Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kuliner Murmer Enak yang Harus Kalian Kunjungi Setelah Nyoblos

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
Kuliner Yang Enak Di Santap Setelah Pemilu, Pemilu, Kuliner Legendaris, Jakarta - Photo 1
satepadangajoramon
Pemilu sudah di depan mata! buat kalian yang bingung mau kemana setelah nyoblos, kali ini Qraved pengin ngajak kalian kulineran enak dan murah di Jakarta. Penasaran rekomendasi kuliner yang enak disantap setelah pemilu? Simak artikelnya berikut ini dan jangan lupa download Qraved App agar kalian up to date tentang info makanan.
 - Photo 2View All Photos
Photo Source:  larasatisunyoto
Kalau sudah masuk jam makan siang paling enak kalau di sambut dengan aneka pilihan lauk Warteg Warmo. Masakan di sini rata-rata punya rasa yang rumahan banget. Selain memiliki rasa yang enak dan porsi yang banyak, harga lauk + nasi di sini hanya di patok sekitar 10K-25K. Eits! Itu udah sama minum lho.
 - Photo 3View All Photos
Photo Source:  seva.id
Udah cobain bakso siomay yang satu ini belum? Nah kalau belum, mending abis pemilu kalian langsung melipir ke sini deh. Kenapa? Soalnya hanya di sini kalian bisa mencicipi hidangan bakso dengan bumbu kacang. Percaya atau enggak, perpaduan antara bakso, siomay dan bumbu kacang ternyata serasi banget lho. Buat yang penasaran, harga bakso di sini hanya 20K/porsi.
 - Photo 4View All Photos
Photo Source:  asinanbetawiibuyenni
Dari pada pusing mikirin hasil pemilu yang masih abu-abu, mending enakin dengan asinan legendaris yang satu ini. Asinan Betawi Ibu Yenni terkenal banget dengan cita rasanya yang khas. Rasa asinannya sangat menyegarkan dan porsinya cukup memuaskan. Satu porsi asinan di sini dipatok dengan harga 18K aja. Murah kan?
 - Photo 5View All Photos
Photo Source:  satepadangajoramon
Mungkin kalian udah nggak asing lagi dengan kuliner legendaris yang satu ini. Menjelang sore hari, Sate Padang Ajo Ramon jadi salah satu destinasi kulineran yang paling oke nih buat kalian kunjungi. Kelezatan bumbu sate padang dan potongan dagingnya selalu sukses bikin ketagihan. Buat yang baru dateng kesini wajib cobain sate lidahnya. Harga : 35K.
 - Photo 6View All Photos
Photo Source:  ragusaeskrimitalia
Pusing, penat dan panas rasanya akan langsung hilang ketika udah duduk di tempat legendaris yang satu ini. Di sini kalian bisa mencicipi aneka es krim jadil khas Italia dengan rasa yang nendang banget. Enggak hanya es krim, kalian juga bisa pesan rujak juhi yang ada di depan Es Ragusa. Sedikit rekomendasi, buat kalian yang suka dengan soda wajib banget cobain cola floatnya. Harga : 15K-35K