Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Makan Malam 30 Ribuan di Kawasan Benhil

Asteria DitaAsteria Dita
51
bestfoodjkt
Capek kerja seharian selalu bisa diobati dengan makan makanan yang lezat. Nah, buat kamu warga Jakarta sekitaran Bendungan Hilir alias Benhil, ada juga lho kuliner legendaris yang laris, tapi nggak bikin kantong meringis. Cocok banget buat menu makan malam kamu apalagi yang cuma punya budget pas-pasan. Tinggal pilih aja, mau nasi atau bakmi semuanya ada di benhil. Langsung simak aja yuk rangkumannya berikut ini!
2
Photo Source:  ayamgepukhr
Badan kehabisan energi, solusinya ya recharge dengan sajian hemat nan komplit. Nah, kalau di kedai ini jawabannya ada pada menu paket nasi plus ayam seharga Rp 19k. Daging ayamnya digoreng garing, kemudian digepuk dan diberi sambal bawang dengan sentuhan rasa kacang yang khas bakaln bisa mengobati capek. Level kepedasannya bisa kamu sesuaikan menurut selera. Untuk lalapannya selain ada timun dan kol mentah, kamu juga bisa tambah dengan pesan kol gorengnya. Siap-siap ngantre dan ketagihan ya!
3
Photo Source:  bestfoodjkt
Salah satu legenda kuliner Nusantara yang sudah diakui kelezatannya ini juga punya beberapa menu khas yang murah meriah. Salah satunya mie aceh yang jadi menu best seller di kedai ini. Pesan mie aceh daging seharga Rp 28k dan kamu tinggal pilih mau digoreng, direbus, atau ditumis. Coba tengok tampilannya, wah kuah karinya benar-benar kental dan punya cita rasa gurih dan pedas yang pas. Siap-siap melahap dengan ditemani topping emping dan acar supaya lebih sedap.
4
Photo Source:  defhappytummy
Sedap? Tentu saja dong. Kalau belum yakin langsung deh mampir dan buktikan sendiri. Pesan menu soto sapi atau soto ayam campur nasi yang dibanderol seharga Rp 12k tiap porsinya. Jangan takut nggak kenyang karena kamu juga akan disuguhi aneka macam lauk pendamping seperti perkedel, bakwan jagung, tempe mendoan, sate telur puyuh, sate ati, dan sate paru. Wah benar-benar kuliner murah meriah nih, hati-hati kalap mata ya!
5
Photo Source:  vousdru
Walaupun sesi makan malam, tapi jangan takut makan berat ya. Nah, salah satu menu yang wajib kamu coba adalah nasi gudegnya. Dalam tiap piring saji akan berisi nasi putih hangat, gudeg, sambal goreng krecek, dan lauk pilihan. Untuk harga Rp 25k, kamu bisa pilih lauk telur atau ati ampela. Kalau dirasa kurang nampol kenyangnya, bisa juga kok tambah tahu atau tempe bacem seharga Rp 4k. Cita rasanya sih Jogja banget, jadi nggak usah ragu buat cobain.

5. Akademie

6
Photo Source:  glawreuhs
Makan malam kamu nggak sendirian? Langsung yuk cus rame-rame ke spot makan kekinian yang instagramable ini. Kalau kamu mau makan nasi, ada paket fried chicken plus nasi seharga Rp 19k. Kalau mau makan indomie aja, bisa langsung pesan segambreng menu indomie dengan topping kekinian seperti ayam kecombrang, dori sambal matah, ayam lada hitam, dan telur sambal ijo. Kisaran harga menu indomienya mulai dari Rp 7k hingga Rp 26k. Dijamin rasanya beda dari yang lain.
Alamat: Jl. Bendungan Hilir No.118, RT 13/RW 6, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat