemui di Jakarta
Editor's Pick
Kuliner Enak Ala Jepang yang Gampang Ditemui di Jakarta
Buat kalian yang lagi ngidam sama jajanan kaki lima Jepang, kalian nggak perlu ngeluarin dana ekstra buat pergi ke negeri Sakura tersebut. Kenapa? Soalnya di Jakarta ada tempat makan yang menyediakan jajanan kaki lima khas Jepang yang nggak kalah enak dengan di negara aslinya. Contohnya seperti berikut.
5 Fluffy Pancake ala Jepang Paling Enak di Jakarta
Editor's Pick
5 Fluffy Pancake ala Jepang Paling Enak di Jakarta
Banyak kebiasaan makan masyarakat Barat diadopsi oleh kuliner Jepang pasca-berakhirnya Perang Dunia II. Menariknya, aneka hidangan asing tersebut diolah dengan gaya lokal Jepang, yang membuatnya tampil unik. Salah satu yang paling terkenal adalah pancake, yang memiliki tektur lebih tebal dan fluffy. Pancake gaya Jepang ini biasanya hadir sebagai sajian penutup, dengan topping beraneka ragam, mulai dari aneka potongan buah, es krim, dan lain sebagainya. Berikut adalah lima spot terbaik di Jakarta untuk menikmati pancake khas Jepang.
5 Yakitori yang Paling Bikin Nagih di Jakarta
Editor's Pick
5 Yakitori yang Paling Bikin Nagih di Jakarta
Dalam bahasa Jepang, yakitori berarti daging ayam yang dibakar layaknya sate. Biasanya yakitori disantap sebagai kudapan di malam hari, bersama dengan menenggak minuman alkohol Jepang, seperti whisky lokal atau sake. Namun, di era modern sekarang, pemaknaan yakitori meluas hingga ke penggunaan berbagai protein hewani, seperti daging sapi, babi, dan bahkan seafood. Di Jakarta, tidak banyak restoran yang menyajikan yakitori, namun beberapa rekomendasi di bawah ini bisa kamu coba. Ya, hitung-hitung sekalian kongkow seru bareng sahabat di waktu luang.

Food LOL

5 Cafe Tema Karakter Jepang Unik di Dunia
Food LOL
5 Cafe Tema Karakter Jepang Unik di Dunia
Jepang punya sejuta daya tarik tersendiri bagi para pelancong di dunia, mulai dari kultur dan budaya, wisata alam dan kuliner, hingga tokoh-tokoh kartun yang mendunia. Maka tak heran, ada banyak restoran dan cafe di dunia yang terinspirasi dan berlomba dalam menciptakan suasana cafe yang bertemakan karakter kartun unik dan lucu dari Jepang. Nah, buat kamu yang penasaran dengan keberadaannya, Qraved sudah siapkan nih list restoran dan cafe yang bertemakan karakter kartun unik bagi kamu para pelancong yang ingin mencobanya. Penasaran?
6 Kuliner Takjil yang Hanya Muncul di Bulan Ramadan
Food LOL
6 Kuliner Takjil yang Hanya Muncul di Bulan Ramadan
Ramadan identik banget dengan aneka kuliner. Menjelang buka puasa para pedagang makanan mulai memenuhi pasar-pasar hingga pinggiran jalan. Berbiara soal kuliner Ramadan, kali ini Qraved ingin membahas soal kuliner takjil paling iconic yang muncul saat bulan puasa.
 10 Buah dengan Harga Paling Fantastis di Dunia
Food LOL
10 Buah dengan Harga Paling Fantastis di Dunia
Siapa sih yang nggak suka buah-buahan. Selain mengandung banyak vitamin yang baik untuk tubuh, rasanya pun segar. Tak sulit untuk bisa menemukan di tanah air, rata-rata pun dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Nah, tahu nggak sih kamu kalau di dunia ini terdapat 10 buah yang dijual dengan harga fantastis. Simak ya!
6 Restoran Khas Indonesia yang Tenar di Luar Negeri
Food LOL
6 Restoran Khas Indonesia yang Tenar di Luar Negeri
Kelezatan masakan khas Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi. Sangkin terkenalnya, kuliner Indonesia sudah masuk level Internasional lho, wajib bangga nih! Penasaran makanan Indonesia apa aja yang ada di luar negeri? Simak 5 restoran khas Indonesia yang ada di luar negeri berikut ini.
5 Tradisi Unik Valentine Di Berbagai Belahan Dunia
Food LOL
5 Tradisi Unik Valentine Di Berbagai Belahan Dunia
Valentine sudah dekat! Kira kira Qravers udah punya rencana apa nih buat merayakannya? Nah buat yang masih bingung, kali ini Qraved akan membahas soal tradisi valentine di berbagai belahan dunia yang mungkin bisa kamu gunakan untuk acara valentine kamu nanti.
11 Tradisi Unik Imlek yang Jarang Orang Tau
Food LOL
11 Tradisi Unik Imlek yang Jarang Orang Tau
Happy Chinnese New Year! Buat yang merayakan ataupun yang hanya merasakan euforia Imlek. Nah berbicara soal tahun baru cina kayaknya nggak afdol kalau Qraved nggak membahas seputar tradisi imlek yang menarik untuk diketahui. Penasaran kan? Yuk simak!

Hot Restaurants & Places

Hot This Week: 5 Event Musik di Minggu Kedua Juni untuk Party Sampai Pagi
Hot Restaurants & Places
Hot This Week: 5 Event Musik di Minggu Kedua Juni untuk Party Sampai Pagi
Setelah libur panjang dan kembali ke rutinitas sehari-hari, pastinya kamu butuh sesuatu yang bisa bikin mood balik lagi. Selain bisa menikmati makan bersama teman di minggu kedua bulan Juni, kamu juga bisa meneguk minuman yang bikin kamu bersemangat sambil menikmati dentuman musik minggu ini. Cari spot buat melepas penat malam ini? Qraved sudah siapkan listnya nih buat kamu.
Yakiniku Like: Menyantap Yakiniku dengan Konsep Cepat Saji Pertama di Jakarta
Hot Restaurants & Places
Yakiniku Like: Menyantap Yakiniku dengan Konsep Cepat Saji Pertama di Jakarta
Tentu kamu telah sering mendengar istilah yakiniku dalam ragam kuliner Jepang. Ini adalah istilah yang merujuk pada daging yang dipanggang atau dibakar di atas api. Dalam arti luas, yakiniku juga mencakup berbagai olahan daging sapi, babi, atau jeroan yang dipanggang, seperti bistik, panggang daging domba (jingisukan), dan barbeque.
Uro Japanese Cuisine: Resto-Bar Seru ala Jepang di Gading Serpong
Hot Restaurants & Places
Uro Japanese Cuisine: Resto-Bar Seru ala Jepang di Gading Serpong
Bagi kamu yang bermukim di Tangerang Selatan dan sekitarnya, tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Jakarta untuk menyempatkan diri merasakan uniknya momen bersantap di resto-bar khas Jepang. Karena kini kamu bisa menemukannya di Uro Japanese Cuisine and Sake Bar, yang berlokasi di kawasan Gading Serpong.
Little League: Coffee & Bar Gaya Vintage Scandinavian di Jakarta
Hot Restaurants & Places
Little League: Coffee & Bar Gaya Vintage Scandinavian di Jakarta
Pencinta kopi tak akan pernah berhenti berkelana dan menyicipi hidangan kopi terbaik di Jakarta. Apalagi saat mulai bermunculan coffee shop baru yang hadir dengan beragam konsep dan tema yang diusungnya. Little League, sebagai restoran, coffee & bar yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, merupakan alternatif baru bagi penggemar nongkrong, ngopi sekaligus kulineran.
Santap Seru di Masanobu, Restoran Jepang Modern Milik Reino Barack
Hot Restaurants & Places
Santap Seru di Masanobu, Restoran Jepang Modern Milik Reino Barack
Jakarta kembali kedatangan tempat santap eksklusif terbaru bernama Masanobu. Penamaan restoran yang berlokasi di lantai satu Menara Astra ini merujuk pada nama bangsawan terkemuka asal prefektur Ishikawa, sekaligus mewakili nama keluarga pria di belakang merek, Reino Barack.
Menyantap Sajian Khas Italia Modern di Osteria Gia
Hot Restaurants & Places
Menyantap Sajian Khas Italia Modern di Osteria Gia
Kuliner khas Italia memang tidak perlu diragukan lagi bagaimana kelezatannya. Aneka pasta yang kenyal, deretan pizza nikmat, dan cita rasa yang kaya adalah sebagian alasan mengapa banyak orang menyukainya.

Travel

6 Restoran Hits Milik Agensi Terkenal di Korea
Travel
6 Restoran Hits Milik Agensi Terkenal di Korea
Kesuksesan entertainment Korea Selatan memang sudah dikenal di kancah dunia. Tentu saja, hal ini pun bisa terjadi karena banyak dari artis-artis Korea yang dibawah agensinya. Tidak hanya berbisnis di dunia entertainment, beberapa agensi terkenal di Korea Selatan ini juga punya bisni kuliner lho, mulai dari restoran sampai dengan kafetaria. Kalau sedang berencana ke Korea Selatan, jangan lupa mampir ya!
Culinary Travel Guide: 5 Spot Makan Enak Buat yang Dolan ke Malang
Travel
Culinary Travel Guide: 5 Spot Makan Enak Buat yang Dolan ke Malang
Nggak cuma tampil dengan view kotanya yang asri dan suasananya sejuk, Malang Jawa Timur punya banyak tempat makan enak yang bikin banyak orang selalu kangen untuk balik lagi. Biar nggak penasaran, langsung aja intip deretan tempat-tempat berikut.
Culinary Travel Guide: 5 Bakmi Medan Legendaris yang Enaknya Mantap Betul
Travel
Culinary Travel Guide: 5 Bakmi Medan Legendaris yang Enaknya Mantap Betul
Sudah jadi rahasia umum kalau kota Medan terkenal dengan kelezatan kulinernya. Dari soto, nasi lemak, lontong Medan, sampai bakminya selalu bikin orang ketagihan. Buat yang ngebet berat buat menyantap kelezatan bakmi Medan, beberapa spot berikut bisa jadi opsi pilihan.
Culinary Travel Guide: 7 Tempat Makan dengan View Keren di Semarang
Travel
Culinary Travel Guide: 7 Tempat Makan dengan View Keren di Semarang
Walaupun terkenal sebagai kota yang punya cuaca terik kala siang namun cukup sejuk saat malam tiba, Semarang tak kalah jadi destinasi menarik untuk kamu yang butuh berwisata ke kota yang historikal. Tak hanya Lawang Sewu yang jadi tujuan utama para wisatawan, namun juga wisata kulinernya yang apik untuk kamu coba. Untuk kamu yang sedang mencari spot makan dengan pemandangan kece di Semarang, ada baiknya melipir ke 7 spot makan yang sudah Qraved siapkan ini.
5 Spot Kuliner Legendaris Kebanggaan Orang Medan
Travel
5 Spot Kuliner Legendaris Kebanggaan Orang Medan
Mau jalan-jalan sambil cobain kuliner dahsyat kebanggaan orang Medan? Dijamin bakalan puas dan nggak menyesal dengan berbagai makanan khas yang disajikan kota ini. Biar nggak berlama-lama cari tempatnya, ikuti saja panduan list kuliner legendaris Medan berikut ini. Dan untuk info-info kuliner lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
Culinary Travel Guide: 6 Spot Kuliner Dekat Pantai Losari Makassar
Travel
Culinary Travel Guide: 6 Spot Kuliner Dekat Pantai Losari Makassar
Keindahan Pantai Losari menjadi salah satu ikon wisata yang membuat wisatawan selalu menyempatkan waktu untuk datang ke spot ini saat jalan-jalan ke Makassar. Dan serunya lagi, kawasan ini juga menawarkan deretan tempat makan dengan aneka menu-menu khas yang tak diragukan lagi kelezatannya. Dan sebelum kamu coba kuliner saat berwisata ke Pantai Losari, pastikan kamu download aplikasi Qraved untuk dapetin promo dan info seputar kuliner menarik lainnya khusus pengguna iOS dan Android!

People

Adu Seru: 7 Makanan Kesukaan Jokowi dan Prabowo
People
Adu Seru: 7 Makanan Kesukaan Jokowi dan Prabowo
Menjelang pesta demokrasi PEMILU 2019 untuk memilih pasangan Presiden & Wakil Presiden, perhatian masyarakat Indonesia tertuju pada Jokowi - Ma'aruf Amin dan Prabowo - Sandiaga Uno. Keduanya sama-sama mendapat banyak simpati dari banyak kalangan masyarakat Indonesia karena daya tarik yang masing-masing.
6 Kuliner Kaki Lima Indo Ini Bikin Artis Bule Sampai Korea Kepincut!
People
6 Kuliner Kaki Lima Indo Ini Bikin Artis Bule Sampai Korea Kepincut!
Indonesia jadi salah satu negara yang memiliki kuliner yang beraneka ragam. Mulai dari yang unik sampai yang enggak biasa semuanya ada disini. Nah, ngomongin soal kuliner Indonesia, berikut ini Qraved punya beberapa list makanan lokal yang ternyata disukai oleh orang bule lho. Penasaran? Yuk simak!
5 Rice Bowl Enak di Surabaya Favoritnya Koko Buncit
People
5 Rice Bowl Enak di Surabaya Favoritnya Koko Buncit
Dunia kuliner Surabaya semakin populer di Instagram dalam beberapa waktu belakangan. Selain kreativitas yang seakan tidak ada batas, aneka ragam kuliner lezat di Surabaya juga semakin terkenal berkat kehadiran para foodie yang merajai sosial media Instagram. Salah satu yang paling dikenal adalah akun @kokobuncit yang dimiliki oleh seorang pria jenaka asli Kota Pahlawan. Setiap hari, Koko Buncit selalu berbagi info kuliner menarik via unggahannya di Instagram. Tidak terkecuali deretan rice bowl enak, Koko Buncit cukup sering mengulasnya, dan selalu berhasil bikin ngiler. Yuk, simak lima rice bowl favoritnya di Surabaya.
5 Warteg 'Naik Kelas' Milik Artis Indonesia yang Murah Meriah
People
5 Warteg 'Naik Kelas' Milik Artis Indonesia yang Murah Meriah
Euforia bisnis kuliner artis belum juga surut. Sejak kemunculan kue-kue artis, kini banyak yang lebih tertarik untuk membuka rumah makan berkonsep makanan Indonesia dengan harga yang miring alias murah meriah. Sempat diklaim sebagai warteg naik kelas karena menunya yang sederhana, tetapi gagasan ini lebih menarik perhatian karena didukung dengan suasana tempat yang lebih nyaman. Buat kamu yang belum pernah coba, ini dia lima restoran artis yang punya menu bercita rasa Indonesia yang sedap dan hemat.
Super Nyeleneh: Sirup Campur Micin Versi Edho Zell
People
Super Nyeleneh: Sirup Campur Micin Versi Edho Zell
Sepertinya Edho Zell ini nggak ada kapoknya buat jajal menu-menu nyeleneh yang bikin geleng kepala. Kali ini berkolaborasi sama Cindy Gulla, Edho menjawab tantangan buat coba-coba menu nyeleneh. Mulai dari sirup cocopandan yang dicampur micin, rendang dibalut indomie, sama telur dadar campur gula pasir.
Aksi Nekat Edho Zell Coba-Coba Bikin Menu Nyentrik
People
Aksi Nekat Edho Zell Coba-Coba Bikin Menu Nyentrik
Bukan Edho Zell namanya kalau nggak sanggup terima tantangan buat cobain makanan yang nyeleneh. Dan untuk sesi video kali ini, Edho Zell, si vlogger terkenal ini sengaja kolaborasi bareng Atta Halilintar yang juga ikutan nekat buat coba-coba menu nyentrik.

Recipe

6 Resep Menu Jepang  yang Bisa Kamu Coba di Rumah
Recipe
6 Resep Menu Jepang yang Bisa Kamu Coba di Rumah
Suka banget sama menu Jepang? Buat kamu yang suka bereksperimen memasak, beberapa resep berikut ini bisa kamu coba untuk buat nih. Yuk, cobain!
Jangan Dibuang, Ini Dia 5 Kreasi Makanan yang Terbuat dari Kulit Buah Naga!
Recipe
Jangan Dibuang, Ini Dia 5 Kreasi Makanan yang Terbuat dari Kulit Buah Naga!
Mungkin banyak dari kamu yang selalu membuang kulit buah naga, tapi ternyata kulit buah naga bisa masih bisa diolah menjadi makanan yang nggak kalah lezatnya dari dagingnya lho. Apa saja dan bagaimana caranya? Simak di sini ya!
6 Resep Gampang Membuat Kue Lebaran Tanpa Oven
Recipe
6 Resep Gampang Membuat Kue Lebaran Tanpa Oven
Tak terasa hari Lebaran sudah sebentar lagi. Sudah mempersiapkan kue untuk ber-Lebaran nanti? Daripada beli, yuk coba untuk membuat sendiri kue Lebaran-mu. Tenang, nggak ribet kok, karena Qraved sudah merangkum 6 resep gampang untuk membuat kue Lebaran tanpa oven. Buruan tonton dan contek cara membuatnya dari video berikut ini!
5 Kreasi Takjil Enak dan Praktis Pakai Es Krim
Recipe
5 Kreasi Takjil Enak dan Praktis Pakai Es Krim
Bulan puasa rasanya ada yang kurang kalau nggak ada hidangan takjil manis dan nyegerin di meja saat waktu berbuka kan? Nah, nggak perlu pusing lagi nih, karena hanya dengan ice cream dari Wall's kamu sudah bisa bikin banyak sajian takjil nikmat nih! Yuk langsung saja bikin sendiri takjil nikmat bersama keluarga ini dengan resep-resep ini!
 5 Kreasi Minuman dengan Kurma yang Enak Dijadikan Takjil Berbuka Puasa
Recipe
5 Kreasi Minuman dengan Kurma yang Enak Dijadikan Takjil Berbuka Puasa
Buah kurma merupakan buah yang menjadi primadona di bulan puasa. Saat berpuasa memang disarankan untuk mengonsumsi buah kurma, karena buah kura memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan, salah satunya untuk menambah energi. Nah biar nggak bosan dengan mengonsumsi buah kurma begitu saja, coba deh bikin 5 kreasi minuman dengan kurma berikut ini. Cocok banget untuk dijadikan takjil berbuka puasa.
6 Resep Gampang Membuat Kreasi Es Istimewa untuk Berbuka Puasa
Recipe
6 Resep Gampang Membuat Kreasi Es Istimewa untuk Berbuka Puasa
Berbuka puasa pasti identik dengan minuman yang manis dan segar. Buat kamu yang doyan masak, berikut 6 resep gampang untuk membuat kreasi es istimiewa untuk berbuka puasa. Bisa dengan mudah kamu coba dirumah lho!