Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
RM Gudeg Pejompongan - banner 0RM Gudeg Pejompongan - banner 1RM Gudeg Pejompongan - banner 2

RM Gudeg Pejompongan

4.0114 reviews
Jawa • Bendungan Hilir • Below 100K
CLOSED Open on Today 07:00 - 20:00
Opening Hours
Monday07:00 - 15:00 & 16:30 - 20:00
Tuesday07:00 - 15:00 & 16:30 - 20:00
Wednesday07:00 - 15:00 & 16:30 - 20:00
Thursday07:00 - 15:00 & 16:30 - 20:00
Friday07:00 - 15:00 & 16:30 - 20:00
Saturday07:00 - 15:00 & 16:30 - 20:00
Sunday07:00 - 15:00 & 16:30 - 20:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of RM Gudeg Pejompongan

RM Gudeg Pejompongan - menu 0

Photos of RM Gudeg Pejompongan

 RM Gudeg Pejompongan Ody Kidos 643998
 RM Gudeg Pejompongan Asteria Dita 643932
Jl. Bendungan Hilir Raya Blok G2 No. 15Show In Google Maps >
Services
Take Away
Delivery Service
Free Wifi
Halal
Smoking Area
Go Food
Casual Dining

Reviews of RM Gudeg Pejompongan

5
4
3
2
1
4.0
114 ratings
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewJul 2, 2018
5 Tempat Berburu Gudeg di Jakarta yang Bikin Kangen Jogja
Berada di Bendungan Hilir alias Benhil, RM Gudeg Pejompongan ini sudah tersohor kenikmatannya. Di sini kamu bakalan mencicipi gudeg dengan cita rasa yang nggak terlalu manis, namun bakalan bikin kamu tergila-gila dengan rasanya. Jangan lupa untuk memesan Nasi Gudeg lengkapnya bersama dengan nangka, krecek, telur, buntil, ayam goreng atau paru, dan sambal seharga kurang dari Rp 50 ribu per porsinya, ya! Karena kamu pasti akan ketagihan dan pengin balik lagi!
Berada di Bendungan Hilir alias Benhil, RM Gudeg Pejompongan ini sudah tersohor kenikmatannya. Di sini kamu bakalan mencicipi gudeg dengan cita rasa yang nggak terlalu manis, namun bakalan bikin kamu tergila-gila dengan rasanya. Jangan lupa untuk memesan Nasi Gudeg lengkapnya bersama dengan nangka, krecek, telur, buntil, ayam goreng atau paru, dan sambal seharga kurang dari Rp 50 ribu per porsinya, ya! Karena kamu pasti akan ketagihan dan pengin balik lagi!
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewJul 2, 2018
5 Spot Makan Malam 30 Ribuan di Kawasan Benhil
Walaupun sesi makan malam, tapi jangan takut makan berat ya. Nah, salah satu menu yang wajib kamu coba adalah nasi gudegnya. Dalam tiap piring saji akan berisi nasi putih hangat, gudeg, sambal goreng krecek, dan lauk pilihan. Untuk harga Rp 25k, kamu bisa pilih lauk telur atau ati ampela. Kalau dirasa kurang nampol kenyangnya, bisa juga kok tambah tahu atau tempe bacem seharga Rp 4k. Cita rasanya sih Jogja banget, jadi nggak usah ragu buat cobain.
Walaupun sesi makan malam, tapi jangan takut makan berat ya. Nah, salah satu menu yang wajib kamu coba adalah nasi gudegnya. Dalam tiap piring saji akan berisi nasi putih hangat, gudeg, sambal goreng krecek, dan lauk pilihan. Untuk harga Rp 25k, kamu bisa pilih lauk telur atau ati ampela. Kalau dirasa kurang nampol kenyangnya, bisa juga kok tambah tahu atau tempe bacem seharga Rp 4k. Cita rasanya sih Jogja banget, jadi nggak usah ragu buat cobain.
 - @leinche
@leinche
in InstagramOct 19, 2019
Nasi Gudeg. 🍽. Gudeg Pejompongan . 📍. Pejompongan, Benhil. Jkt. • Morning Monday 🌻. SalKomSel 😃. @thegaring.ig Aneka Olahan Nangka Host: sis @lilykitc88 • Gudeg Pejompongan yg Berdiri sejak th 1964 di Daerah Pejompongan, Benhil ini berawal dr garasi rumah ibu Sukarmi yg merupakan warga asli Jogja. Sekarang Gudeg Pejompongan sdh punya bbrp cabang di Jkt. Rasanya tdk brubah dr pertama kali aku coba skitar balasan th lalu. #uploadbersama #thegaring161 #anekaolahannangka #gudeg #gudegnangka #gudegpejompongan #traditionalfood #javanesefood #yummy #food #foodporn #fooddiary #delicious #like4like #likeforlike #eat #eeeeeats #f52grams #picoftheday #foodpic #foodstagram #instagood #instafood #nomnom #beautifulcuisines #feedfeed #kulinerjakarta #foodgasm
Nasi Gudeg. 🍽. Gudeg Pejompongan .
📍. Pejompongan, Benhil. Jkt.
•
Morning Monday 🌻.
SalKomSel 😃.
@thegaring.ig 
Aneka Olahan Nangka
Host: sis @lilykitc88 •
Gudeg Pejompongan yg Berdiri sejak th 1964 di Daerah Pejompongan, Benhil ini berawal dr garasi rumah ibu Sukarmi yg merupakan warga asli Jogja. Sekarang Gudeg Pejompongan sdh punya bbrp cabang di Jkt. Rasanya tdk brubah dr pertama kali aku coba skitar balasan th lalu.

#uploadbersama #thegaring161
#anekaolahannangka 
#gudeg #gudegnangka
#gudegpejompongan
#traditionalfood #javanesefood 
#yummy #food #foodporn #fooddiary
#delicious #like4like #likeforlike 
#eat #eeeeeats #f52grams 
#picoftheday #foodpic #foodstagram 
#instagood #instafood #nomnom
#beautifulcuisines #feedfeed 
#kulinerjakarta #foodgasm
 - @mr_gastronome
@mr_gastronome
in InstagramOct 19, 2019
 - @langkah_dan_nafas
@langkah_dan_nafas
in InstagramOct 19, 2019
 - @alankaparang
@alankaparang
in InstagramOct 19, 2019
Rasane pas di lidah #gudegpejompongan pake #krecek #buntil #oportahu
Rasane pas di lidah #gudegpejompongan pake #krecek #buntil #oportahu

Featured in Journal

7 Kaki Lima Enak Untuk Nunggu Ganjil Genap Usai
Editor's Pick
7 Kaki Lima Enak Untuk Nunggu Ganjil Genap Usai
5 Tempat Berburu Gudeg di Jakarta yang Bikin Kangen Jogja
Editor's Pick
5 Tempat Berburu Gudeg di Jakarta yang Bikin Kangen Jogja
5 Spot Makan Malam 30 Ribuan di Kawasan Benhil
Editor's Pick
5 Spot Makan Malam 30 Ribuan di Kawasan Benhil