Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Sate Padang Ajo Ramon - banner 0

Sate Padang Ajo Ramon

4.074 reviews
Padang • Pasar Santa • Senopati • Below 100K
CLOSED Open on Today 17:00 - 24:00
Opening Hours
Monday17:00 - 00:00
Tuesday17:00 - 00:00
Wednesday17:00 - 00:00
Thursday17:00 - 00:00
Friday17:00 - 00:00
Saturday17:00 - 00:00
Sunday17:00 - 00:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Sate Padang Ajo Ramon

Sate Padang Ajo Ramon - menu 0

Photos of Sate Padang Ajo Ramon

 Sate Padang Ajo Ramon Asteria Dita 680200
 Sate Padang Ajo Ramon Asteria Dita 676742
 Sate Padang Ajo Ramon Ody Kidos 645755
Description
In A City Full Of Sate Warungs, Few Stand Out Above The Crowd The Way Sate Padang Ajo Ramon Does. Jakartans Can Engage In Endless Debates About Who Serves The Best Sate In Town, But Few Would Disagree That Sate Padang Ajo Ramon Is Legendary In Jakarta – So Much So That One Needs A Fair Bit Of Luck To Get A Seat At Their Original Warung In Pasar Santa. Ramon Began Selling His Signature Brand Of Sate Padang In Pasar Santa In The ‘80S. Some 3 Decades Later, The Original Warung Still Serves Packed Houses Every Night And More Outlets Have Been Opened In Kalibata, Kelapa Gading, And Bekasi. Ajo Ramon Is In Fact So Popular That It Currently Holds A 4.5 Out Of 5 On Tripadvisor, Coming In At 31St On The Travel Website’S Ranking Of The Best Eateries In Jakarta. In Honor Of Ramon, We’Ll Soon Be Back To His Warung To Enjoy His Tender Ox Tongue Sate Drenched In Spice Rich Sate Padang Gravy.
Services
Take Away
Go Food
Smoking Area
Outdoor Seats
Halal
Delivery Service

Reviews of Sate Padang Ajo Ramon

5
4
3
2
1
4.0
74 ratings
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewFeb 1, 2019
5 Lidah Sapi Paling Nikmat di Jakarta yang Wajib Dicicipi
Olahan lidah yang paling mudah ditemui adalah lewat sate padang. Dari sekian banyak penjual sate padang di Jakarta, kurang afdol rasanya kalau kamu nggak menyempatkan diri mampir ke spot yang terkenal ini. Sate padang ajo ramon menyediakan menu sate lidah yang dibanderol seharga Rp 35k beserta dengan lontong. Satu hal yang bikin nggak beranjak adalah bumbu satenya yang kental dan kaya akan bumbu menyelimuti tiap potongan lidah sapi yang empuk. Wah, nikmatnya!
Olahan lidah yang paling mudah ditemui adalah lewat sate padang. Dari sekian banyak penjual sate padang di Jakarta, kurang afdol rasanya kalau kamu nggak menyempatkan diri mampir ke spot yang terkenal ini. Sate padang ajo ramon menyediakan menu sate lidah yang dibanderol seharga Rp 35k beserta dengan lontong. Satu hal yang bikin nggak beranjak adalah bumbu satenya yang kental dan kaya akan bumbu menyelimuti tiap potongan lidah sapi yang empuk. Wah, nikmatnya!
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewJan 15, 2019
6 Kuliner Pedas Gurih di Kawasan Senopati
Pergi ke daerah Senopati dan sekitarnya pasti sudah tak asing lagi dengan jajanan kaki lima paling hits ini. Seporsi sate padang seharga Rp 35k sudah tersaji dengan potongan lontong. Bumbu sate yang lembut dan bercita rasa pedas nagih ini menggoda banget saat dituang di atas piring. Jangan lupa kerupuk kulit dan taburan bawang gorengnya, ya!
Pergi ke daerah Senopati dan sekitarnya pasti sudah tak asing lagi dengan jajanan kaki lima paling hits ini. Seporsi sate padang seharga Rp 35k sudah tersaji dengan potongan lontong. Bumbu sate yang lembut dan bercita rasa pedas nagih ini menggoda banget saat dituang di atas piring. Jangan lupa kerupuk kulit dan taburan bawang gorengnya, ya!
 - @anjanidisti
@anjanidisti
in InstagramInvalid date
Big dinner after a big day! Sate padang favorit sepanjang masa. Kalo buat gue sih masih belum ada yg bisa ngalahin enaknya. So who's with me? . In frame : Sate Padang Campur (IDR 35K) by Sate Padang Ajo Ramon . #kapankurus #janijourneyjournal
Big dinner after a big day! Sate padang favorit sepanjang masa. Kalo buat gue sih masih belum ada yg bisa ngalahin enaknya. So who's with me?
.
In frame : Sate Padang Campur (IDR 35K) by Sate Padang Ajo Ramon
.
#kapankurus #janijourneyjournal
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewJul 19, 2018
5 Lidah Sapi di Jakarta Selatan yang Bikin Lidah Ikutan Bergoyang
Mayoritas sate padang menggunakan daging sapi dan lidah sapi asli sebagai pilihan satenya. Tapi, yang menyediakan sate padang dengan lidah sapi yang enak di bilangan Senopati, Jakarta Selatan hanya Sate Padang Ajo Ramon juaranya. Sate padang yang mulai buka sejak menjelang malam hingga dini hari ini selalu ramai dipadati pengunjungnya yang berasal dari berbagai kalangan yang sudah tidak sabar menikmati sate padang andalannya. Seporsi Sate Lidah di sini dihargai Rp 32 ribu untuk 10 tusuk sate sudah beserta ketupatnya. Bumbu racikannya bisa bikin lidahmu ikut bergoyang!
Mayoritas sate padang menggunakan daging sapi dan lidah sapi asli sebagai pilihan satenya. Tapi, yang menyediakan sate padang dengan lidah sapi yang enak di bilangan Senopati, Jakarta Selatan hanya Sate Padang Ajo Ramon juaranya. Sate padang yang mulai buka sejak menjelang malam hingga dini hari ini selalu ramai dipadati pengunjungnya yang berasal dari berbagai kalangan yang sudah tidak sabar menikmati sate padang andalannya. Seporsi Sate Lidah di sini dihargai Rp 32 ribu untuk 10 tusuk sate sudah beserta ketupatnya. Bumbu racikannya bisa bikin lidahmu ikut bergoyang!
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewJul 13, 2018
5 Sate Padang di Jakarta Paling Lamak Bana!
Sate padang yang satu ini nggak usah diragukan lagi, deh! Karena Sate Padang Ajo Ramon menjadi salah satu sate padang legendaris di Jakarta yang nggak pernah sepi dikunjungi para pelanggan setia maupun pelanggan barunya yang penasaran dengan kelezatannya. Kuah kental yang khas dan beda dengan sate padang lainnya ini selalu bikin ketagihan apalagi kalau sudah ditambah kerupuk kulit maupun keripik singkong yang ditaburi di atasnya. Daripada cuma bisa ngiler dan bayangin rasa sate padang seharga Rp 32 ribu per porsinya, yuk, segera meluncur ke Pasar Santa, Jl. Cipaku 1, Jakarta Selatan!
Sate padang yang satu ini nggak usah diragukan lagi, deh! Karena Sate Padang Ajo Ramon menjadi salah satu sate padang legendaris di Jakarta yang nggak pernah sepi dikunjungi para pelanggan setia maupun pelanggan barunya yang penasaran dengan kelezatannya. Kuah kental yang khas dan beda dengan sate padang lainnya ini selalu bikin ketagihan apalagi kalau sudah ditambah kerupuk kulit maupun keripik singkong yang ditaburi di atasnya. Daripada cuma bisa ngiler dan bayangin rasa sate padang seharga Rp 32 ribu per porsinya, yuk, segera meluncur ke Pasar Santa, Jl. Cipaku 1, Jakarta Selatan!

Featured in Journal

Buka Puasa Guide : Spot Bukber Murmer Enak di Jakarta Selatan
Editor's Pick
Buka Puasa Guide : Spot Bukber Murmer Enak di Jakarta Selatan
5 Kuliner Murmer Enak yang Harus Kalian Kunjungi Setelah Nyoblos
Editor's Pick
5 Kuliner Murmer Enak yang Harus Kalian Kunjungi Setelah Nyoblos
5 Lidah Sapi Paling Nikmat di Jakarta yang Wajib Dicicipi
Editor's Pick
5 Lidah Sapi Paling Nikmat di Jakarta yang Wajib Dicicipi

Featured in Guides

Jakarta's Streetfood
GUIDE
Jakarta's Streetfood